alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalan sama Roux, Si Kucing "KANGGURU"
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6e3c9bd9d770835a8b4571/kenalan-sama-roux-si-kucing-quotkangguruquot

Kenalan sama Roux, Si Kucing "KANGGURU"

Kenalan sama Roux, Si Kucing "KANGGURU"

Kenalan sama Roux, Si Kucing "KANGGURU"

Quote:


Kenalan sama Roux, Si Kucing "KANGGURU"
Diubah oleh riani14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Sebelum diadopsi pasti perjuangan buat bertahan hidup sulit
Kirain spesies yang punya kantong buat naknya emoticon-Najis
Quote:


ngga juga bre

Quote:
Selamat keluar dr 'comfort zone' (SFTH) emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Pazonda95
waghhh jadi pen pliara
kasian bre emoticon-sad
Quote:


Mungkin.
Tpi sebelum di adopsi, Roux tinggal di penampungan hewan gan. Pengelolanya pasti perhatian juga sama Roux. emoticon-2 Jempol

Quote:


Itu kangguru beneran gan... 😊😀

Quote:


Yo'i gan, terima kasih... 😊
Tapi masih proses belajar nulis artikel kayak begini. Jadi belum bisa sebagus thread yg lain yg sllu nangkring di HT. emoticon-Big Grin

Quote:


Pertama kali lihat ane juga ngerasa gitu gan... emoticon-Mewek

Quote:


emoticon-2 Jempol

Quote:


iya gan... emoticon-Mewek

Dan kalo liat IG nya Roux , pasti makin suka sama dia. emoticon-Traveller
Lucu gan kucingnya.
Kirain spesies langka/baru emoticon-Turut Berduka
Kenalan sama Roux, Si Kucing "KANGGURU"
emoticon-Ngacir
Diubah oleh junleon
nais impo aja gan emoticon-Big Grin
antara kasian sama lucu ya, kesian gak ada kaki yg di depannya,
eh. kaki apa tangan ya hehe emoticon-Big Grin
Ga berprikebinatangan ts emoticon-Hansipemoticon-Hansip
ini kucing lucu banget ane follow ig nya @lilbunnysueroux, beberapa waktu yg lalu kucing ini ulang tahun ke 4, artinya udah umur 20 tahun waktu manusia
ini kucing lucu banget ane follow ig nya @lilbunnysueroux, beberapa waktu yg lalu kucing ini ulang tahun ke 4, artinya udah umur 20 tahun waktu manusia
Balasan post wonglampung
Quote:


Jd inget kucing di rumah emoticon-Frown
Unik juga ini kucing..
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di