alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bukan The Avengers, Ini 5 Film Aktor-Aktor MCU Paling Inspiratif!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6e6ff99a0951de668b4577/bukan-the-avengers-ini-5-film-aktor-aktor-mcu-paling-inspiratif

Bukan The Avengers, Ini 5 Film Aktor-Aktor MCU Paling Inspiratif!

Bukan The Avengers, Ini 5 Film Aktor-Aktor MCU Paling Inspiratif!

Film bertema superhero telah merajai perfilman dunia dalam satu dekade terakhir. Marvel Cinematic Universe menjadi yang terdepan dalam menyajikan kisah heroik ini. The Avengers, kumpulan superhero seperti Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow dan Spiderman mampu memukau para penontonnya.

Tak hanya alur cerita yang hebat, The Avengers juga diisi oleh para aktor papan atas Hollywood seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Rufallo dan Chris Hemsworth. Peran mereka mampu melekat dengan superhero yang dimainkannya, bahkan menjadi ikon dalam MCU.

Namun, pada kenyataannya peran mereka gak melulu menjadi superhero, lho. Bahkan, beberapa film di antaranya bergenre drama yang dekat dengan kehidupan kita, dan mampu menginspirasi.


1. The Judge - Robert Downey Jr
Bukan The Avengers, Ini 5 Film Aktor-Aktor MCU Paling Inspiratif!
The Judge merupakan film yang menggambarkan sebuah hubungan keluarga antara anak dan ayah yang 'rusak' Hal itulah yang membuat Henry Palmer (Robert Downey Jr) pergi dari kampung halamannya.

Dia pun mampu menjadi seorang pengacara sukses dan kaya raya di kota metropolitan. Namun di balik semua kesuksesannya itu, kehidupan pribadi Henry tidaklah utuh. Selain hubungan buruknya dengan sang ayah, dia pun telah bercerai dengan istrinya dan memiliki seorang anak.

Suatu hari, ibunya meninggal dunia, sehingga mengharuskannya kembali ke kampung halamannya. Bayangan-bayangan masa lalunya pun kembali menghantui. Apalagi sang ayah yang seorang hakim pun harus terkena kasus hukum. Di sinilah drama yang begitu menyentuh perasaan tersaji.

Para penonton akan menyaksikan alur cerita bagaimana hubungan seorang ayah dan anak yang coba diperbaiki, sekaligus tentang kembali menemukan makna hidup. Film ini sendiri mampu masuk beberapa nominasi penghargaan Oscar.


2. Gifted - Chris Evans
Bukan The Avengers, Ini 5 Film Aktor-Aktor MCU Paling Inspiratif!
Gak hanya jago sebagai Captain America, Chris Evans mampu tampil sangat apik juga dalam sebuah genre drama. Gifted merupakan film yang dijamin bakalan bikin air matamu mengalir.

Menceritakan tentang seorang lelaki single bernama Frank Adler yang harus mengasuh keponakannya yang sangat jenius, Mary Adler. Mary sendiri adalah seorang anak yatim piatu setelah ibunya, yang juga merupakan saudara Frank, melakukan bunuh diri akibat depresi dengan tekanan ibunya.

Jika The Judge menceritakan pertikaian seorang anak dengan ayahnya, maka Gifted mengisahkan pertikaian antar anak dan ibunya yang berebut hak asuh Mary Adler. Frank ingin Mary tumbuh seperti anak normal pada umumnya, sedangkan sang nenek ingin Mary diperlakukan seperti anak jenius.

Peran Mary Adler yang menggemaskan berhasil membuat film ini begitu sangat menyentuh. Drama ini juga diisi percakapan-percakpan yang sangat inspiratif. Film ini menyampaikan pesan yang sangat indah tentang arti cinta, keluarga, persahabatan dan kebahagiaan.


3. Spotlight - Mark Rufallo
Bukan The Avengers, Ini 5 Film Aktor-Aktor MCU Paling Inspiratif!
Untuk pecinta film drama biografi, film ini layak sekali untuk ditonton. Dibintangi Mark Rufallo, Michael Keaton dan Rachel McAdams, film ini mengangkat kisah nyata kasus skandal pelecehan seksual yang dilakukan pastur gereja Katolik terhadap anak di kota Boston, Amerika Serikat.

