alexa-tracking

Celengan Ente Bentuknya Apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ec7f896bde6b8508b4567/celengan-ente-bentuknya-apa
Celengan Ente Bentuknya Apa?
image-url-apps
Abis belanja, kembaliannya permen. Masukin mulut aja jgn dimasukin ke hati.
emoticon-Cape d...
Celengan Ente Bentuknya Apa?
Kalo kebetulan kembaliannya recehan.

Daripada ditaruh sembarangan mending masukin ke celengan, sapa tau 10 taun kemudian udah cukup beli Apartemen, Audy, atau Lamar Istri.
emoticon-2 Jempol
Ane punya celengan bentuk ini nih:
Celengan Ente Bentuknya Apa?
Rencananya 5 taun lagi baru dibongkar, sapa tau bisa kimpoi lagi.
emoticon-Hammer2
Nah kalo celengan ente bentuknya apa? Rencananya berapa taun lagi baru dibongkar? Trus buat apa?
image-url-apps
Celengan Ente Bentuknya Apa?
image-url-apps
Keduluan sama yg diatas gara2 XL KUAMPRET emoticon-Nohope
KASKUS Ads
image-url-apps
Kemaren sempet liat itu yg model lpg tapi ga kebeli. Utk sementara ane pake celengan yg berupa kertas dijilid menyerupai buku kecil itu.
Quote:


Celengan Ente Bentuknya Apa?
image-url-apps
njirr celengannya unik....dulu waktu masih bocah celengan gw bentuknya ikan...sekarang bentuknya buku sama ada logo bank kalo mau ambil tinggal gesek di atm...emoticon-Big Grin
image-url-apps
belahan
image-url-apps
ga punya celengan.
image-url-apps
Boro2 celengan.. kasbon di warteg aja numpuk bre emoticon-Hammer2
image-url-apps
Model ini bagus om emoticon-army emoticon-Peace
Celengan Ente Bentuknya Apa?
image-url-apps
Quote:


emoticon-Matabelo puja pant*t ajaib
gasempet nabung,
pulsa bae ngutang gw
image-url-apps
Ane pake kaleng bekas rokok emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


wih.. keren bree... emoticon-Matabelo
image-url-apps
Bentuknya muka lu gan
image-url-apps
lucu amat gan bentuk tabung gas 3kg. ada yg ukuran 12kg gak gan? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
yang ada lubangnya gan
image-url-apps
Gak punya celengan emoticon-Wagelaseh
bentuknya muka kakek sugiono emoticon-Tepuk Tangan
image-url-apps
Quote:


et dah, yg ada bukannya pengen masukin recehan, malah masukin sosis emoticon-Hammer2