alexa-tracking

Relawan: Bukan Takabur, Jokowi Pasti Dua Periode πŸ‘πŸ‘

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6da8db529a45d66a8b456e/relawan-bukan-takabur-jokowi-pasti-dua-periode
Relawan: Bukan Takabur, Jokowi Pasti Dua Periode πŸ‘πŸ‘
Relawan: Bukan Takabur, Jokowi Pasti Dua Periode πŸ‘πŸ‘

JawaPos.com - Ratusan relawan Joko Widodo berkumpul di kawasan Jalan MH Thamrin Jakarta. Masa kompak mengenakan kaus bertagar 2019 Tetap Jokowi (#2019TetapJokowi).

Itu dilakukan dalam rangka menyuarakan dukungan terhadap Jokowi agar bisa melanjutkan kepemimpinannya selama dua periode.

"Bukan kami takabur tapi sangat yakin (Jokowi) menang dua periode," kata Kordinator Aksi Sylver Maturina, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (22/4).

Menurut Sylver dan para relawan, Jokowi adalah sosok yang mampu menjalankan roda pemerintahan dan mengawal bangsa untuk periode 2019-2024 kedepan.

Bahkan, mereka menganggap Jokowi memiliki tekad kuat untuk memberantas kelompok radikal, koruptor, dan para penyebar hoax.

"Kinerja Jokowi akurat, terukur, terarah, kerja nyata!," ucap Sylver.

Selain melakukan long march sepanjang Thamrin-Sudirman, aksi dukungan ini juga diikuti dengan kegiatan memungut sampah, sebagai bagian simbol peringatan Hari Bumi.

"Ya jadi kami longmarch juga sambil memungut sampah, ini kami lakukan demi memperingati Hari Bumi," tandasnya.

(rdw/JPC)




wowouno dipastikan sulit menyaingi wiwiamin, dan jokowi 2 periode

Kenapa harus ada pilpres lagi kalo udah pasti jokowi menang? Buang buang duit jadinya emoticon-Wakaka




emoticon-I Love Indonesia PASTI 2 PERIODE emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps



nastaik nguik nguik meratap emoticon-Mewek

emoticon-Traveller

image-url-apps
bsgus takabur ini
KASKUS Ads
macam polling kaskus, hoktod menang 80% suara!!! emoticon-Marah
tunggu saja serangan fitnah dari wowok cs yg mengerikan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
tamfang tamfang makan bakso gak dibayaremoticon-Ngakak
image-url-apps
petan lah pilpres, cape ane
image-url-apps
Sama mengklaim kemenangan didepan mataemoticon-thumbdown
makan bakso gak dibayar?

gak bayar kali maksud lu?

tolol lu ah
image-url-apps
Berita dari bulan April
jangan lupa ikutan voting di kaskus yah emoticon-Wkwkwk
Quote:


Yg ini maksud kau gan? Relawan: Bukan Takabur, Jokowi Pasti Dua Periode πŸ‘πŸ‘

Relawan: Bukan Takabur, Jokowi Pasti Dua Periode πŸ‘πŸ‘
image-url-apps
gosah takabur lo !!!

bayarin gw makan bakso dong...

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Contoh dong ngabalin, maaruf amin, gak perlu panas2an, dapetnya kursi empuk.


Lah kalian tiap hari panas2an puja-puji jokowi, cuma diberi makanan anjing

Relawan: Bukan Takabur, Jokowi Pasti Dua Periode πŸ‘πŸ‘
image-url-apps
Lawannya wowok sih emoticon-Ngakak


Coba yang lain emoticon-Ngakak


Wowok itu loser emoticon-Ngakak
image-url-apps
bakal jdi trit zombie yg bakal nampol nastaik

coming soon emoticon-Big Grin
image-url-apps
Buzzer nastak in action mulai kerja cari makan emoticon-Leh Uga
Reply to kafiran's post
image-url-apps
Quote:


Fitnah apalagi? emoticon-Big Grin
Pokoknya anti Sara udah dipegang Joko..aman emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sama2 saling merasa sudah menang. Yg satu menang poling, yg satu super pede meremehkan lawannya.
image-url-apps
Wkwkwkw songong nih jokower, jurus andalan mengkafirkan maruf amin belum dikeluarkan, masa udh merasa menang emoticon-Ngakak (S)