Michael Rezendes (Mark Ruffalo) adalah seorang jurnalis yang kemudian bersama timnya bernama 'spotlight' melakukan sebuah investigasi atas kasus ini. Dalam investigasi berliku yang dilakukannya, dia menemukan sebuah fakta yang mencengangkan di mana banyak sekali pastur yang melakukan pelecehan seksual dan kekerasan.

Diiringi berbagai skandal dan fakta mengejutkan,temuannya ini pun mengguncang Amerika Serikat dan keuskupan dunia. Kisah penyelidikan ini ini sendiri terjadi pada tahun 2002. Film ini sendiri berhasil menyabet 6 nominasi Oscar, termasuk film terbaik.


4. We Bought a Zoo - Scarlett Johansson
Bukan The Avengers, Ini 5 Film Aktor-Aktor MCU Paling Inspiratif!
Jika dalam The Avangers, Scarlet Johansson merupakan seorang agen yang hebat, maka dalam film drama We Bought a Zoo, dia berperan sebagai pekerja kebun binatang.

Film ini menceritakan seorang lelaki bernama Benjamin Mee (Matt Demon) yang baru ditinggal mati istrinya. Dia pun harus mengasuh dua anaknya dan memulai sebuah kehidupan yang baru. Jika sebelumnya dia adalah seorang jurnalis yang sering berpetualang, hidupnya berubah drastis saat istrinya meninggal.

Benjamin memulai hidup baru dengan membeli sebuah rumah yang sepaket dengan sebuah kebun binatang. Dibantu Kelly Foster (Scarlet Johansson) mereka merenovasi kebun binatang itu agar dibuka untuk umum.

Masalah muncul saat harga perbaikan tersebut sangatlah besar. Tak cukup itu, berbagai masalah pun muncul silih berganti setelahnya. Namun dengan semangat kekeluargaan dan kerja sama, mereka berhasil keluar dari permasalahan.

Drama ini begitu ringan dan sederhana namun memiliki makna yang sangat dalam tentang perjuangan seorang ayah demi anaknya, dan tentang persahabatan. Banyak sekali deh makna yang bisa kamu ambil dari film ini, tergantung dari sudut mana kamu melihatnya.


5. The Fifth Estate - Benedict Cumberbatch
Bukan The Avengers, Ini 5 Film Aktor-Aktor MCU Paling Inspiratif!
The Fifth Estate adalah film yang berdasarkan kisah nyata tentang Jullian Assange, sang pendiri Wikileaks. Dia adalah seorang aktifis dunia maya yang memperjuangkan jika informasi itu adalah hak semua orang dan tak boleh dikuasai oleh pemerintah.

Benedict Cumberbatch mampu memerankan Jullian Assange secara brilian. Assange sendiri kemudian mendirikan sebuah situs bernama Wikileaks, di mana mereka mampu membocorkan dan menyebarkan informasi-informasi rahasia.

Salah satunya adalah tentang penyerangan yang dilakukan pemerintah Amerika terhadap warga sipil di Irak. Hal ini pun langsung menyita perhatian seluruh dunia. Assange pun menjadi buronan pemerintah Amerika karena membocorkan rahasia negara.

Di sisi lain, dia pun mendapatkan suaka dari negara lainnya. Kisah menegangkan ini sangat menarik dan membuat kita setidaknya melek dengan informasi dunia yang sedang terjadi sebenarnya.

Mana yang menurutmu terbaik nih? Tulis di kolom komentar yuk!


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bukan The Avengers, Ini 5 Film Aktor-Aktor MCU Paling Inspiratif! Belajar Caranya Hidup Dari 5 Karakter Film Marvel Cinematic Universe

- Bukan The Avengers, Ini 5 Film Aktor-Aktor MCU Paling Inspiratif! 7 Adegan Post credit Terbaik di Marvel Cinematic Universe

- Bukan The Avengers, Ini 5 Film Aktor-Aktor MCU Paling Inspiratif! Daftar 9 Karakter Terpintar di Marvel Cinematic Universe

Urutan Terlama
Shawshank Redemtion mana?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di