alexa-tracking

4 Negara Eropa Dengan Populasi Kulit Hitam Terbanyak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6dae2414088d1f2b8b4568/4-negara-eropa-dengan-populasi-kulit-hitam-terbanyak
4 Negara Eropa Dengan Populasi Kulit Hitam Terbanyak
4 Negara Eropa Dengan Populasi Kulit Hitam Terbanyak


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES ! Akhirnya hari ini ane kembali menulis thread lagi. Ane akan menulis tentang negara negara lagi seperti biasanya di segmen Top 4. Kali ini ane akan membahas tentang negara negara Eropa. Tepatnya ane akan menulis tentang 4 Negara Eropa Dengan Populasi Kulit Hitam Terbanyak.

4 Negara Eropa Dengan Populasi Kulit Hitam Terbanyak


Di masa kini sudah banyak sekali orang dari benua Afrika yang bermigrasi ke negara negara Eropa. Alasannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan mereka atau karena dibawa menjadi budak saat negara asalnya menjadi jajahan. Orang orang Afrika di benua biru kini juga banyak yang hebat dan sukses. Oke gak pake lama mari kita mulai list nya gan !

1. Perancis

4 Negara Eropa Dengan Populasi Kulit Hitam Terbanyak


Nah negara Eropa dengan populasi kulit hitam terbanyak di dunia adalah Perancis. Perancis adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Perancis memang dikenal menjajah beberapa negara Afrika seperti Mali dan Senegal. Maka banyak orang orang Afrika yang kini menjadi warga negara Perancis. Hal ini juga sangat terlihat dari Timnas Perancis yang baru saja menjuarai Piala Dunia dimana mayoritas pemain timnas Perancis adalah keturunan Afrika seperti Pogba,Mbappe,Kante,dan Umtiti. Di negara ini terdapat sekitar 3,8 Juta warga negara kulit hitam.

2. Inggris

4 Negara Eropa Dengan Populasi Kulit Hitam Terbanyak


Di nomor dua ada negara Inggris. Inggris adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Inggris juga dikenal menjajah banyak negara di berbagai benua. Hal tersebut juga mungkin menjadi alasan mengapa banyak keturunan kulit hitam di Inggris. Bukan hanya dari benua Afrika, tetapi juga banyak orang kulit hitam dari negara negara karibia seperti Jamaika dan Haiti. Sama seperti Perancis, hampir setengah dari pemain Timnas Inggris adalah orang kulit hitam seperti Lingard,Rashford,Sterling, dan Young. Di negara ini terdapat 2,5 juta orang kulit hitam.

3. Italia 

4 Negara Eropa Dengan Populasi Kulit Hitam Terbanyak


Berikutnya di posisi ke tiga ada Italia. Italia adalah negara yang terletak di Eropa Selatan. Negara ini juga dikenal sebagai negara yang memiliki banyak situs warisan dunia dan bangunan bersejarah. Nah sama seperti Perancis dan Inggris, Italia juga memiliki banyak warga kulit hitam. Alasannya sama karena dahulu Italia pernah menjajah negara negara Afrika contohnya Libya dan Ethiopia. Kini terdapat 1,1 Juta warga kulit hitam di Italia.

4. Jerman

4 Negara Eropa Dengan Populasi Kulit Hitam Terbanyak


Beralih ke nomor empat ada negara Eropa Barat lagi nih. Jerman adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Jerman juga adalah negara yang terkenal dengan kemajuan dan kehebatan militernya. Berbeda dengan negara negara di atas, Jerman bukan negara yang gemar menjajah negara lain. Nah Jerman juga memiliki cukup banyak warga kulit hitam yang datang sebagai pengungsi. Jerman dikenal sebagai negara yang banyak menampung pengungsi. Kini terdapat 817 Ribu warga kulit hitam di Jerman.

Sumur : African diaspora

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !
[color=rgb(0 , 0 , 0)]
[color=rgb(33 , 88 , 104)]Kenalan Sama TS :


This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia
5 Negara Paling Creationist Di Dunia
5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
 
My Threads About United States Of America:

Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama
Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia
15 Bible Belt States Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Anti Ateis Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana LGBT Masih Illegal
5 Negara Bagian Paling Konservatif Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Liberal Di Amerika Serikat (Versi Gallup)
5 Kota Besar Paling Konservatif Di Amerika Serikat (Versi Forbes) - Fresh
5 Kota Besar Paling Liberal Di Amerika Serikat
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
[/color][/color]
4 Negara Eropa Dengan Populasi Kulit Hitam Terbanyak

image-url-apps
Kirain pakai persentase kali. Kalau pakai persentasekan kayaknya lebih menarik.

Tapi nice info gan emoticon-Keep Posting Gan
image-url-apps
sampe timnas france nya juga emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
nigga.. they are so many emoticon-Belo
BBC emoticon-Leh Uga
image-url-apps
4 Negara Eropa Dengan Populasi Kulit Hitam Terbanyak
image-url-apps
(maaf) rata rata imigran apa emg keturunan ya ??
image-url-apps
"Eneng juga hitam kok bang"
4 Negara Eropa Dengan Populasi Kulit Hitam Terbanyak
image-url-apps
Perancis emang sarang gan secara deket banget sama afrika, jerman masih kelindung sama perancis dan austria.

Tapi sekarang bakal nurun gan populasi mereka mayoritas pemerintah eropa secara gamblang menolak mereka sekarang.
image-url-apps
Padahal kalo dari peta, lebih dekat spanyol dengan afrika.

Ane Nitip gan

Quote:
image-url-apps
Banyak banget tuh.
image-url-apps
pasti ada prancis
image-url-apps
interracial nganuh emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Quote:


Keturunan sisa2 perbudakan, kaya indonesia-belanda aja.
Dulu prancis banyak ngjajah negara2 afrika, jadinya banyak yg dibawa pulang buat dijadiin budak. Bahasa perancis jg banyak jd bahasa resmi negara2 afrika.
Dan 4 negara itu jg tetanggaan, belum lg negara2 kecil di sekitarnya.
Setdah ane sotoy banget emoticon-Big Grin
image-url-apps
german ngga menjajah bre? paling cuman invasi militer ke negara tetangga aja, emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


yoi kwkw
image-url-apps
waw prancis, kalo dilihat dari komposisi timnas sepak bolanya aja sudah banyak ya yg berkulit gelap... tapi jerman yg ane bingung, dari mama bisa ada yg berkulit hitam hihihi
image-url-apps
kalau di liat dr kepalanya, orang2 kulit hitam menurut ane cerdas cerdas
tapi karena imigran juga Prancis bisa juara pildun '98, euro 2000, pildun 2018 emoticon-Bola emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


yap gw setuju

kulit putih di tim prancis skrg aja bukan pure prancis

Llloris : Perancis - Spanyol
Giroud : Perancis - Italia
Lucas H : Perancis - Spanyol
Griezmann : Perancis - Portugal - Jerman

mungkin para pribumi2 prancis letoy2 wkwkw
×