alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Celengan Ente Bentuknya Apa?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ec7f896bde6b8508b4567/celengan-ente-bentuknya-apa

Celengan Ente Bentuknya Apa?

Abis belanja, kembaliannya permen. Masukin mulut aja jgn dimasukin ke hati.
emoticon-Cape d...
Celengan Ente Bentuknya Apa?
Kalo kebetulan kembaliannya recehan.

Daripada ditaruh sembarangan mending masukin ke celengan, sapa tau 10 taun kemudian udah cukup beli Apartemen, Audy, atau Lamar Istri.
emoticon-2 Jempol
Ane punya celengan bentuk ini nih:
Celengan Ente Bentuknya Apa?
Rencananya 5 taun lagi baru dibongkar, sapa tau bisa kimpoi lagi.
emoticon-Hammer2
Nah kalo celengan ente bentuknya apa? Rencananya berapa taun lagi baru dibongkar? Trus buat apa?
Diubah oleh: saranghae11
Halaman 1 dari 2
Celengan Ente Bentuknya Apa?
Keduluan sama yg diatas gara2 XL KUAMPRET emoticon-Nohope
Diubah oleh kruingputih3
Kemaren sempet liat itu yg model lpg tapi ga kebeli. Utk sementara ane pake celengan yg berupa kertas dijilid menyerupai buku kecil itu.
Balasan Post rausanvikri
Quote:


Celengan Ente Bentuknya Apa?
njirr celengannya unik....dulu waktu masih bocah celengan gw bentuknya ikan...sekarang bentuknya buku sama ada logo bank kalo mau ambil tinggal gesek di atm...emoticon-Big Grin
belahan
ga punya celengan.
Boro2 celengan.. kasbon di warteg aja numpuk bre emoticon-Hammer2
Model ini bagus om emoticon-army emoticon-Peace
Celengan Ente Bentuknya Apa?
Diubah oleh memetrivaldo
Quote:


emoticon-Matabelo puja pant*t ajaib
gasempet nabung,
pulsa bae ngutang gw
Ane pake kaleng bekas rokok emoticon-Hammer2
Quote:


wih.. keren bree... emoticon-Matabelo
Bentuknya muka lu gan
lucu amat gan bentuk tabung gas 3kg. ada yg ukuran 12kg gak gan? emoticon-Leh Uga
yang ada lubangnya gan
Gak punya celengan emoticon-Wagelaseh
bentuknya muka kakek sugiono emoticon-Tepuk Tangan
Quote:


et dah, yg ada bukannya pengen masukin recehan, malah masukin sosis emoticon-Hammer2
Quote:


et dah, yg ada bukannya pengen masukin recehan, malah masukin sosis emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di