alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ec7669478685f4b8b4568/usai-ketemu-sby-ini-alasan-andi-arief-terkait-mahar-rp-500-m-dan-jenderal-kardus

Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus

https://www.merdeka.com/politik/usai...al-kardus.html

Quote:


Komeng TS =
Kena semprit pasti nih habis dari sana. SBY ga bisa pindah karena ada masalah sama PDIP. Supaya tidak melanggar aturan pemilu harus ngedukung capres dan cawapres. Ngelanjutin nih kasus sama2 aja bunuh diri masal.

bonus mulustrasi jendral kardus

Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jadi gini..ngoahahaha kardus

leh uga
Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus
Kebo yg penting ikut pemilu...dukungan 1/2 hati
Demokrat cm kepepet aja nempel gerindra, soalnya gak punya calon, ke kubu joko udah ditutup, mau gak mau ya ke wowo biar gak kena sanksi
Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus
koalisi goblog emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bakal didepak nih AA emoticon-Leh Uga
Politik juga bisa dendam
Kardus itu AMBIGU sebenernya

1. bisa kardus itu sesuatu yang BISA diubah-ubah bentuknya, mau kotak, mau segienam, dll.....bisa aja kan?
2. bisa jadi ada "sesuatu" dalam kardus

Nah si Andi ini menganggap "kardus" itu no. 1 yaitu orang yang gak konsisten dengan pendirian, namun gara2 ada gosip "500M", publik mulai berpikir macam2 kalo ada "sesuatu" dengan kardus emoticon-Big Grin

kasihan kardus, jadi kambing hitam emoticon-Big Grin
muka ditutup pke kardus biar gak malu emoticon-Malu
Balasan post junkrick
Quote:

jangan gitu bre sby itu ahli strategiemoticon-Leh Uga
Diam dalam senyapemoticon-Motret







2014 sampai 2019 ahli strategi terusssemoticon-Entahlah
Kasihan kardus jadi kena salah emoticon-Sorry:
Eaa, silat lidah sodara sodara emoticon-Ngakak
Quote:


konteknya pada lagu "lelaki kardus" itu yg dimaksud si.aa emoticon-Leh Uga
Wah mulai ngelak ne habis kena semprit wkwkwk
SBY kecele tp udah terlanjur masuk. Mustahil utk keluar n pindah ke kubu sebelah.

Ada apa gerangan dgn SBY ? dulu pas msh jd presiden langkah2ny sangat positional. Setelah ngga jd presiden sering bikin blunder. Mungkin-kah gara2 loyalis Anas pd hengkang akibatny dapet masukan2 yg kurang bagus.
Oh begitu ternyata
berrati prabowo udah kaya marsmelow dong, emoticon-Baby Girl
Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus

Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus

Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus
udh bsa gembok belm
gembok ah biasa pke sulap payung

Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus
Diubah oleh kuminitsu
Fadli zon saja ga menyangkal tuduhan itu secara tegas kok. Wkt diwawancarai jawabannya plintat plintut kyk bingung mau cari alasan menampik tp ga bisa.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di