alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
[Buat Traveloka]Tolong saya Di zalimi TRAVELOKA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6e52b6c2cb17981b8b4573/buat-travelokatolong-saya-di-zalimi-traveloka

[Buat Traveloka]Tolong saya Di zalimi TRAVELOKA

Pada Hari Jumat Malam pukul 22.00 saya memesan tiket pesawat via traveloka dan mentransfer uang sejumlah tertera di aplikasi pada pukul 22.17 dengan kode booking 341360223 harga Rp 1.302.000 pesawar wings air sebanyak 2 orang untuk hari Senin 13 agustus 2018 pukul 16.30 tujuan BandarLampung ke palembang dan

kode booking 341358030 harga Rp 1.474.800 pesawat Sriwijaya Air penumpangnya 3 orang untuk hari Senin 13 agustus 2018 pukul 15. 40 tujuan jakarta Palembang

setelah saya transfer ke rekening Traveloka (bank Permata)
[Buat Traveloka]Tolong saya Di zalimi TRAVELOKA

di aplikasi tertera "Time Limit Exceeded"

[Buat Traveloka]Tolong saya Di zalimi TRAVELOKA
padahal saya sudah traansfer semua dengan benar dan bukti transfer sudah ada.


saya menelfon Call centre mulai hari Jumat dini hari jam 00.00 dini hari sampai sabtu pagi jam 03.00 semua dibalas dengan jawaban

", kami akan bantu membuat laporan ke tim terkait kami terlebih dahulu, selanjutnya Bapak akan dihubungi kembali mengenai informasi lebih lanjut oleh tim kami melalui email di bayugeni1205@gmail.com. Mohon kesediaannya menunggu dan mohon melakukan pengecekkan email secara berkala ya."

sampai surat ini dibuat saya belum sama sekali mendapat solusi. padahal hari senin Keluarga harus sudah kumpul semua. saya khawatir tiket saya hangus uang saya hilang. saya orang gak mampu dan seeang emergency
Bagaimana mungkin Traveloka bisa Buruk begini sedangkan saya Puluhan Kali transaksi sebelumnya di aplikasi ini tidak pernah seperti ini kejadiannya.

wahai Siapapun petugas Traveloka, siapapun anda saya butuh sekali E tiket tersebut mengingat saya sudah transfer (bukti transfer tetlampir). ini nomor kontak saya

081368830939 a.n Abri atau
081221080007 a. n linda


 
Diubah oleh .kaskus.donate
Halaman 1 dari 2
Quote:


Jam jam segitu kalo ga salah bank lagi offline, makanya kalo transfer langsung ya rada susah
Sekarang hari sabtu dan minggu, biasanya cek mutasi agak lambat,
Dan setau ane laporan traveloka ga pake gmail blakangnya,

Btw sebelumnya udah klik, i have already complete payment belum?

Dizalimi sih engga kalo menurut ane,
Diubah oleh adhiet_6
Balasan post adhiet_6
Quote:


udah saya klik malah keluar waiting Verification apa gitu.... kirain proses ternyata ditunggu lama keluar gini[Buat Traveloka]Tolong saya Di zalimi TRAVELOKA
saya takut uang saya hilang
Quote:


Ya emang biasanya abis klik kan waiting verification, cuma agan transfer dulu apa klik dulu? Harusnya transfer dulu baru klik complete payment,

Kalo time limit exceeded ya brarti sampe batas waktunya habis belum terverifikasi bayarannya,

Bentar lho paling cuma dua jam buat trf

update saya mengeluh via chat langsung

saya chat dengan bebrrapa operator di situsnya jawabannya sama aja ketikan Procedural

[Buat Traveloka]Tolong saya Di zalimi TRAVELOKA

[Buat Traveloka]Tolong saya Di zalimi TRAVELOKA

[Buat Traveloka]Tolong saya Di zalimi TRAVELOKA

[Buat Traveloka]Tolong saya Di zalimi TRAVELOKA






[Buat Traveloka]Tolong saya Di zalimi TRAVELOKA[Buat Traveloka]Tolong saya Di zalimi TRAVELOKA[Buat Traveloka]Tolong saya Di zalimi TRAVELOKA[Buat Traveloka]Tolong saya Di zalimi TRAVELOKA

