alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d8a3312e257a7018b456a/jokowi-pilih-maruf-amin-cawapres-banyak-ahokers-kecewa

Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa

Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa

Jokowi akhirnya memantapkan pilihannya berpasangan dengan KH Maruf sebagai cawapres di pilpres 2019.

Jokowi memilih Ma’ruf Amin didukung oleh 9 parpol koalisi Indonesia Kerja yaitu, PDIP, Golkar, PKB, PPP, Nasdem, Hanura, PSI, PKPI, dan Perindo.

Pemilihan terhadap Ma’ruf Amin cukup mengejutkan dan tidak terduga, akhirny membuat shock para pendukung Ahokers.

Pendukung Ahok, yang kerap disebut Ahoker, lekat juga dengan imej sebagai pendukung Jokowi. Setelah nama Ma’ruf diumumkan sebagai cawapres, manuver sang kiai di masa Pilgub DKI diungkit lagi.

Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa

Ma’ruf adalah Ketum MUI yang menandatangani pendapat dan sikap keagamaan MUI yang mengategorikan Ahok sebagai penghina Alquran dan penista agama. Pendapat dan sikap MUI itu memicu aksi demo berjilid-jilid. Ma’ruf juga tak segan mengakui aksi 212. Selain itu, Ma’ruf juga merupakan saksi memberatkan di persidangan penistaan agama yang akhirnya mengantar Ahok ke penjara.

Fakta-fakta di atas diungkit Ahoker di media sosial. Bahkan ada yang menyatakan diri akan golput karena pilihan cawapres.

mako

cuitan jeritan hati ahoker yang kecewa:
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Halaman 1 dari 3
ane sebagai ahokers biasa2 aja tuh.
nasbung aja kali kejet2...
Ane kaga kok
Tetep milih jokowi.

Tinggal Islah pas keluar penjara
Terus jadi mendagri di kabinet baru
Si Anies bakal mencret tiap hari.....
Diubah oleh lpk02
ayo panasbung, dukung ma'ruf bikin fatwa yg memberatkan lg bwt ahox, kalo perlu fatwa penjarakan ahox seumur hidup emoticon-Wowcantik
Saya kok biasa saja ya.....emoticon-Big Grin
Malahan bagus Jokowi pilih Ma'ruf khususnya buat membendung provokasi sara Nasbung
Buktinya nasbung cinta mati sama ahoker emoticon-Busa:
ana abu monyet2012 Al Kaskus siap memenuhi panggilan mu ya akhi muhaimin maarufi Al Bantani emoticon-army:
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 08
banyak nasbung mendadak nyamar jd ahoker emoticon-Wkwkwk
tua bangka sialan pakai sarung

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

tapi ya gimana lagi

daripada wowo
Balasan Post lpk02
Quote:


loh piye .. namanya juga gubernur magang emoticon-Big Grin
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa

Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Diubah oleh monyet2012
nasbung goblog mencoba mengambil alih suara ahoker buat golput

wkwkwk goblog kok maksimal

ngga ngefek goblog tetep pada milih jokowi
wah mca udah mulai kerja nyesatkan opini spy cebong golput emoticon-Leh Uga

gak bisa main sara terpaksa menyesatkan opini emoticon-Leh Uga

mca nyuruh milih kang karung gitu

gw mah ogah emoticon-Ngakak

Diubah oleh bakar7sekolah
Netral aja..liat aja Ahok madfud md orang2 yg hebat tersingkir karna agama..Ahok kafir madfud md karna bukan orang NU..dan kaga d akui ke NU ny
kalopun kecewa ama jokowi
ahoker tetep gak bakal pilih wowo keknya

lagian berapa sih jumlah nastak ahoker tu
signifikan gak
Harusnya bangga, pak kyai loh cawapres jokowi. Semakin yakin 2 periode ini. Setuju kan tak.
Gw yg bukan ahoker, jokower, apalagi kampreter aja kecewa, sempat ngarep si mahfud bs benahin hukum indo, eh malah milih yg kapabilitasnya gak ada
Tp masa gw mesti milih si bowo, nggak lah ya emoticon-Ngakak (S)
ditunggu saja pernyataan ahok dari mako.
sabar ya.
harga yang harus dibayar untuk meredam isu ayat dan mayat. emoticon-Busa
Balasan Post jokowidodo.ri1
ente ngaku2 ahoker emoticon-Blue Guy Bata (L)
ini baru ahoker sejati

Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Jokowi pilih Ma’ruf Amin Cawapres, Banyak Ahokers Kecewa
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di