alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Persib Bandung Ditaklukan Mitra Kukar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d89625a516356218b4572/persib-bandung-ditaklukan-mitra-kukar

Persib Bandung Ditaklukan Mitra Kukar

Persib Bandung Ditaklukan Mitra Kukar

rizalgaspol - Persib Bandung bertandang ke markas dari Mitra Kukar dalam lanjutan pekan ke 20 Gojek Liga 1 bersama bukalapak. Dimana dalam laga yang berlangsung di stadion aji imbut tenggarong tersebut, Mitra Kukar berhasil menjungkalkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tim tuan rumah dicetak oleh Bayu Pradana menjelang pertandingan berakhir.

Dalam laga yang berlangsung di stadion aji imbut tenggarong tersebut, kedua tim bermain terbuka sejak menit pertama dimulai. Diawal babak pertama kubu Persib Bandung lebih memiliki peluang dalam hal mencetak gol melalui dua penyerangnya yang diisi oleh Jonathan Bauman dan juga Patrich Wanggai. Sedangkan Mitra Kukar hanya sesekali mendapatkan peluang matang untuk mencetak gol dibabak pertama melalui Fernando Rodriguez.

Namun dari banyaknya peluang yang diciptakan oleh kedua tim dibabak pertama, tidak ada gol yang tercipta dibabak pertama. Sehingga babak pertama berkesudahan dengan skor akhir 0-0.

Dibabak kedua, tuan rumah Mitra Kukar yang dilatih oleh Rahmad Darmawan sedikit melakukan perubahan strategi. Yang membuat mereka lebih menguasai jalannya pertandingan dibabak kedua dan lebih banyak memiliki peluang untuk mencetak gol ke gawan Persib Bandung yang dikawal Deden Natshir. Persib pun dibabak kedua sebenarnya memiliki beberapa peluang diantaranya lewat sepakan Jonathan Bauman yang masih membentur mistar gawang Mitra Kukar.

Namun keberuntungan nampaknya memang menjadi milik dari Mitra Kukar, dimana mereka berhasil mencetak gol menjelang laga berakhir. Memanfaatkan kemelut didepan gawang Persib Bandung, Kapten Mitra Kukar yakni Bayu Pradana berhasil mengelabui penjaga gawang Deden Natsir yang membuat keunggulan 1-0 untuk Mitra Kukar. Dimana keunggulan tersebut bertahan sampai dengan pertandingan selesai.

Untuk Mitra Kukar jelas kemenangan ini membuat peringkatnya naik dipapan klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Sedangkan untuk Persib Bandung kekalahan ini membuat mereka gagal untuk memperlebar jarak dari peringkat kedua klasemen sementara yang dihuni oleh Bali United dengan selisih 3 Point saja.

Sumber Foto : Jawapos.com
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di