alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mundur dari Gerindra, Sandiaga maju cawapres lewat jalur independen
2.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6dd7d798e31bff3a8b457b/mundur-dari-gerindra-sandiaga-maju-cawapres-lewat-jalur-independen

Mundur dari Gerindra, Sandiaga maju cawapres lewat jalur independen

Mundur dari Gerindra, Sandiaga maju cawapres lewat jalur independen
Quote:

Spoiler for :


Tahun ini, tahun politik paling lucu...

Seorang Kader,Keluar partai hanya utk mengakali mekanisme
Mau kalian bawa kemana nasib bangsa & negara ini kalau dari awal saja sudah main akal2an emoticon-Big Grin

Dan di tahun ini pula mereka menunjukan jati dirinya....bahwa politik itu hanya masalah "Duit"


Cuk....menjijikan....






Halaman 1 dari 3
#savepertamaz dari VPN
Diubah oleh tanah.liat
HORANG KAYAH BEBASMundur dari Gerindra, Sandiaga maju cawapres lewat jalur independenMundur dari Gerindra, Sandiaga maju cawapres lewat jalur independen
Quote:


emoticon-Shakehand2
Bebas.....

Ampe Jendral....maksud ane pecatan aja bisa di beli... emoticon-Big Grin
Tetap asalnya yah dari Gerinda, independent itu kan cuma akal akalan Gerindra saja, Wakaka mau menipu siapa? Lah wong maju cawagub Dki Jakarta dari Gerinda!
apa orang indonesia goblok2 atau gimana yah
calon2nya sampah semua
golput pilihan terbaik
Balasan post pinkypatrick
Quote:

Jgn golput ntar suaranya disalah gunakan, tau-tau coblos sendiri kertasnya
Lucunya lagi nasbung, lagi kampanye golput.
Biar suaranya bisa dikadalin masuk ke kardus. emoticon-Wkwkwk
Ooooh keluar dari partai jadinya independent yaa..

Bener2 terpuji ya sifat uno ini ya.. emoticon-Matabelo
Quote:


nipu umat sono tu......ntu lo yg sering pergi bawa stempel emoticon-Big Grin
nasbung kan polos, manggut2 bae
hmm... bntar lg jg manuveremoticon-Busa
Quote:


Teladan bagi kita-kita. emoticon-Matabelo
Quote:


Namanya juga lucu2an kong.... emoticon-Big Grin

Kalau di lihat dari kacamata keumatan...
Gusti mboten sare.....

Jokowi di cap diskriminasi umat.....cawapres KH.Ma'ruf

Prabowo yg konon didukung partai allah (sengaja pakai "a" kecil),mengatas namakan Umat....dimana mana Takbir
endingnya...UNO,Umat dan Ulama cuma buat lucu2an....

Dilihat dari sisi idealis.....malah makin menjijikan... maunya apa mereka main2 gini...susah di tebak emoticon-Big Grin
Mundur atau nggak ngga ngaruh, pilpres mana ada calon independen, semua harus didukung parpol, entah sendiri entah koalisi
Kalau saya sih nunggu instruksi dari imam besar umat Islam Indonesia
HRS
Sebagai panutan, teladan dan cermin kualitas umat agama Islam Indonesia..

Imam besar kan pastinya sudah sangat hebat

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Mundur dari Gerindra, Sandiaga maju cawapres lewat jalur independen

GGWP UNO
Sandiaga keluar dari grup Duo Badut skrg bersolo karir sebagai badut tunggal emoticon-Leh Uga
INDEPENDEN????


MUHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAA


sejak kapan Sandiaga Uno INDEPENDEN??????



sampe akhir juga Sandiaga tuh TETAP Gerindra. Mau ngeles dengan cara apa pun, Sandiaga tetep orang Gerindra!!!!
dukung ustadz sandiaga uno
karena beliaulah ulama humble yang tidak mabuk duniawi.

awalnya ustadz sandiaga tidak tertarik menjadi cawapres , karena beliau ingin fokus pada dakwah ummat.
tapi akhirnya beliau bersedia menerima amanah karena ingin membantu republik ini keluar dari keterpurukan dan kebocoran.
sama aja kayak saga transfer Neymar ke PSG dulu emoticon-Leh Uga
Ato saga transfer bang CR7 ke Juve emoticon-Cool
demi mengakali syarat FFP, klub beserta Perusahaan induknya mencari cara untuk mengakali besarnya aliran dana yang dibutuhkan

Sedangkan si Uno ini, 'terpaksa' mengundurkan diri dari kepengurusan partai asal yang telah membesarkan namanya demi memuluskan maju jadi cawapres dan 'membungkam' partai koalisinya emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di