alexa-tracking

Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ec7669478685f4b8b4568/usai-ketemu-sby-ini-alasan-andi-arief-terkait-mahar-rp-500-m-dan-jenderal-kardus
Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus
https://www.merdeka.com/politik/usai...al-kardus.html

Quote:


Komeng TS =
Kena semprit pasti nih habis dari sana. SBY ga bisa pindah karena ada masalah sama PDIP. Supaya tidak melanggar aturan pemilu harus ngedukung capres dan cawapres. Ngelanjutin nih kasus sama2 aja bunuh diri masal.

bonus mulustrasi jendral kardus

Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus
image-url-apps
jadi gini..ngoahahaha kardus

leh uga
Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus
image-url-apps
Kebo yg penting ikut pemilu...dukungan 1/2 hati
KASKUS Ads
image-url-apps
Demokrat cm kepepet aja nempel gerindra, soalnya gak punya calon, ke kubu joko udah ditutup, mau gak mau ya ke wowo biar gak kena sanksi
Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus
image-url-apps
koalisi goblog emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Bakal didepak nih AA emoticon-Leh Uga
Politik juga bisa dendam
Kardus itu AMBIGU sebenernya

1. bisa kardus itu sesuatu yang BISA diubah-ubah bentuknya, mau kotak, mau segienam, dll.....bisa aja kan?
2. bisa jadi ada "sesuatu" dalam kardus

Nah si Andi ini menganggap "kardus" itu no. 1 yaitu orang yang gak konsisten dengan pendirian, namun gara2 ada gosip "500M", publik mulai berpikir macam2 kalo ada "sesuatu" dengan kardus emoticon-Big Grin

kasihan kardus, jadi kambing hitam emoticon-Big Grin
image-url-apps
muka ditutup pke kardus biar gak malu emoticon-Malu
Reply to junkrick's post
image-url-apps
Quote:

jangan gitu bre sby itu ahli strategiemoticon-Leh Uga
Diam dalam senyapemoticon-Motret







2014 sampai 2019 ahli strategi terusssemoticon-Entahlah
image-url-apps
Kasihan kardus jadi kena salah emoticon-Sorry:
image-url-apps
Eaa, silat lidah sodara sodara emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


konteknya pada lagu "lelaki kardus" itu yg dimaksud si.aa emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Wah mulai ngelak ne habis kena semprit wkwkwk
SBY kecele tp udah terlanjur masuk. Mustahil utk keluar n pindah ke kubu sebelah.

Ada apa gerangan dgn SBY ? dulu pas msh jd presiden langkah2ny sangat positional. Setelah ngga jd presiden sering bikin blunder. Mungkin-kah gara2 loyalis Anas pd hengkang akibatny dapet masukan2 yg kurang bagus.
image-url-apps
Oh begitu ternyata
image-url-apps
berrati prabowo udah kaya marsmelow dong, emoticon-Baby Girl
image-url-apps
Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus

Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus

Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus
image-url-apps
udh bsa gembok belm
image-url-apps
gembok ah biasa pke sulap payung

Usai ketemu SBY, ini alasan Andi Arief terkait mahar Rp 500 M dan jenderal kardus
×