Kl memang bener trf ke rek traveloka (biasanya atas nama pt trinusa travelindo), dan ada eror, duit pasti aman plg nanti kepotong biaya admin dikit, sy sdh pernah kena gini gara2 nominal yg ditrf salah dikit di digit ke3 prosesnya cukup cepat sekitar 1x24jam tp yg dijanjiin diawal 2x24jam
Balasan post adhiet_6
Quote:

saya transfer dulu baru klik. saya sudah sering kok pesan traveloka. tapi gak gini kejadiannya

saya bahkan banyak poin dari pemesanan pesawar dll
[Buat Traveloka]Tolong saya Di zalimi TRAVELOKA
Balasan post darkwilliam00gg
Quote:

dulu iya trinusa travelindo. gak tau pesanan skrg pake bank permata
Hoo kalo gt sih biasanya nanti di refund kok, emang rawan kalo transfer di jam jam bank offline
Balasan post adhiet_6
Quote:


bagusnya gimana gan. apa saya harus beli lagi selagi nunggu refund?
Quote:


Kalo emang urgent, ya beli lagi aja,
Ane pernah kok ngalamin juga,
Kalo ane salah transfer nominal malahan,

Email2an rutin ama traveloka, ga nyampe 14 hari kerja udah balik dananya
Kalau sudah time limit exceed ya ga bakalan bisa issue eticket. Paling urus refund aja. Btw di #1 kalimatnya "saya orang ga mampu" reply berikutnya "sering pake traveloka dan dapet poin", Indonesiah sekali emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Standar mampunya beda kali gan, wkwkwk
1. Ane lbh suka transfer pake virtual account (BCA)
2. traveloka emang gak semua bankersnya bisa 24 jam (kecuali mandiri) itupun ane transfer sesama bank mandiri (bukan transfer antar bank).
3. solusinya ane pake pegi2.com yg 24 jam bisa transfer
Balasan post yesknow
Quote:


Sama gan, ane juga pake pegi.pegi
Malah pake e-banking cuman dikasi waktu 15 menit doank buat bayar. 😑
Demi diskon 125.000.
judullnya terlalu lebay.. hal2 begini biasa aja apalagi kena nya diweekend
Duitnya sih aman tapi masalah urgensinya ya kan terbang Senin.

Traveloka jualan 24 jam kan, menurut saya gak ada alasan weekend trus penyelesaian masalah jadi lambat.

Alasan kalo malem bank offline juga gak bisa. Kalo memang gitu, tutup aja opsi terkait di jam tertentu.

Jadi wajar kalo TS minta masalahnya cepet diselesaikan.

Btw, bisa cek lagi detail transaksinya?
Mungkinkah transfernya tertukar? Kode bayar/norek virtual A dibayar dg nominal B dan sebaliknya?
Quote:


Mungkin bukan Sistem Layanan Traveloka yang harus dipermasalahin, Memang Layanan Traveloka 24 Jam namun yang jadi permasalahan ada pada Layanan Perbankan dimana pada Jam Jam tertentu Offline sehingga tidak bisa melihat mutasi transaksi. Mungkin anda juga akan melakukan hal yang sama bila sebagai penjual dan pembeli mengatakan sudah Transfer namun Dana belum ada masuk karena Bank Offline sehingga anda menunda Transaksi tersebut
Emang traveloka udah ada bank permata nya yah, perasaan baru 4 bank yang di support sama traveloka, (BNI, BCA, MANDIRI, BRI) emoticon-Bingung
Sudah hr senin nih kira2 tsnya sudah balik gak yaemoticon-Bingung
Kalo transfer dana alangkah baiknya dilakukan sebelum jam 9 Malam . kalo bisa disiang hari aja.
meskipun ada bank yang ONLINE 24 JAM akan tetapi untuk mengantisisapi hal serupa alangkah bijaknya jika agan transaksi di siang bolong emoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di