alexa-tracking

Help

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d9542529a45f7438b4587/help
Help
Gua orangnya males ngerjain sesuatu. Tapi dari itu gua pengen kaya raya. Sehingga kemalasan itu dibayar.
ikut fpi aja coba,

semoga tidak membantu

salam flat earth
image-url-apps
Quote:


Kasih gue duit dong.
Gue juga sang pemalas yang pengen kaya.

Bisa kah?

Mimpi.

Jadi?

Kalo mau kaya gimana?

Ya kerja dong, sobat missqueen Q.


Quote:


Lo ganti ava ya, padahal bagus yang dulu lebih khas.
KASKUS Ads
image-url-apps
Jd bintang iklan produk kasur emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Jd mucikari gan
image-url-apps
Quote:


Gua udah anggotanya
image-url-apps
Quote:


baik mulu
image-url-apps
Quote:


Kurang dari segi kapabilitas
Reply to bu.bogum's post
Quote:


iya ganti ava haha, nanti juga ava gw tetep yang itu kok cuman lagi nyoba hal baru aja haha

image-url-apps
coba cari pekerjaan buat orang malas emoticon-Ngakak kalo udah ketemu kabarin ane ya gan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ane orgnya males, krn males ane suka baca buku sm ngobrol dgn org yg bisa dicolong ilmunya

krn baca buku ane jd lumayan bisa lah klo disuruh bikin2 apa di beberapa bidang
image-url-apps
demo berjilid2
image-url-apps
alhamdulillah gw kerja males2an tp dibayar emoticon-Cool
Reply to 3770372's post
image-url-apps
Quote:


Bikin2 itu kan ngerjain sesuatu. TS gak mau emoticon-Hammer (S)

Keknya dia pgen jadi mayat hidup yg dibayar emoticon-Shutup (S)

image-url-apps
Quote:


pelihara semut kali ya
image-url-apps
ngepet onlen
image-url-apps
ngepett bae
image-url-apps
Perbanyak nyabun
Quote:


enak tuh gan, demodemo bisa dapat makan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Tahan nafas selama 3 jam, nanti duit dateng sendiri.
×