alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Ilmu dalam mencari orang hilang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ebf185a5163bb7d8b4571/ilmu-dalam-mencari-orang-hilang

Ilmu dalam mencari orang hilang

Halo gan, ane orang awam mau tanya beberapa hal
Dalam kasus orang pinter bisa cari orang hilang itu tingkat keakuratannya brapa persen ya? Terus apa bisa dia spesifik sebutin lokasi alamat si orang hilang itu?
Terus ilmu yg dipake biasa *maaf* goib apa gmn ya? emoticon-Stick Out Tongue
Terima kasih. Semoga bisa dapet jawaban dr mastah2 disini soalnya ane penasaran emoticon-Angkat Beer
Urutan Terlama
Selamat sore,gan
Mantap nih,semoga ada pencerahan..
ikut kepo omemoticon-Sundul
setahu nubie keakuratan dan tingkat spesifiknya tergantung sikon, ilmu yg dpake bnyak gan beda2 seinget nubie sih kyk trawang triwing, meraga sukma, tnya mbah gugel ghaib, pke kodam kodim, tarik sukma, mimpi scr lngsung ato sanepo, lewat media dsb. eh satu lg ilmu lapor polisi dan tim sar hhe salam
Diubah oleh red.hermit
Quote:


Ada beberapa metode yg bisa dipakai untuk mencari orang hilang yg bernyawa atau pu.sudah tidak bernyawa dalam dunia spiritual si korin atau jin pendamping nya a isa dipanggil untuk di interogasi.
Ada juga yg punya kemampuan khusus membuka portal dunia gaib yang bisa melihat kejadian di masa depan dan mundur kebalakang,. Orang macam ini biasa disebut indigo.

Gabung bersama kami di group telegram bantuan Supranatural

@warungsupranatural

Terimakasih
Quote:


Ane kepo sih soalnya sodara ane abis dr orang pinter nanyain keluarga nya yg ilang. Tapi hasilnya gk dikasi lokasi tapi malah lagi sama siapa (gak spesifik nama, cuma lagi sama temen mainnya) emoticon-Hammer (S).
Kita kan jadi perlu usaha lagi buat cari siapa aja temennya hahaha.
Salam

Quote:


Jadi jin pendamping si orang hilang ini bisa ngasi tau apakah keadaannya meninggal atau tidak gitu ya gan?
Oke gan ane otw ke grup telegramnya :beers:
Balasan post arya93462
Quote:


ada lagi cara lain gan, ane gak tau yg ditarik ini apa..klo sukma yg ditarik ane sangsi jadi mungkin yg "lain"
misal ada kecurian barang, lalu cara kerjanya 2 orang yg satu sbg medium (katakanlah kesurupannya) lalu yg satu interogator (tmen yg kesurupan klo bisa jgn yg kehilangan). si interogator berpura2 kenalan dgn yg kesurupan lalu dibuat kyk kawan akrab, ditanya2 deh alamatnya, kerjaannya, skarang lg ada di mana, lalu misal dia ngaku semalem abis maling sesuatu, ya kita suruh si introgator tanyain aja maling apa aja (triknya dr tmen ane). jadi bisa digunakan untuk yg lainnya semisal orang hilang jg (tapi gak tau klo semisal sudah ninggal bisa atau tidak)
Diubah oleh roxer
Kalau yg pasaran setau ane permisi ke tuan datok
Abis ke datok dapet ijin terus di panggil siapa jin yg dapat jadi saksi
Maksudnya siapa yg ngeliat kejadian
Misal datok kampung A ane pgl jadi ame bisa interogasi 1 kampung A
Tapi yah ada tata caranya
Sama kaya ente bertamu dan minta tolong saja
Kecuali pegangan ente raja bebas dah tuh
Tergantung seberapa tinggi ilmu nya buat bisa liat lokasi akurat termasuk alamat nya (tp biasa nya cmn dikasih tau kota/kabupaten nya aja awal nya biar keluarga nya gk langsung nyari/cepet cepet kesana takut nya ada apa apa nnti) klo ghoib/gk maksud nya gmn? Bantuan jin/gmn gitu? Klo itu tergantung ada yg terawang gk pake bantuan jin jg ada yg pake. Biar gmn juga biar ilmu tinggi ttp ada yg lebih tinggi misal ada yg coba coba nutupin lokasi nya itu yg agak lama (klo msh bisa di atasin)
ini bakat mas. ada yg memang bisa cari orang secara spesifik.
Udah bikin ajah demo ke google minta brapa duid, ntar patungan se indonesia raya emoticon-Ngakak (S)
bikin aplikasi nya cctv yg bisa lihat dari satelit dan bisa mundur beberapa hari sebelum nya,
spy bisa nguntit ke mana dan apa yg terjadi.
bisa bwat nguntit orang kulakan bahan, kulakan barang, emoticon-Ngakak kaya dah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di