alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d867dc2cb1757128b4571/15-potret-seru-geoforest-mangrove-tour-langkawi-bikin-susah-move-on

15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

Menjadi negara tetangga Indonesia, rupanya Malaysia punya segudang wisata yang sangat terjangkau. Salah satunya dengan ikut Geoforest Mangrove Tour di kawasan Pulau Langkawi. Beberapa pekan lalu, IDN Times berkesempatan plesir ke sana untuk menikmati keindahannya.


1. Merupakan salah satu dari tiga taman geoforest di Langkawi Geopark. Cagar alam ini tampak sangat menakjubkan
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

2. Kilim Karst Geoforest Park namanya. Harganya dibanderol RM200 atau sekitar Rp709.111 untuk dewasa dan RM180 atau Rp638.170
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

3. Kamu bisa eksplorasi gua, bermain kayak, melihat flora serta fauna langka, dan sebagainya
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

4. Ada beberapa paket wisata yang bisa disesuaikan dengan waktu dan bujetmu
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

5. Di lahan seluas 100 kilometer persegi ini, kamu bisa seru-seruan mengarungi hutan mangrove yang begitu hijau
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

6. Sang pemandu kapal akan menjelaskan seluk beluk tiap spot. Jadi gak cuma refresh, tapi juga memberi "makan" pada otak. Paket komplet deh
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

7. Serasa di alam liar, ya? Tenang, gak ada buaya di sini kok
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

8. Uniknya lagi, ada surau apung. Kamu bisa mampir ibadah juga lho
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

9. Saat menyusuri gua, ribuan spesies kelelawar akan memanjakan matamu. Jangan diganggu, mereka lagi tidur!
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

10. Kawanan elang juga terbang bebas di tengah hutan mangrove. Kalau cukup nyali, kamu juga bisa ikut memberi makan elang, lho
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

11. Ingin foto dengan gaya unik? Boleh saja. Asal tetap hati-hati, karena ada beberapa tanaman yang getahnya bisa membuatmu buta. Dan ingat, jangan merusak hanya demi foto hits ya!
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

12. Paket tour ini juga termasuk makan siang lho. Enak banget, kan?
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

13. Kalau kamu mau menambah makanan ala carte, harganya dibanderol mulai dari RM10 atau Rp35 ribu. Worth it, Guys!
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

14. Kapan lagi makan seafood enak dengan pemandangan laut lepas dan hutan mangrove yang begitu indah?
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!

15. Usai mengarungi hutan mangrove, rasanya hati dan pikiran jadi lebih fresh. Gak percaya? Coba deh!
15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On!
Susur mangrove bisa jadi alternatif aktivitasmu selama liburan di Malaysia, khususnya di Langkawi. Jadi, tunggu apa lagi? Ajak sahabat dan keluargamu ke sana ya!


Sumber : https://www.idntimes.comtravel/desti...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On! 12 Potret Kece Hotel Terbesar di Dunia Semua Ada di Sini

- 15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On! 12 Potret Unik Theme Park Hotel Resorts World Genting Asyik Berat

- 15 Potret Seru Geoforest Mangrove Tour Langkawi, Bikin Susah Move On! 7 Tipe Partner Paling Asyik untuk Diajak Traveling Bareng Makin Seru

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di