alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
2018_LIMANAS_BASKET_ABDUL FATAH_HARI KE-1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6e969e12e25761198b4583/2018limanasbasketabdul-fatahhari-ke-1

2018_LIMANAS_BASKET_ABDUL FATAH_HARI KE-1

ini adalah kali pertama saya diberi kesempatan untuk menjadi panitia basketball oleh LIMA, saya ditempatkan sebagai runner dan menjadi ballboy.
semua orang mungkin menyangka bahwa saya sering melihat pertandingan basket, itu tidak benar adanya. karena ini adalah pertandingan basket pertama yang saya lihat sampai terbawa suasana dan sempat lupa dengan tugas saya sebagai ballboy, waktu itu ada bola keluar lapangan dan yang ambil bapak wasit.
akhirnya saya fokuskan pikiran saya kembali ke bola karena itu adalah tanggungjawab saya, dan tetap sambil menikmati perbandingan ehehe.
dihari pertama ini saya merasa mendapat penghargaan tertinggi, karena pada saat pertandingan tiba-tiba wasit meminta saya untuk memastikan bahwa lantai tidak licin. kemudian saya bergegas sambil membawa alat untuk memastikan, ketika usai memastikan inilah moment terbesar yang menurut saya jarang dilakukan oleh orang lain.
"terima kasih" adalah kata yang saya terima dari wasit dan atlet dari universitas padjajaran nomor punggung 5 dengan nama M. Aulia, mungkin orang bilang "kalo cuma terima kasih aja saya bisa".
nah guys menurut saya terima kasih adalah penghargaan terbesar ketika anda sudah melakukan sesuatu untuk orang lain, banyak sekali manfaatnya, bagi yang mengucapkan "Terima Kasih" Menunjukkan bahwa anda bisa menghargai orang lain dan anda termasuk orang yang pemurah hati sedangkan bagi orang yang menerima ucapan  "Terima Kasih" merasa di hargai dan merasa berguna bagi orang lain, mendorong semangat untuk lebih melakukan sesuatu yang baik bagi orang lain.
terima kasih atas penghargaannya M. Aulia dan bapak wasit, dan pesan saya untuk kalian semua adalah dengan kita mengucapkan "Terima Kasih" sama sekali tidak merugikan siapa pun.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di