alexa-tracking

Mundur dari Gerindra, Sandiaga maju cawapres lewat jalur independen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6dd7d798e31bff3a8b457b/mundur-dari-gerindra-sandiaga-maju-cawapres-lewat-jalur-independen
Mundur dari Gerindra, Sandiaga maju cawapres lewat jalur independen
Mundur dari Gerindra, Sandiaga maju cawapres lewat jalur independen
Quote:

Spoiler for :


Tahun ini, tahun politik paling lucu...

Seorang Kader,Keluar partai hanya utk mengakali mekanisme
Mau kalian bawa kemana nasib bangsa & negara ini kalau dari awal saja sudah main akal2an emoticon-Big Grin

Dan di tahun ini pula mereka menunjukan jati dirinya....bahwa politik itu hanya masalah "Duit"


Cuk....menjijikan....






image-url-apps
#savepertamaz dari VPN
image-url-apps
HORANG KAYAH BEBASMundur dari Gerindra, Sandiaga maju cawapres lewat jalur independenMundur dari Gerindra, Sandiaga maju cawapres lewat jalur independen
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


emoticon-Shakehand2
Bebas.....

Ampe Jendral....maksud ane pecatan aja bisa di beli... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tetap asalnya yah dari Gerinda, independent itu kan cuma akal akalan Gerindra saja, Wakaka mau menipu siapa? Lah wong maju cawagub Dki Jakarta dari Gerinda!
apa orang indonesia goblok2 atau gimana yah
calon2nya sampah semua
golput pilihan terbaik
Quote:

Jgn golput ntar suaranya disalah gunakan, tau-tau coblos sendiri kertasnya
image-url-apps
Lucunya lagi nasbung, lagi kampanye golput.
Biar suaranya bisa dikadalin masuk ke kardus. emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ooooh keluar dari partai jadinya independent yaa..

Bener2 terpuji ya sifat uno ini ya.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


nipu umat sono tu......ntu lo yg sering pergi bawa stempel emoticon-Big Grin
image-url-apps
nasbung kan polos, manggut2 bae
image-url-apps
hmm... bntar lg jg manuveremoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


Teladan bagi kita-kita. emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Namanya juga lucu2an kong.... emoticon-Big Grin

Kalau di lihat dari kacamata keumatan...
Gusti mboten sare.....

Jokowi di cap diskriminasi umat.....cawapres KH.Ma'ruf

Prabowo yg konon didukung partai allah (sengaja pakai "a" kecil),mengatas namakan Umat....dimana mana Takbir
endingnya...UNO,Umat dan Ulama cuma buat lucu2an....

Dilihat dari sisi idealis.....malah makin menjijikan... maunya apa mereka main2 gini...susah di tebak emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mundur atau nggak ngga ngaruh, pilpres mana ada calon independen, semua harus didukung parpol, entah sendiri entah koalisi
image-url-apps
Kalau saya sih nunggu instruksi dari imam besar umat Islam Indonesia
HRS
Sebagai panutan, teladan dan cermin kualitas umat agama Islam Indonesia..

Imam besar kan pastinya sudah sangat hebat

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Mundur dari Gerindra, Sandiaga maju cawapres lewat jalur independen

GGWP UNO
Sandiaga keluar dari grup Duo Badut skrg bersolo karir sebagai badut tunggal emoticon-Leh Uga
INDEPENDEN????


MUHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAA


sejak kapan Sandiaga Uno INDEPENDEN??????



sampe akhir juga Sandiaga tuh TETAP Gerindra. Mau ngeles dengan cara apa pun, Sandiaga tetep orang Gerindra!!!!
image-url-apps
dukung ustadz sandiaga uno
karena beliaulah ulama humble yang tidak mabuk duniawi.

awalnya ustadz sandiaga tidak tertarik menjadi cawapres , karena beliau ingin fokus pada dakwah ummat.
tapi akhirnya beliau bersedia menerima amanah karena ingin membantu republik ini keluar dari keterpurukan dan kebocoran.
×