alexa-tracking

Investasi yang menguntungkan ... Cek aja dulu gan ...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6e8d5198e31b2c1c8b4567/investasi-yang-menguntungkan--cek-aja-dulu-gan
Investasi yang menguntungkan ... Cek aja dulu gan ...
Sadar atau tidak kita selalu melewati waktu kita untuk mencari :[/size]
1.   Kebutuhan Pokok / Wajib ( Sandang, Pangan, Papan),semua ini harus dan wajib dipenuhi bila tidak terpenuhi maka kita akan merasa tidak nyaman dan mungkin tidak dapat melanjutkan hidup.
2.   Gaya hidup, saat semua kebutuhan pokok terpenuhi kita akan melanjutkan kehidupan kita dengan memiliki gaya hidup kita, sesuai dengan keinginan kita sendiri.
3.   Investasi, uang kita ke berbagai macam tempat investasi ( tabungan, reksadan, Francise,dll) dengan tujuan dan maksud kita memperoleh lebih dan kita pun harus menanggung resiko.
 
Sadar atau tidak sadar kita terkadang lupa untuk melindungi diri kita dan keluarga dari hal-hal yang tidak terduga, karena hidup tidak sesuai dengan rencana kita banyak hal-hal yang tidak terduga bisa menimpa kita karena itu kita wajib memiliki unit link atau tapro (tabungan dengan proteksi ) untuk sarana pengalihan resiko yang tidak kita inginkan.
            Sedikit ilustrasi yang saya buat :
            Kita rajin/rutin menabung dibank setiap bulan sebesar Rp. 3.000.000 
Bln4 gak ada angin gak ada ujan dada sesak check ke dr ternyata jantung atau penyakit kritis lainnya. Perlu Rp 1m langsung . Menurut ibu/bpk bank mau keluarin 1m nya tidak ?
Jawabannya bank akan mengeluarkan sebesar tabungan ibu/bpk sebesar jumlah yang ditabungkan/saldo akhir anda.
 
Klo tdk artinya bank bukan solusi untuk pengalihan resiko anda.
Di kami TAPRO
bln1 3jt
Bln2 3jt
Bln3 3jt
Bln4 gak ada angin gak ada ujan dada sesak ternyata jantung / penyakit kritis lainnya dokter blg perlu 1m . Tabungan proteksi kami lgsg keluarin 1m buat ibu/bpk . Kemudian stop nabung dan DITABUNGIN sampe umur 65thn . Jika amit2 terjadi sesuatu hal yg tdk diinginkan yaitu kematian maka tabungan proteksi akan memberikan dana lg sbsr 1m kepada ibu/bpk .
Mnrt bpk tabungan proteksi ini bagus tdk ?
 
Jika bagus apakah ibu/bpk ingin memiliki tabungan tersebut ?
 
Belum jg klo ibu/bpk msk rs krn sakit demam berdarah ato tipus . Dicover dgn kamar yg unlimited .
 
