alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reaksi Ahok Saat Jokowi Pilih Ma’ruf Amin Sebagai Cawapres
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6da389529a45a72a8b4568/reaksi-ahok-saat-jokowi-pilih-maruf-amin-sebagai-cawapres

Reaksi Ahok Saat Jokowi Pilih Ma’ruf Amin Sebagai Cawapres

Bisnis.com, JAKARTA - Kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yaitu Fifi Lety Indra, mengirimkan petikan dari bunyi salah satu ayat dalam Alkitab saat ditanya soal tanggapan Ahok terkait dengan keputusan Joko Widodo atau Jokowi memilih Ketua MUI Ma'ruf Amin sebagai wakilnya dalam Pemilihan Presiden 2019.


"Lukas 6:27-28. Konteks: Kasihilah musuhmu. 6:27: Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu 1 , berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu; b 6:28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu," tulis Fifi, yang juga adik Ahok, dalam pesan singkat, Jumat (10/8/2018).

Ma'ruf Amin sebelumnya menjadi saksi ahli yang memberatkan pada kasus penistaan agama Ahok. MUI, yang dipimpin oleh Ma'ruf Amin juga mengeluarkan fatwa soal ucapan Ahok mengenai Surat Al-Maidah 51 di Kepulauan Seribu.


Mantan Gubernur DKI Jakarta itu sempat menyampaikan bahwa dirinya akan memberikan dukungan kepada Jokowi untuk menjabat sebagai presiden dua periode. Ketika itu, Jokowi belum mengumumkan cawapresnya.

Dukungan tersebut ia tuliskan melalui selembar kertas yang tersebar di media sosial. Surat tersebut dilengkapi tanda tangan Ahok tertanggal 24 Juli 2018 yang ditulisnya di balik Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.


 “Terus berjuang untuk pak Jokowi 2 periode, salam BTP,” tulis Ahok. Surat itu ditujukan kepada GK-JO atau Galang Kemajuan Jokowi, yang merupakan salah satu kelompok relawan Jokowi.

Dukungan Ahok disampaikan dari balik tahanan Mako Brimob karena ia tersandung kasus penistaan agama. Ahok divonis bersalah dengan hukuman 2 tahun penjara

http://m.bisnis.com/kabar24/read/20180810/15/826653/reaksi-ahok-saat-jokowi-pilih-maruf-amin-sebagai-cawapres-

Begitulah reaksinya
Halaman 1 dari 3
tersenyum sakit lah

Reaksi Ahok Saat Jokowi Pilih Ma’ruf Amin Sebagai Cawapres
Sakit tapi ngga berdarah...



😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Quote:


semoga riziek juga dicintai oleh ahok emoticon-Mewek
Mahok mah tetep dukung joko, nastaiknya aja yg masih sakit hati, wajar juga sih emoticon-Ngakak (S)
Semoga ahok bisa jadi spare Wapres nanti
dan makhluk semulia itu kalian penjarakan? emoticon-Smilie
Kabar burung.
Ahok keluar tanggal 20 agustus.
Zombie 212 demo, tapi ga serame dulu.
emoticon-Traveller

nyesek tuh 😆



Nastaik nguik nguik ngatheis kejet kejet

emoticon-Traveller

saya suka ahok dan pak jokowi tidak sakit hati tuh wapresnya pak amin, emang kampret pikiranya kebalik
pak ahok aja dah legowo maafin.....nasbung bingung lagi nyari bahan buat benturin nastak vs ahokers emoticon-Embarrassment
salut aku sama mu hok
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Balasan post aguswidy
Quote:


Ditunggu momen ahok dan MA bersalaman
karena benci tidak produktif
kecuali dibayar macam bungsat
Quote:


Ya masak dia mau teriak2 sambil mewek di depan wartawan? emoticon-Ngakak (S)

Demokrat, cak imin, marmud, ahay dan semua yg kena PHP dalam pilpres ini pun sebenernya hatinya perih...

Tapi ga mungkin kan di tunjukin depan media.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


gak ada kawan atau lawan abadi di politik......kec beye sama megatron emoticon-Big Grin
Balasan post p.star7
Quote:


lu bego atau gimana? ahoker udah pasti pilih jokowi lah, yg benturin ahoker ama jokower cuman nasbung

mereka panik

emoticon-Nohope
pa 212 dan gnpf juga ngerasa perih.
tapi mereka telen aja sambil ngarepin kardus
Quote:


Plot twist..

Jokowi di saat yg sama menyakiti hati GNPF, 212 dan penboi ahog.. emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di