alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d9542529a45f7438b4587/help

Help

Gua orangnya males ngerjain sesuatu. Tapi dari itu gua pengen kaya raya. Sehingga kemalasan itu dibayar.
ikut fpi aja coba,

semoga tidak membantu

salam flat earth
Quote:


Kasih gue duit dong.
Gue juga sang pemalas yang pengen kaya.

Bisa kah?

Mimpi.

Jadi?

Kalo mau kaya gimana?

Ya kerja dong, sobat missqueen Q.


Quote:


Lo ganti ava ya, padahal bagus yang dulu lebih khas.
Diubah oleh bu.bogum
Jd bintang iklan produk kasur emoticon-Recommended Seller
Jd mucikari gan
Quote:


Gua udah anggotanya
Quote:


baik mulu
Quote:


Kurang dari segi kapabilitas
Balasan Post bu.bogum
Quote:


iya ganti ava haha, nanti juga ava gw tetep yang itu kok cuman lagi nyoba hal baru aja haha

coba cari pekerjaan buat orang malas emoticon-Ngakak kalo udah ketemu kabarin ane ya gan emoticon-Wkwkwk
Ane orgnya males, krn males ane suka baca buku sm ngobrol dgn org yg bisa dicolong ilmunya

krn baca buku ane jd lumayan bisa lah klo disuruh bikin2 apa di beberapa bidang
Diubah oleh 3770372
demo berjilid2
alhamdulillah gw kerja males2an tp dibayar emoticon-Cool
Balasan Post 3770372
Quote:


Bikin2 itu kan ngerjain sesuatu. TS gak mau emoticon-Hammer (S)

Keknya dia pgen jadi mayat hidup yg dibayar emoticon-Shutup (S)

Quote:


pelihara semut kali ya
ngepet onlen
ngepett bae
Perbanyak nyabun
Balasan Post fpimyreligion
Quote:


enak tuh gan, demodemo bisa dapat makan emoticon-Leh Uga
Tahan nafas selama 3 jam, nanti duit dateng sendiri.
Saranya nggak ada yang membantu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di