alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Muliakan Kyai Ma’ruf, Hormati Pak Jokowi, Pilihlah Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6e4e2a5a5163a8348b4568/muliakan-kyai-maruf-hormati-pak-jokowi-pilihlah-prabowo

Muliakan Kyai Ma’ruf, Hormati Pak Jokowi, Pilihlah Prabowo

Pesan Gerindra: Muliakan Kyai Ma’ruf, Hormati Pak Jokowi, Pilihlah Prabowo
Jumat, 10 Agustus 2018 — 17:20 WIB


 Muliakan Kyai Ma’ruf, Hormati Pak Jokowi, Pilihlah Prabowo

SUKABUMI – Ketua DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Heri Gunawan memberikan pesan cukup menyejukan dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.


Menurut anggota Komisi XI DPR RI ini, ada tiga hal yang perlu disikapi pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut agar tiak terjadi gesekan umat. “Muliakan Kyai Ma’ruf Amin, hormati Pak Jokowi, dan pilih Prabowo-Sandi,” kata HG, sapaan akrabnya kepada poskotanews.com, Jumat (10/8/2018).


Dijelaskan HG, sesuai dengan pernyataan Prabowo bisa saja mengambil cawapres dari kalangan ulama. Namun, kata dia, Prabowo tahu di kubu Jokowi sudah ada ayahanda Maruf Amin.


“Jadi lebih baik beliau (Prabowo) tidak maju jika umat Islam harus terbelah. Bukan beliau tidak menghormati Ijtima tapi Pak Prabowo ingin Indonesia Satu,” tegasnya.


HG meyakini, semua kalangan menginginkan pemimpin berintegritas yang bertindak sesuai dengan ucapan. Tentu saja, berjuang menghapuskan ketidakadilan adalah perjuangan bersama.


“Kita buktikan, jika rakyat bergerak, berjuang bersama-sama, ketidakadilan, kemunkaran akan lenyap dari Indonesia. Kita memiliki misi yang sama, cita-cita yang sama, tujuan yang sama. Mari kita buktikan perubahan akan terjadi, jika kita semua bersatu!” ingat.


“Pemilih berdaulat, Negara kuat. Gunakan hak pilih Anda, satu suara untuk perubahan #2019PrabowoPresiden,” tandasnya.

http://poskotanews.com/2018/08/10/pe...ihlah-prabowo/

--------------------

 Muliakan Kyai Ma’ruf, Hormati Pak Jokowi, Pilihlah Prabowo

Woooo ... para akhli strategi pemenangan GERINDRA pasti sudah membaca situasi bahwa posisi KH Ma'ruf Amin yang masih tokoh dan Pimpinan MUI itu, bila sampai di 'bully'' oleh Nasbung, bisa gawat jadinya. Menghina atau merendahkan seorang Kyai Sepuh seperti KH Ma'ruf, pasti akan menimbulkan reaksi kemarahan umat Nadliyin dan umat Islam lainnya, seperti kasus ketika Ahok dan pembela hukumnya mengancam KH Ma'ruf Amin di Pengadilan Penistaan Al-Qurán oleh Ahok tempo hari. Makanya beliau harus dimuliakan sebagai Ulama, apalagi sudah sepuh.

Jokowi juga harus dihormati, sebab beliau adalah Presiden RI. Sementara Presiden adalah salah satu simbol-simbol Kenegaraan. Tradisi militer yang dipahami betul oleh Jenderal Prabowo dan anak buahnya yang banyak datang dari kalangan tentara di Gerindra itu, pasti paham betul bagaimana sikap penghormatan seorang prajurit pada Panglima tertingginya itu.

Yang terakhir, masalah pilihan saja.
Memilih Prabowo atau Jokowi adalah hak azasi setiap pemilih. Boleh saja sebuah parpol merayu pemilih untuk memutuskan pilihannya pada jagonya, bukan? What's wrong, man?

emoticon-Ultah




Diubah oleh annisaputrie
Halaman 1 dari 3
Pure bajingan kok dipilih. Nope thanks.
saking bingung gak ada ulama dibelakang si wowok

 Muliakan Kyai Ma’ruf, Hormati Pak Jokowi, Pilihlah Prabowo
Diubah oleh kafiran
pilih org yg berani melawan ijtimak ulama ?

no way emoticon-Ngakak
Halah, intinya kan cuma pengen ngomong "pilihlah prabowo" doank emoticon-Leh Uga
jaman udah kebalik ya gan
dulu si jokowi yang ngomong persatuan, diserangnya pake PKI, anti ulama bla bla bla

sekarang giliran prabowo yang ngomong begituan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emang dasar mulut politisi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Betul mending pilih prabowo yg islam kaffah dan wakilnya sandi santri postislam hasil ijtima ulama emoticon-Ngakak (S)
Subhanallah, nikmat kesejukan ulama mana yang akhi dustakan?

KH. Ma'ruf Amin sudah senior, paripurna sebagai keluarga, sudah bercucu.
Beliau ulama yang menyatukan umat dengan pengalaman mumpuni.

Cobalah tengok calon sebelah, sudah tua umur 66 tahun, namun belum paripurna, belum ada cucu.
Masih saja di umur setua itu mondar-mandir di ambisi politik.
Orang seperti itu yang seharusnya fokus untuk membina keluarganya supaya berorientasi lurus, supaya bahagia, punya cucu dan penerus keluarga.
Diubah oleh loveissweet
Quote:

emoticon-Leh Uga masalahnya si wowok ini jenderal Kardus, wong berani mengkudeta panglima tertingginya saat itu, BJ Habibie,... sayangnya gagal total emoticon-Wakaka
Klo ane lebih percaya nyerahin nasib bangsa ini ke tangan seorang Jendral (walaupun Kardus)... daripada ke tangan Tukang Mebeul (yg sudah jelas suka bohong) yg didukung partai terkorup se-Indonesia.

sekali kardus tetp kardus,

wowo mah ga mikirin pilpres, yg kepikir sama dia gimana caranya Gerindra survive udah gitu doang, makanya dia milih Sandi. emoticon-Big Grin

kalo wowo mikir pilpres (mau menang) pasti ga akan milih sandi emoticon-Big Grin
Sejuk emoticon-Big Grin
maksudnya milih

general reject
Gerinda misinya kardusin boneka gitu ya
dulu bakrie sekarang sandi. 500 milyar kecil lah dibanding apbn.
Hasilnya baru ketahuan pas pilpres selesai. Apakah keputusan menggandeng kyai haji maaruf amin keputusan yg tepat atau tidak.

Kalau dilihat dari polling sih tidak
kesian tukang kardus..
golput lah emoticon-Blue Guy Bata (L)
bagi yang golput ....

welcome indonistan !


 Muliakan Kyai Ma’ruf, Hormati Pak Jokowi, Pilihlah Prabowo


emoticon-Ultah
jendral kardus dipilih
jendral mata duitan gitu

 Muliakan Kyai Ma’ruf, Hormati Pak Jokowi, Pilihlah Prabowo
Balasan post bakar7sekolah
Quote:






yg pasti pelecehan yg di lakukan nastaik cabang ruko dan atheist wannabe ke ulama² dan Islam berkurang drastis emoticon-Shakehand2



emoticon-Ngakak



Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di