9 Alasan kita butuh Unit link
 
1.   Kita Butuh perlindungan resiko yang tidak terduga secara financial untuk diri sendiri ataupun keluarga bila terjadi hal hal yang tidak diinginkan :
contoh : sakit karena penyakit kritis ( penyakit yang membutuhkan biaya >1Milliard Rupiah)
              Kecelakaan yang membuat kita cacat total,yang membuat kita tidak bisa bekerja secara
              maksimal. Dan hal lainnya yang tidak terduga lainnya.
2.   Saat masa pensiun kita ingin tidak membebani keluarga kita yang masih aktif bekerja ( anak – anak kita ) atau saya memiliki sejumlah dana untuk diwariskan kepada anak – anak kita bila saya masih memiliki umur, bila saya sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa saya ingin mewariskan sejumlah dana yang dimana mereka dapat melanjutkan hidup mereka.
3.   Ada nilai tunai hasil investasi yang akan digunakan untuk merawat manfaat asuransi sampai masa berlakunya berakhir, atau jika butuh uang bisa diambil sebagian tanpa membatalkan manfaat asuransi.
4.   Unit link menyediakan fasilitas cuti premi, yang memungkinkan diriku:
1)   berhenti menyetor premi untuk sementara (beberapa bulan) jika karena satu dan lain
hal aku mengalami kesulitan finansial. Pemberhentian ini tidak otomatis membatalkan polis asuransi karena ada unit investasi yang akan membayarkan biaya asuransi dan administrasi. Setelah keuanganku pulih, aku bisa kembali meneruskan setoran premi;
2)   membayar premi lebih singkat (rencanaku 10 tahun) untuk mendapatkan proteksi lebih panjang.Fasilitas ini mungkin bisa direplikasikan jika aku mengambil terpisah (TL+TD), dengan cara membayar premi lanjutan dari retur reksadana. Tapi kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi jika uang sudah di tangan kita.
5.   membandingkan asuransi murni lebih murah daripada unit link. Memang jika hanya membandingkan unit link vs termlife murni+reksadana, unit link akan kalah, termasuk dalam jangka panjang. Namun jika unit link dibandingkan dengan termlife+(kecelakaan+sakit kritis+payor)+reksadana, aku yakin unit link lebih unggul, termasuk dalam jangka pendek. Dalam jangka panjang, unit link akan lebih tampak lagi keunggulannya. Menurutku, unit link dirancang untuk diambil dengan manfaat yang beragam, bukan satu manfaat saja. Dengan mengambil minimal 2 atau 3 manfaat tambahan, keunggulan unit link akan lebih tampak.
6.    jelas unit link lebih praktis daripada mengambil asuransi terpisah dengan investasi. Kepraktisan adalah nilai lebih dari suatu produk, sebab bisa membantu kita menghemat waktu, tenaga, dan pikiran. Jika untuk kepraktisan ini kita membayar sedikit lebih mahal, itu lumrah. Apalagi jika lebih murah.
7.   Dalam unit link ada agen yang sudah berkomitmen untuk melayani nasabah jika melakukan klaim. Ini juga nilai tambah yang tidak boleh diremehkan. Jika untuk fasilitas ini kita membayar lebih mahal, tak masalah. Apalagi jika lebih murah.
8.   Kemampuan keuanganku saat ini hanya memungkinkan aku bayar premi secara bulanan, sedangkan beberapa produk term life, bayarnya hanya bisa tahunan. Biarpun ada term life yang misalnya menawarkan premi 3 juta utk UP 1 miliar, saat ini aku tidak sanggup bayar sekaligus. Lagi pula, seperti kusebutkan di atas, kebutuhan proteksiku bukan hanya UP jiwa.
9.   Dengan alasan etis dan religius, aku hanya ingin asuransi yang syariah. Produk term-lifeyang murah-murah tsb pada umumnya belum syariah. Sedangkan term-life syariah preminya lebih mahal, ridernya tidak lengkap, dan aku tidak yakin ada renewal guarantee (garansi perpanjangan).
Yuk kita coba teliti mengapa Unit link bisa begitu :
Di Tapro Allisya berlaku ketentuan UP term life maksimum 2 kali UP dasar. Jadi, angka 1 miliar itu dibagi 3: 1/3 untuk asuransi dasar, 2/3 untuk term life. Dengan memperkecil asuransi dasar, premi jadi lebih murah.
Ilustrasi kedua ini pun berlaku untuk pria usia 30 tahun, pekerjaan dalam ruangan, dan sehat. Untuk usia dan jenis kelamin yang berbeda, serta kondisi pekerjaan dan kesehatan yang berbeda, premi akan berbeda, apalagi jika ditambahkan rider (proteksi tambahan).
Bagaimana? Pilih 355 ribu atau 350 ribu? Pilih nomor biasa atau nomor cantik? Hehe, bagi saya yang mana pun baik. Yang penting anda bisa memperoleh proteksi maksimal dengan premi minimal, serta memiliki segudang fasilitas dan fleksibilitas, antara lain:
1.      Boleh bayar bulanan.
2.      Preminya bisa flat.
3.      Bisa cuti premi. (Fasilitas ini sangat terasa dibutuhkan jika suatu saat mengalami problem keuangan).
4.      Bergaransi perpanjangan otomatis.
5.      Masa pertanggungan hingga seumur hidup.
6.      Tidak usah tes medis (untuk UP 1 M ke bawah, usia 40 tahun ke bawah, dan sehat).
7.      Premi tidak seluruhnya hangus, ada unsur tabungannya.
8.      UP jiwa akan lebih dari 1 M, karena ditambah nilai investasi.
9.      Bisa ditambah rider antara lain ADDB (kecelakaan), TPD (cacat total), CI+ (penyakit kritis), Flexicare family (rawat RS), dan payor benefit. Tentunya dengan tambahan premi.
10.  Akad asuransi dan penyaluran investasi sesuai syariah.
11.  Dan lain-lain.
 
Info lebih lanjut WA : 08111067328
Investasi yang menguntungkan ... Cek aja dulu gan ...
Investasi yang menguntungkan ... Cek aja dulu gan ...
×