alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[ Jujur]Galang Perjuangan Prabowo Targetkan Rp 10 Triliun, Uang dari Mana?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6eaca796bde6140a8b4575/jujurgalang-perjuangan-prabowo-targetkan-rp-10-triliun-uang-dari-mana

[ Jujur]Galang Perjuangan Prabowo Targetkan Rp 10 Triliun, Uang dari Mana?

[ Jujur]Galang Perjuangan Prabowo Targetkan Rp 10 Triliun, Uang dari Mana? Foto: Ketum Gerindra Prabowo Subianto. (Grandyos Zafna/detikcom).
[ Jujur]Galang Perjuangan Prabowo Targetkan Rp 10 Triliun, Uang dari Mana? [ Jujur]Galang Perjuangan Prabowo Targetkan Rp 10 Triliun, Uang dari Mana? [ Jujur]Galang Perjuangan Prabowo Targetkan Rp 10 Triliun, Uang dari Mana? [ Jujur]Galang Perjuangan Prabowo Targetkan Rp 10 Triliun, Uang dari Mana?
Jakarta - Waketum Gerindra Arief Poyuono menyebut target galang dana perjuangan pencapresan Prabowo Subianto mencapai Rp 10 triliun. Dari mana sumbernya?

Arief optimistis target itu bisa tercapai bahkan akan terlampaui saat Pilpres nanti. Karena dana yang sudah masuk saat ini cukup besar.

"Target kita Rp 10 Triliun, nanti pada saat pilpres nanti kita yakin akan terkumpul lebih dari Rp 10 triliun. karena sudah banyak sekali sekarang ini yang sudah masuk, jumlahnya belum tahu berapa," kata Arief dalam perbincangan dengan detikcom, Rabu (4/7/2018).


Lantas dari mana datangnya uang tersebut?

Baca juga: Waketum Gerindra: Prabowo Targetkan Galang Dana Perjuangan Rp 10 T

Arief menuturkan penggalangan dana bukan hal baru di Gerindra. Sejak berdiri Gerindra sudah terbiasa menggalang dana. Pilpres lalu, Gerindra mendapatkan banyak sumbangan dari buruh dan banyak pihak. Ia menegaskan sumbangan tersebut semua clear, bukan dana siluman masuk parpol atau korupsi.

Karena itulah Arief optimis target itu bakal terlampaui. Apalagi di acara Rakornas Gerindra beberapa waktu lalu, banyak simpatisan dan kader yang bertanya-tanya soal ke mana tempat menyumbang.

"Kalau ngasihin uangnya ke orang per orang kan nggak jelas. Kalau ditransfer ke rekening pusat kan lebih jelas," katanya.

Tonton juga 'Nasib PKS di Pilpres 2019 Masih Abu-abu':


Baca juga: Habiburokhman: 'Galang Perjuangan' Prabowo Sudah Hampir Rp 1 M

Dana tersebut akan disimpan di rekening partai. Semuanya didkelola secara transparan, misalnya ada kebutuhan anggaran DPD bisa mengajukan proposal ke DPP.

"Alokasi buat apa saja, hasilnya apa dan sebagainya. Kita akan terbuka dan di audit. Kan laporan keuangan partai terbaik itu kan Gerindra. Kita sumbernya jelas dan pengeluarannya jelas," imbuhnya.

Berikutnya yang membuat Arief yakin galang perjuangan bakal melampaui Rp 10 triliun karena banyaknya kader dan simpatisan Gerindra juga pendukung Prabowo di medsos yang mencapai jutaan orang.

"Jadi waktu itu memang kan di medsos itu sudah banyak yang komentar ini kalau mau nyumbang kemana nih, nah pas rakornas itu ada yang mengusulkan kan perwakilan DPC-DPC itu pas lagi acara di forum rakornas itu. Terus Pak Prabowo akhirnya menerima ide itu," ujarnya.

https://news.detik.com/berita/d-4109...uang-dari-mana



ya ini jujur namanya kelemahan dia dulu itu megalomania sekarang udah tua kayaknya dah enggak lagi umpan lambung ke sandi
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
mancap emoticon-Ngakak (S)
suruh aja semua member geng ente jual ginjal wok, bisa nyampe kali 10T emoticon-Leh Uga
ts iq buat fans pak kardus ..

pak kardus ini pribumi asli gak sih ?




emoticon-Big Grin
Tentulah dari asing dan para taipan
saya pilih prabocor
Duo Fadli zonk dan farir hamzah bakal sumbang sampai 10t
Santai aja ada bos sandi......entenglah duit segitu
Mantap tuh.
busyet, nyicil utang aja 15T
nasbung cemungudh eaaaa
emoticon-Mewek emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh MyOwnId
minta sama om tanoe. Eh lupa, om tanoe kan mojok ke wiwi
5 T cari ke cukong, 5 T lg ditanggung sandi
10T orang lu wajibin nyumbang minimal 10jt gitu.
Duit Duit Duit Duit Semoga menang ntar balikinnya gampang ...
Dlu wiwi juga gitu kan.. dlu kalo gak salah alasannya biar tak tersandra hutang budi emoticon-Leh Uga
kalau kesampaian kalah menang tetep untung emoticon-Big Grin

Bisa ngumpul lebih 10T berarti orang indo kaya2, gitu mereka teriak miskin miskin
Balasan Post bakar7sekolah
Quote:


sino yg dibenci sino korban 98

sino makan sino kayaknya udah trade mark ya
Balasan Post ruuuruuu
Quote:


biaya buat cover seluas indo dengan rakyat 265jt emang segitu gan.

nanya aja konsultan politik level pilres

Tanya JK aja klo gak percaya emoticon-Malu
kubu pak joko, berani ga blak blakan soal dana? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di