alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PD: Ma'ruf Amin Terkesan Sindir dan Panasi Prabowo, Tak Patut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6e4c6998e31ba0058b4567/pd-maruf-amin-terkesan-sindir-dan-panasi-prabowo-tak-patut

PD: Ma'ruf Amin Terkesan Sindir dan Panasi Prabowo, Tak Patut

Jakarta - Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai rekomendasi Ijtimak Ulama mengenai cawapres Prabowo Subianto tak harus dipatuhi. Hal itu disampaikan Ferdinand untuk menanggapi pernyataan Cawapres Ma'ruf Amin soal kelompok yang mengklaim menghargai ulama tetapi tak mengikuti rekomendasi Ijtimak Ulama.

"Ya, sebetulnya kan begini, Pak Ma'ruf ini harus menjaga kesejukan dalam Pilpres ini. Ijtimak Ulama itu adalah usul. Yang namanya usul bukan menjadi mutlak harus dilakukan. Namanya juga usulan, rekomendasi," kata Ferdinand saat dimintai tanggapan detikcom, Jumat (10/8/2018) malam.

Baca juga: Gerindra: Kok Mang Ma'ruf Amin Ngurusin Kita?

Menurut Ferdinand, pernyataan itu tak pantas disampaikan oleh ulama seperti Ma'ruf. Dia menilai pernyataan itu seolah memanas-manasi.

"Ini tidak patut, ya, karena beliau juga seorang ulama, terkesan menyindir-nyindir dan memanas-manasi," terang Ferdinand.

Baca juga: Ma'ruf: Belah Sono Ngomong Hargai Ulama tapi Ijtimak Tak Didengar

Ma'ruf sebelumnya bicara soal kelompok yang selalu menyebut dirinya sebagai pihak yang menghargai ulama. Namun, Ketua MUI itu tak menyebut dengan lugas kelompok mana yang dimaksud.

"Ada belah sono ngomong, ya, menghargai ulama. Menghargai ulama tapi hasil Ijtimak Ulama-nya nggak didengerin, malah wakilnya bukan ulama," ujar Ma'ruf di kantor PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (10/8). (zak/dnu)

https://m.detik.com/news/berita/d-4161206/pd-maruf-amin-terkesan-sindir-dan-panasi-prabowo-tak-patut


ya begitulah pak yai kubu sebelah itu memang ndak nurut sama ulama gaduh terus kaya paud rebutan kardus.

beda sama umat nastak pasti sangat nurut sama ulama jaminan dah.

bukan begitu nastak?

sukron ....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jadi gini.. jgan lupa pilih ulama

leh uga
PD: Ma'ruf Amin Terkesan Sindir dan Panasi Prabowo, Tak Patut
Quote:


lah giliran sby bilang terserah wowok cawapresnya
kok marah setelah si wowok pilih sandi
koplak lu pean
PD: Ma'ruf Amin Terkesan Sindir dan Panasi Prabowo, Tak Patut
Diubah oleh kafiran
Ngaca... kemarin teman sekantor situ manasin Prabowo juga dengan bilang dia jendral kardus
wakilny santri kekinian
wahahahahha
dulu dulu senjata andalannya kaya begini nih pake ulama ulama
sekarang di tebalikin gegara ngusung non ulama emoticon-Ngakak

nyimak aja dah bos emoticon-Cool
Diubah oleh Rainbowmaker
kalo mereka yang bicara semuanya HALAL, mayat ditolak pun HALAL
Diubah oleh nyai.dasimah99
Lah sebelum 9agustus ulama situ bacot nya blangsak semua, kok ga ada komen.....

Post 9agustus, malah mewek ada ulama beneran yg ngomongan pedes dikit.

Roda udah berputar,cuk
Terima aja, kubu ente udah kehilangan konci syurga, kavling udah pindah tangan
ulama vs ulama, kafir tertawa terbahak bahak akibat pilihan kang mebel!!! emoticon-Marah
Quote:


ferdinan ini yang awalnya joget2 dan ngomong "xxxxx" kan? emoticon-Ngakak
#2019LOGOKPU

emoticon-Embarrassment
ulama jadi mainan nasbung....
kalau Allah mau menjatuhkan seorang hamba-Nya bisa dengan cara yang tidak diduga - duga
Gak sopan sama ulama emoticon-Blue Guy Bata (L)
Baru calon aja udh mulai isu sara
Komen panas2in ulama blok sebelah

Kali ini yg berbeda dr pilkada DKI adalah bkn antara non muslim vs muslim tp antara ulama vs ulama

Btw apa kabar ekonomi kerakyatan yg di janjikan 2014 lalu?
Skg mau janji baru pake ekonomi keumatan

Yg kmrn daya beli hancur + dollar meroket + pajak di kejar sampai ke lubang tikus

Kali ini apalg jok???


emoticon-Turut Berduka
Jangan hina ulama, gan!
mantap, lanjutkan. ributnya itu2 aja emoticon-Big Grin
kalo ngomongin sebelah nuduh cenderung fitnah se enak jidat...
di singgung sdikit mewek n baper..
mana nih macan nya? katanya jendral...
oh ya, jendral kardus n jndral baper, ya pantes sih..

Ayo Tak Ganyang Yg Sudah Menghina Ulama

PD: Ma'ruf Amin Terkesan Sindir dan Panasi Prabowo, Tak Patut
Demi Alloh, tak rela KH Ma'ruf Amin, guru, orang tua, ulama kami, pimpinan MUI yang Amat kami hormati cintai, direndahkan dan diancam siapapun!

kepada adik-adik saya, anak-anak Indonesia, para remaja. Jangan ya, jangan ditiru sebut ulama tidak patut. Jangan, jangan ditiru. Sesalah-salahnya ulama itu sebenar-benarnya kita

emoticon-Ngakak (S)
Ucup mancur kan bilang sebaik-baiknya kita seburuk-buruknya ulama.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di