alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aa Gym Dukung Jokowi atau Prabowo? Ini Jawabannya....
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d849c14088df7078b4571/aa-gym-dukung-jokowi-atau-prabowo-ini-jawabannya

Aa Gym Dukung Jokowi atau Prabowo? Ini Jawabannya....

Aa Gym Dukung Jokowi atau Prabowo? Ini Jawabannya....



Aa Gym Dukung Jokowi atau Prabowo? Ini Jawabannya....


Medanbisnisdaily.com - Bandung - Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menjadi pasangan Capres-Cawapres 2019 pertama yang daftar ke KPU RI. Sementara Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi pasangan kedua dan terakhir mendaftar.

Sebagai dai kondang dan sering menjadi rujukan umat muslim, kira-kira Aa Gym menjatuhkan dukungan pada pasangan pertama atau kedua?

"Posisi Aa di mana? Posisi Aa mah di tiga," ucap Aa gym
saat ditemui di Daarut Tauhid, Jalan Gegerkalong, Kota Bandung, Jumat (10/8/2018).

Tiga yang dimaksud, kata Aa Gym, adalah tiga hal bantuan yang akan diberikannya dalam Pilpres kali ini. Namun bantuan tersebut bukan berupa dukungan politik tapi gerakan untuk menjaga umat.

"Satu, bantu-bantu agar Pilpres tidak mengganggu akidah umat. Jangan sampai menuhankan Pilpres sehingga ke Allah-nya lupa," katanya.

Bantuan kedua adalah membantu masyarakat menjaga akhlakul karimah. Ia tidak ingin gara-gara pesta demokrasi lima tahunan ini, akhlah masyarakat menjadi merosot.

"Dan yang ketiga, ikut bantu-bantu menjaga ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah. Mudah-mudahan kalau begini Pilpres benar-benar mendewasakan negeri ini termasuk mempersiapkan generasi lebih baik," ujar dai bernama lengkap Abdullah Gymnastiar itu. dtc


http://www.medanbisnisdaily.com/news...ni_jawabannya/



Jawabannya Galau Gak jelas....... Apa yg dirasakan AAk udah bisa mewakili apa dirasakan oleh Para Nasbung dari Jawabannya....

Ibarat ditanya Pilih 1 aja... Teh Nini atau Teh Rini.... malah dijawab gak jelas.... pilih Teh Hangat....


Aa Gym Dukung Jokowi atau Prabowo? Ini Jawabannya....





Diubah oleh president.trump
Halaman 1 dari 2
Quote:


Ngakak liat komen ts emoticon-Ngakak
Singnal mau nambah lagi ni aa..
Pilih 3
3 Bini lebih baik emoticon-2 Jempol
tiga itu lg trisam ya maksudnya? emoticon-Cipok
Nastak malah kelojotan di kasih jawaban begitu, tadi nya mau crott

Kaga jadi, pake lagi tuh celananya
Diubah oleh antikritik19gp
Kasian teh nini emoticon-Sorry
jadi gini.. ngoagaha nsbungtaik akhirny g bisa ngmng umat

leh uga
Aa Gym Dukung Jokowi atau Prabowo? Ini Jawabannya....
Pilih tiga? Nyari istri ketiga gitu?
emoticon-Bingung
Quote:


sama kayak perasaan pks & pan saat demokrat datang emoticon-Mewek
dua duanya saja mbah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Aa Gym Dukung Jokowi atau Prabowo? Ini Jawabannya....

masih ada 2 slot lagi. emoticon-Wakaka
sholat istikharoh aja aa' biar gag bingung
Golput juga gapapa kok a'

Silakan disampaikan juga ke jamaahnya untuk coblos nomor tiga (kalau ga ada, tulis sendiri di kartu suara)
Wah mau nambah jadi 3 a?
Quote:


Klo bisa trisam, buat apa pilih satu emoticon-Embarrassment

Cebong mana faham yg beginian emoticon-Traveller
njir, komen ts bikin emoticon-Ngakak
oke ts jaringan ajaran missionaris garis keras kebencian pada islam ya... tobat mev tobat tak jangan ampe loe pada kena balasan yang sakit lagi mematikan sebelum loe tobat.. inget loe boleh sembunyi di balik gadget loe tapi yakin loe bisa sembunyi dari tuhan.. hanya demi uang haram itu jasmev. nastak, kecebong.... tobat
Jawabnya ngambang
emoticon-Ngakak:

Kok ndk dari dulu aja komen adem begitu.. Keknya lebih adem ni ntr dr pada pemerintahan periode lalu
nikmat temfik mana yg kau dustakan. .emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di