alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aksi Premanisme Direkam Warga, Kapolsek Medan Kota Ucapkan Terimakasih Pada Warga
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6e1808de2cf24b528b4568/aksi-premanisme-direkam-warga-kapolsek-medan-kota-ucapkan-terimakasih-pada-warga

Aksi Premanisme Direkam Warga, Kapolsek Medan Kota Ucapkan Terimakasih Pada Warga

Aksi Premanisme Direkam Warga, Kapolsek Medan Kota Ucapkan Terimakasih Pada Warga
Devisman Laia (17), pelaku pemerasan terhadap seorang kakek penjual bakso bakar diamankan polisi Polsek Medan Kota, Kamis (9/8/2018).


MEDAN - Personel Polsek Medan Kota berhasil mengamankan satu preman yang meresahkan pedagang kecil diseputaran stadion teladan.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berani memvideokan aksi premanisme yang sudah sangat meresahkan pedagang kecil di seputaran stadion dan taman teladan.

"Kita sudah mengetahui kalau di seputaran stadion teladan banyak preman yang meresahkan dan itu kita sudah mengetahui dari warga. Terus kita tidak bisa bertindak karena saat kita melakukan penyisiran, aksi premanisme seperti pemalakan tidak ada terjadi. Maka dari itu, kami sangat membutuhkan warga untuk merekam ataupun memvideokan aksi pemalakan tersebut. Sehingga kita bisa melakukan penindakan,"katanya, Kamis (9/8/2018).

Revi mengaku dalam video yang diterima dari warga terlihat seorang kakek yang menggunakan lobe dan baju putih sedang sibuk melayani pelanggan yang membeli bakso bakar miliknya.

Tiba-tiba seorang pemuda mendatangi kakek tersebut. Pemuda yang belakangan diketahui bernama Devisman Laia (17) ini meminta uang kepada sang kakek.

"Saya tidak mengganggu kamu, jangan ganggu saya, tolong jangan ganggu saya,"ujar penjual bakso bakar seraya meminta pelaku pergi.

Namun, pemuda pengangguran ini hanya tertawa seakan mengacuhkan permintaan sang kakek.

Yang lebih mirisnya lagi, kata Revi, preman yang merupakan warga Jalan Sempurna dekat gereja HKBP ini malah mengancam agar kakek memberikan uang kepadanya. Dan preman tersebut mengaku tidak takut berurusan dengan polisi.

"Aku maunya (uang) sekarang. Bilang... bilang... sama polisi itu,"kata pelaku kepada korban dengan lantang.

Pelaku tetap tak mau pergi meski pedagang tadi memintanya agar tidak mengganggunya. Aksi premanisme itu ternyata direkam oleh warga hingga akhirnya beredar luas.

Tak menunggu lama, berkat video amatir yang direkam melalui handphone beredar luas. Sehingga polisi yang mengetahui aksi pemerasan ini langsung bergerak cepat.

"Kita juga mendapat video tersebut dari warga. Dan kita langsung menyuruh anggota untuk melakukan penangkapan dan lakukan pemantauan,"ujar Revi.

Saat petugas ke lapangan, Revi menyatakan pihaknya langsung mengamankan di saat itu juga. Pelaku Devisman Laia yang melakukan pemalakan pada Kamis (9/8/2018) pagi langsung diamankan siang hari sekitar pukul 14.00 WIB.

Pantauan di Polsek Medan Kota, saat berada di kantor polisi, pelaku menunjukkan wajah memelas dan seketika tampang preman dan sok kreak tiba-tiba hilang dari raut wajahnya ketika berhadapan dengan polisi.

(Akb/tribun-medan.com)

http://medan.tribunnews.com/2018/08/...warga?page=all
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yak akhirnya, sesudah bertahun2 lamanya youtube,googlevideo,twitter, facebook, instagram,dll berisi video2 rekaman premanisme di medan kota, polsek medan kotak akhirnya merespon barang bukti video, dgn menangkap produk berak nang boru, untuk teken2 dan lepas tanpa menangkap beking ketua ranting nya emoticon-2 Jempol

Kemarin pagi saja, ane lihat pekerja rel kereta api layang di medan kota diperas preman emoticon-Leh Uga

Petisi Parodi Abdi Preman
Quote:

no pic = emoticon-Hoax
Pantauan di Polsek Medan Kota, saat berada di kantor polisi, pelaku menunjukkan wajah memelas dan seketika tampang preman dan sok kreak tiba-tiba hilang dari raut wajahnya ketika berhadapan dengan polisi.

emoticon-Leh Uga
premsn Spti/ Spsi di pancur batu tempo hari kena serbuan bankom.

bonyok dihantam, masing2 tidur di tanah, pala banyak kecap, masing2 hilang 2- 5 gigi.

emoticon-Leh Uga
yang kau peras itu sepuh kakek2 usianya jauh diatas kau emoticon-Big Grin, kalo massa mau beraksi apa g seketika jadi mayat kau?
mana pidionya gan penasaran ane liatnya emoticon-Matabelo
Loh...masih ada kah polisi di kota medan??
nah baguskan klo gini
ngevlog sekalian ngegapin reman2 beraksi
Sekali sukses memeras akan ketagihan trus . Akhirnya jd malas tak produktif inivatif . Apa sampe tua harus memeras trus? . Pasti kelak dpt sialnya .
Quote:


masih ada dong buat nertibin preman kelas teri kaya gini kalau premannya kelas kakap ya begitulah..... Saya rasa anda pun sudah tau
oh jadi batman gotham cuma bisa rekam rekam doang?

batman tercemen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
alah yang ditangkap cuma nubie emoticon-No Hope :goyang
itupun seminggu udah dilepas emoticon-Leh Uga
Selfie2 dulu, tanda tangan di atas materai, bayar di tempat, terus seminggu bebas lagi dan siap untuk memalak emoticon-Ultah
di penjara malah nambah ilmunya.. emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Balasan post nicky123
Quote:


Ga bakal dipenjara itu lae, liat saja emoticon-Big Grin
yah yg teri cere begini paling pakai materai, cod, langsung bebas melenggang lagi.
Gotham emoticon-Cool
kemarin saja bos preman alex malak di jalan pegadaian bersama preman kampung aur seperti biasa emoticon-Big Grin
Balasan post greenxbuto
Sama polisi lantas yang nunguin manusia yang lagi apes

Medan oh medan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di