alexa-tracking

Prabowo Tak Ingin Indonesia Jadi Kacung Bangsa Lain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6dab30de2cf2615b8b4567/prabowo-tak-ingin-indonesia-jadi-kacung-bangsa-lain
Prabowo Tak Ingin Indonesia Jadi Kacung Bangsa Lain
Prabowo Tak Ingin Indonesia Jadi Kacung Bangsa Lain

Calon Presiden Prabowo Subianto menemui pendukung yang mengantarnya saat pendaftaran ke kantor KPU di Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Prabowo sempat berorasi dari atas mobil beratap terbuka. Di depan pendukungnya, Prabowo mengatakan kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia harus digunakan untuk kemakmuran bangsa.

"Kekayaan rakyat Indonesia buat rakyat, bukan untuk bangsa lain. Kita tidak mau menjadi antek bangsa lain dan kacung bangsa lain," kata Prabowo.

Prabowo berpesan kepada pendukunganya agar berusaha berbuat yang terbaik.

"Kalau kalian miskin jangan sampai anak kalian miskin juga. Anakmu masih miskin, kita gagal sebagai sebuah Republik," katanya.

Prabowo meminta pendukungnya tidak berputus asa berjuang.

"Tidak boleh bunuh diri karena tidak bisa beri makan anak. Masih ada yang bunuh diri karena enggak bisa beri makan anaknya," katanya.

Kata Prabowo, sebagai seorang pemimpin dia memiliki tugas untuk membela dan mengurangi penderitaan rakyat.

Sebelumnya, Prabowo juga berjanji akan membawa masyarakat Indonesia sejahtera bila terpilih sebagai presiden. Dia tidak ingin melihat lagi masyarakat miskin.

"Kami ingin berkuasa untuk mengabdi pada seluruh rkyat Indonesia. Tidak boleh ada orang miskin di Indonesia, tidak boleh keadilan tak sampai seluruh rakyat Indonesia. Itu tekad kami, hasrat kami," katanya.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ng-bangsa-lain

MAAF JENDERAL...HARGA DIRI BANGSA INI TERGADAIKANemoticon-Sorry
mulut mu harimaumu wok



Prabowo Tak Ingin Indonesia Jadi Kacung Bangsa Lain
Prabowo Tak Ingin Indonesia Jadi Kacung Bangsa Lain


image-url-apps
Jadi kardus aja ya wkwkwkwkw. Ngomong bangsa lain tp di saat indonesia berantakan dan kacau balau malah kabur ke LN wkwkwkwkwk ngaca cuk. Penghianat negara
KASKUS Ads
image-url-apps
Wowok? emoticon-Ngakak



Sandi oke, Wowok nya gak oke oce emoticon-Ngakak
image-url-apps
yg fenting cewe cewe negara lain jadi bacol femuda indo emoticon-Cool

Prabowo Tak Ingin Indonesia Jadi Kacung Bangsa Lain
image-url-apps
berkat pak jokowi kita rebut kembali blok mahakam , bikin jiper maling ikan , dan tundukkan freeport.

terimakasih pak jokowi.

#komandan kabur ke jordania
Sebenarnya TS itu tau ngak sih riwayatnya prabowo , ngomong pakai menlen2 padahal hidup lo apa ada hahaha kasihan benar emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Juaalan lo itu itu mulu woo..
Penasehatnya siapa sih emoticon-Nohope
image-url-apps
Ampun, ndoro

Prabowo Tak Ingin Indonesia Jadi Kacung Bangsa Lain
image-url-apps
Quote:


Ih kemayu banget. emoticon-Betty
Quote:


Cara duduknya kayak kacung di rumah gw wkwkwkwkwkw klw lg gw ceramahi atau marahi
image-url-apps
Dari jaman mantan mertuanya emang gitu. Jadi kacung yak wok
image-url-apps
Kata om hachim di USINDO very very pro merica tuh om emoticon-Ngakak
image-url-apps
Prabowo Tak Ingin Indonesia Jadi Kacung Bangsa Lain
image-url-apps
Quote:


ndoro? kira kira orangnya muda ga?
Reply to kafiran's post
image-url-apps
Quote:


Nasbung laknat langsung impoten ketemu pideo diatas emoticon-Ngakak

image-url-apps
Hadeuh jualannya ini mulu pak gak ada yang lain apa?
Reply to kafiran's post
image-url-apps
Quote:


Astajim, ke GEP emoticon-Kagets
Reply to junkrick's post
image-url-apps
Quote:


Asuuuiii bikin shock ae emoticon-Ngakak
image-url-apps
Prabowo Tak Ingin Indonesia Jadi Kacung Bangsa Lain

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
×