alexa-tracking

Polisi Hanya dapat Sasi Mobil Hilang dari Pencuri, Ibu Ini Menangis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6e93e414088d30398b4567/polisi-hanya-dapat-sasi-mobil-hilang-dari-pencuri-ibu-ini-menangis
Polisi Hanya dapat Sasi Mobil Hilang dari Pencuri, Ibu Ini Menangis


Polisi Hanya dapat Sasi Mobil Hilang dari Pencuri, Ibu Ini Menangis

Seorang ibu, Hotmaria Harianja (59), warga Huta V Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, kemarin, menangis sedih karena tidak menerima.

Pasalnya, pihak Polres Simalungun hanya bisa mendapatkan sasi mobil miliknya yang hilang dicuri, Rabu (18/7/2018), lalu.

Ibu menangis, apa ibu yang hilang, tanya wartawan. "Mobilku pak, gak tau aku yang mana. Gak bisa kukenali. L-300 BK 8415 LN,"ungkapnya sedih.

Kapan hilang, tanya wartawan lagi. "Hari Rabu, tanggal 18 Juli 2018, jam 4 pagi. Saat itu, saya berada di rumah," bilangnya.

Sebenarnya gak tidur lagi. Goleknya. Enggak, Cuma, waktu dihidupkan mesinnya, kayak kudengar, ujarnya mengisahkan.

“Tapi aku gak bisa bangkit. Entah karna apa. Tengah 7 pagi, baru kutau, bahwa mobilku itu hilang,"isaknya.

“Kepala desaku, Winne Simatupang. Setelahnya, saya melaporkan kejadian ke Kapolsek Perdagangan. Aku bukan berjiwa keras. Kalau bisa, lho uang yang diterima dia itu untuk banyar hutangku di koperasi. Untuk beli mobil ku itu, kemarin, kupinjam Rp60 juta. Terus, karena ada uang ku sikit Rp20 juta. Kwitansinya ini 75 juta,"beritahunya soal harga pembelian mobilnya tersebut.

Padahal, sudah banyak kali yang kuperbaiki, Dan sudah bagus sekali bagasinya kuperbaiki. Jadi terus dicincanglah, katanya.

"Tengok dulu fotonya nak,"pintanya terhadap anaknya yang saat itu turut serta menyaksikan gelar perkara kasus curanmor itu oleh pihak Polres Simalungun.

Baca Juga : Polres Simalungun Ungkap Sindikat Curanmor

Kata polisi dicincang, gak tau aku. Gak tau aku kemana dijual pencuri. Aku hanya dipanggil polisi untuk mendengar dan melihat. Katanya inilah, tunjuk ibu ini terhadap sasi mobil. Jadi saya masih berharap mobil saya itu kembali dalam keadaan utuh, ujarnya berharap.

Padahal, ini gak ada apa - apa. Cuman apanya namanya, sasis nya ini besi - besi ini? Sementara, pencuri dapat, penadah dapat. Kemana dijual barangku, kan bolehnya diambil? Tapi aku gak paham. Aku pak, boru Harianja. Guru SMA-nya aku. Mengabdinya aku di negara ini, ujarnya bicara lepas.

"Di SMA Negeri 1 Bandar. Tapi setahun lagi pension lah. Seperti itulah pak, gak ngerti aku. Gak mengharap aku motorku kayak gini dapat,"tambahnya dengan nada kesal.

https://www.hetanews.com/article/134603/polisi-hanya-dapat-sasi-mobil-hilang-dari-pencuri-ibu-ini-menangis-tak-terima
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kabar baik pak, mobil bapak yang dibegal putera daerah sumut, sudah berhasil ditemukan oleh tim kami dari polda sumut.........





















setirnya sudah ketemu pak, sisanya ban,pintu,kaca,ac,dll nyusul emoticon-Ngakak


Petisi Cincang Putera Sumut
image-url-apps
Bangsiaattt cuma ketemu sasisnya emoticon-Wakaka
image-url-apps
opo iki ?
KASKUS Ads
image-url-apps
Polisi gotham emg hebatemoticon-Recommended Seller
mobilpun di cingcangemoticon-Mewek
image-url-apps
dipretelin


menuju masa2 eramas ini emoticon-Ultah
itulah pentingnya asuransi mobil
image-url-apps
Astaga dah kyk piranha... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Malas Bekerja
image-url-apps
yang sabar ya bu
mungkin belom rejeki
ikhlasin semoga tar dpt ganti yg lbh bagus
image-url-apps
dijual per part tuh
sasis = chasis = rangka..

kok bs jd sasi sih ??

emoticon-Cape d...
image-url-apps
Dikiloin emoticon-Hammer (S)
Gak mungkin dalam foto itu kan?
Gak mungkin habis sisa sasis doang lah, body pasti masih

nasib nasib, propinsi itu lagi ah elaahhh
image-url-apps
Cincang itu dipretelin/dismantling ya?
Bisa gitu ceritanya emoticon-Nohope
image-url-apps
berita kriminal gotham diluar nalar
kemaren ada yang punya kereta dicolong di indomaret lah

sekarang mobil dicincang sama maling

ini bener bener kearifan lokal emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
image-url-apps
Di pretelin... Sudah biasa ...emoticon-Cool
image-url-apps
anjir provinsi GOTHAM lagi

emoticon-Wakaka
image-url-apps
kalo hilang kendaraan di gotham yang perlu di cari itu cuman 1. duit buat beli yg baru lagi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
gembog
×