alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Parpol Koalisi Akan Minta Masukan kepada FPI soal Visi-Misi Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6db7f3d9d7705b5c8b456a/parpol-koalisi-akan-minta-masukan-kepada-fpi-soal-visi-misi-jokowi

Parpol Koalisi Akan Minta Masukan kepada FPI soal Visi-Misi Jokowi

Parpol Koalisi Akan Minta Masukan kepada FPI soal Visi-Misi Jokowi


JAKARTA - Sekretaris Jenderal PPP Asrul Sani menyampaikan poin penting hasil pertemuannya dengan sembilan Sekjen Partai pendukung Joko Widodo (Jokowi). Salah satunya mereka akan minta masukan Front Pembela Islam (FPI) dan Ormas keagamaan lainnya terkait visi-misi Jokowi untuk Pilpres 2019.

"Tadi sepakat juga misalnya kita juga mendengar dari teman-teman misalnya FPI dan sebagainya," kata Asrul usai rapat dengan sembilan Sekjen di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 6 Agustus 2018 malam.

Asrul menjelaskan, kubu Jokowi masih punya banyak kesempatan untuk meminta masukan dari FPI maupun ormas keagamaan lainnya seperti Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah. Bahkan, masih 30 hari setelah Nawacita ke-II itu nanti disetor ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).


"Kita pun membuka diri untuk menerima masukan untuk penyempurnaan, kan ada 30 hari perbaikan setelah didaftarkan, itu kan terbuka kan, nanti kami perbaiki, silakan dari kelompok masyarakat mana pun, dari yang garis keras, garis lunak, garis setengah keras," ucap Asrul.

Sebelumnya diberitakan Okezone, sebanyak sembilan Sekjen partai koalisi pendukung Jokowi berkumpul merampungkan struktur tim pemenangan Jokowi di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. Meraka juga membahas visi-misi yang nantinya akan diusulkan menjadi Nawacita ke-II Jokowi.

sumur

pertanda apakah ini emoticon-Malu


Parpol Koalisi Akan Minta Masukan kepada FPI soal Visi-Misi Jokowi

Parpol Koalisi Akan Minta Masukan kepada FPI soal Visi-Misi Jokowi
Halaman 1 dari 2
antara: semua akan nasbung pada waktunya atau semua akan cebong pada waktunya emoticon-Big Grin
Hati2 salah langkah kejeblos lu jok emoticon-Ngakak (S)
Balasan post unwell
Quote:


Cebong dan kampret cipika cipiki ye gan
Akan ada nasbung lauk cebong, atau cebong makan nasbung? emoticon-Big Grin
ini lah alasan kedua setelah duit kenapa prabowo ngak pilih ahy! masa imam besarnya di penjara zaman sby😂
Kasian Ahoker ...kmrn di penjara sekarang ...di lepeh....
deritamu hok..hok...

emoticon-Wakaka
Diubah oleh 11115555
Masukan dan saran mengenai bangkek yg mana yg boleh disholatin ya akhi emoticon-Leh Uga
nah loh ternyata masih membutuhkan juga

emoticon-Leh Uga
kalau hrs dan fpi jadi cebong
gimana perasaan ahoker yang harus satu perahu sama musuh alami mereka


Diubah oleh RTAK.II
wadoohh taaakkk... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


gmane neh prasaan nastaik liat junjungannya minta nasehat ke efpeaaa eh efpei emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Traveller
kan minta masukan aja, kalo bagus untuk Negara kenapa nggak?
ini macem tuker tukeran peran doang antara nasbung dan nastaj
Nastak gimana ya perasaannya? emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

Keep goblok aja ya nastak. emoticon-shakehand
Ahaaaaiiii nastak siap2 belain FPI

Hahahahhahahahahahahahhahahahahahhaa
Balasan post capcayster
Quote:


Ahhahaahaahahhaaahhahahahahahah

Maap gw numpang ngakak aja....
Kokowi mendamaikan cebong dan sebagian kampret jidat gosong wkwkwkwkw
Gmn yh kira2 perasaan nastak skrg baca trhead ini
Nastak jadi nasbung, nasbung jadi nastak emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka

Yaa moga-moga lebih damai aja dehbemoticon-Coblosemoticon-Salaman
Akankan membuat Nastak dan Nasbung bersatu emoticon-Bingung
Kok ngak minta masukan ke ahoker...
kasian ngahox sdh ngak laku....
penista agama....kena karma...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di