alexa-tracking

Hai Para Ulama, Maaf PKS Terpaksa Usung Prabowo-Sandiaga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ebd5c529a4514558b4568/hai-para-ulama-maaf-pks-terpaksa-usung-prabowo-sandiaga
Hai Para Ulama, Maaf PKS Terpaksa Usung Prabowo-Sandiaga
Quote:


Sungguh PKS sebagai partai yang varokah, yang mencerminkan sifat Partai Allah yang tidak sombong dan rendah hati emoticon-Nyepi

emoticon-Traveller
ya sudahlah ... yg fenting bagi2 saja uangnya dgn adil yah
jangan lufakan fahri ampaz dan riziek sihab
image-url-apps
PKS calon jadi partai gurem ini
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
500 m emang menggiurkanemoticon-Belo
image-url-apps
koalisi kardus gobloog emoticon-Blue Guy Bata (L)
NGOAHAHAHHAHAHAHAHA emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jadi udah kagak penting lg suara ulama nih? emoticon-linux2
image-url-apps
Keep the cepirit deh buat pks
image-url-apps
jadi gini.. berat uang drpd ulama. sungguh menjijikkan

leh uga
Hai Para Ulama, Maaf PKS Terpaksa Usung Prabowo-Sandiaga
image-url-apps
PKS : wapres dr PKS dan ijtima ulama harga mati emoticon-Marah

UNO : (datang dengan kardus di tangan) masih harga mati? emoticon-Cool

PKS : eerrr.. anu.. eh... anu.. emoticon-Malu

UNO : emoticon-Traveller
Nikmat "KARDUS" Manalagi yang engkau dustakan ya Akhi????
Dengan Baiat "KARDUS" sekarang sandi sudah auto "Ulama"....emoticon-Cool
image-url-apps
Indonesia dibawah satu komando HRS. Hidup BOSAN.. !!
Reply to converti's post
image-url-apps
Quote:


jangan salah bre. satu orang fekaes, bini nya empat, anak 7 dari satu bini.
multiplikasinya 7x4, dari 1 orang, jadi 28.
makin bertambah, pencoblos fekaes
Udah disumpel 500 M juga kok masa mau dukung yg lain emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Fatwa ulama...
tak semerdu suara kardus....
image-url-apps
Quote:


Partai 4 bini
emoticon-Leh Uga
Gak jadi ngambek karena...
image-url-apps
Maaf ya, mau habis dipelorotin sama Fahri jadi ya terpaksa usung kardus dulu emoticon-Malu
asal dapat jatah ya dimaafkan, musyaworoh gitu
image-url-apps
Yg penting 500m bisa dipake wowo buat bayar utangemoticon-Smilie
×