alexa-tracking

Nemu Benda 'Aneh' Gua Gan (Yg bisa terawang masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6e9aaa162ec20e778b4567/nemu-benda-aneh-gua-gan-yg-bisa-terawang-masuk
Nemu Benda 'Aneh' Gua Gan (Yg bisa terawang masuk)
Gan gua barusan nemu benda dibungkus kain putih. Isi kainnya kaya sesuatu berwarna coklat 2 buah gan gak tau itu apaan. Benda ini gua temuin di kost baru gua, gua ambil benda ini di atas ventilasi pintu.

Kira-kira ada sepuh yg tau apaan ini benda? Apa termasuk pelet atau santet gan? Atau benda biasa?

Ini penampakannya gan:
Nemu Benda 'Aneh' Gua Gan (Yg bisa terawang masuk)
image-url-apps
Itu emoticon-Tai cicak kering gan
emoticon-Traveller
image-url-apps
Itu inek gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Kayak softex bekas gan.
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


Kurang kerjaan banget tuh orang kalo bungkusin tai cicak gan... Wkwkwk. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Seriusan gan? Berarti sebelumya, penghuni di sini... Hmm...
image-url-apps
inek apaan gan??
Quote:


Iya gan, apaan lagi klo santet ga mungkin narok disitu.
sekilas mirip kepompong besi kuning
image-url-apps
mirip sarang laba laba waktu masih bayi
image-url-apps
Kayak batu ureter gan. Mungkin yg punya kencing keluar batu, terus dibungkus buat kenang2an.
image-url-apps
bakar aja gan sambil baca bismillaah
image-url-apps
Itu Pagar Rumah milik penghuni sebelum nya yg tertinggal atau lupa di bawa ketika penghuni sebelumnya pindah kost2an
Quote:

ada-ada aja sepuh nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

kurang kerjaan ini orang simpan gituan
Quote:

atau coba ambil air yang tidak dimasak kasih garam baca al fatihan kursi 3 qul terus rendam