alexa-tracking

Eggi : Habib Rizieq Pilih Prabowo, Masak Gegara Sandi Cawapres Marah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d9c4394786836778b4568/eggi--habib-rizieq-pilih-prabowo-masak-gegara-sandi-cawapres-marah
Love 
Eggi : Habib Rizieq Pilih Prabowo, Masak Gegara Sandi Cawapres Marah
Jumat 10 Agustus 2018, 14:56 WIB
Eggi : Habib Rizieq Pilih Prabowo, Masak Gegara Sandi Cawapres Marah
Arief Ikhsanudin - detikNews


Eggi : Habib Rizieq Pilih Prabowo, Masak Gegara Sandi Cawapres Marah



Jakarta - Prabowo Subianto akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Sandiaga S Uno sebagai cawapresnya. Keputusan itu jauh dari harapan koalisi keumatan yang menginginkan ulama sebagai pendamping Prabowo.

Aktivis 212 Eggi Sudjana mengatakan keputusan Prabowo pada last minute ini tidak akan mempengaruhi suara GNPF-Ulama. Bahkan Habib Rizieq Syihab, yang menjadi pembina Presidium Alumni 212, merestui Prabowo bergandengan dengan Sandi untuk bertarung di Pilpres 2019.

Menurut Eggi, Habib Rizieq tidak kecewa meski Prabowo akhirnya tidak memilih ulama sebagai cawapresnya. Rizieq tetap mendukung Prabowo.

"Insyaallah Habib kan sudah memilih Prabowo. Presiden Ijtimak kan Prabowo. Masak gara-gara (pilihan) wapres (Sandiaga Uno) marah," ujar Eggi di Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Eggi yakin umat Islam tetap akan memilih Prabowo. Sebab, menurutnya, umat Islam mendengarkan suara Habib Rizieq sebagai ulamanya.

"Habib Rizieq kan pimpinan dari semuanya itu. PA 212 pembinanya Habib Rizieq, GNPF pembinanya Habib Rizieq. Semua mengacu ke Habib Rizieq," tegas Eggi.

Meski demikian, Eggi mengaku belum berkomunikasi langsung dengan Habib Rizieq soal keputusan Prabowo itu. Namun dia mengaku sempat ada ketegangan di GNPF karena keputusan Prabowo yang akhirnya memilih Sandi itu.

"Kalau omongan, kemarin bersitegang, ada yang bilang tidak dukung. (Tetapi) bukan dari Habib Rizieq, tapi dari beberapa orang. Kalau sekarang insyaallah tidaklah," lanjutnya.

Eggi sendiri mengaku tidak mengetahui persis apakah Habib Rizieq sudah tahu soal keputusan Prabowo itu. Ia memperkirakan Habib Rizieq sudah mengetahui soal pilihan politik Prabowo itu dari Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

"Kemungkinan sudah (tahu). Di kita itu, Amien Rais berkomunikasi dengan Habib Rizieq," paparnya.

Soal bagaimana sikap PA 212 atas keputusan Prabowo, Eggi mengatakan pihaknya belum mengadakan rapat kembali. "Tapi sebagai penasihat (PA 212), saya setuju," ucapnya.


https://news.detik.com/berita/d-4160...cawapres-marah


Mana berani Rizieq Marah dah Gak dukung Kubu Kardus.... Takut "Uang Jajan di Arap" kenak Stop....

Eggi : Habib Rizieq Pilih Prabowo, Masak Gegara Sandi Cawapres Marah
image-url-apps
asal ditampol gebokan jg bibib pasti gak marah, malah tersipu2 malu emoticon-Malu
image-url-apps
Asal setoran lancar....
Mau monyet jadi cawapres juga ga masalah.

Bagi2 kardus yah
KASKUS Ads
image-url-apps
Dramanya udah ketebak kok. Yg mumet si uno kudu nyiapin byk kardus
image-url-apps
lucu betul atas ane
image-url-apps
Quote:


ini orang yg treak2 cawapres harus ulama kemaren gan????
image-url-apps
Sandi = injector emoticon-Mad
image-url-apps
Memang ga masuk di akal.
image-url-apps
Kesannya tuh HRS yang ngatur padahal terbalik sebenarnya dia mah tugasnya hanya "melegalkan" secara agama apapun tingkah laku prabowo...

Lihat aja sejak pilkada dki mana ada "hasil karyanya" yang dipakai boro boro diakui aja tidak. Dari semua nama yang diajukan dari kubunya mana ada yang jadi hehehehe

image-url-apps
fix uno keluar duit dah banyak bgt....
image-url-apps
mayan bib kecipratan
image-url-apps
Quote:


Cawafres ente seorang ulama kondang tidak fantas ente menyebar kebohongan..ulama tidak suka ituemoticon-Imlek
image-url-apps
judulnya pake ulama
tp giliran ada ulama mlh gag dikawal
tp yo sudahlah
hak masing2 itu
cuman gayeng aja saiya ngeliatnya
image-url-apps
khusus golongan 212 saja ya emoticon-Cool
image-url-apps
Mau marah, mang power masih gede?
image-url-apps
HRS dilema bagi Prabowo.
Klo nurut ntar dibilang capres kok mau diatur2 seorang pribadi. Gmana negara ntar klo jadi presiden.
Tapi klo gak nurut, takut juga ditinggalin "umat"
image-url-apps
Quote:


salaman dulu klo gitu
Eggi : Habib Rizieq Pilih Prabowo, Masak Gegara Sandi Cawapres Marah
image-url-apps
Quote:


Itu gak bisa membuktiken tuduhan enteemoticon-Imlek
image-url-apps
Strategi brilian dari 2 jendral, setelah kubu jokowi mengumumkan wapres nya karena terpengaruh hinggar binggar wapres ulama, ikut ikutan juga. Demi mempertahankan kekuasaan di pakailah ulama.

Prabowo wait n see, mengulur waktu ..
setelah tau wapres kubu sebelah, siapa baru lah dipilih kaum milineal yg masih religius .. semua target market kena ... kaum milenial ... ulama dukungan pa 212 habib rizieq ..

Bravo prabowo

Eggi : Habib Rizieq Pilih Prabowo, Masak Gegara Sandi Cawapres Marah
image-url-apps
Bilang aja... Yg penting duit cuy!

emoticon-Traveller
×