alexa-tracking

Polling di Twitter, Prabowo - Sandiaga Jauh Ungguli Jokowi - Ma'ruf Amin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d8353c2cb170f338b4569/polling-di-twitter-prabowo---sandiaga-jauh-ungguli-jokowi---maruf-amin
Polling di Twitter, Prabowo - Sandiaga Jauh Ungguli Jokowi - Ma'ruf Amin
Polling di Twitter, Prabowo - Sandiaga Jauh Ungguli Jokowi - Ma'ruf Amin

TRIBUNKALTIM.CO - Indonesia Lawyers Club di TV One membuat polling untuk warganet melalui akun Twitter, Kamis (9/8/2018) malam.

Pada polling ini disebutkan tiga pilihan, nama-nama tokoh negara yang dipasangkan.

Di antaranya Jokowi-Ma'ruf Amin, Prabowo-Sandiaga Uno dan tidak memilih atau golput.

Polling di Twitter, Prabowo - Sandiaga Jauh Ungguli Jokowi - Ma'ruf Amin

Baru tujuh jam dibuat, polling ini sudah diikuti lebih dari 40 ribu warganet di Twitter.

Berikut polling lengkapnya:

"Saat ini siapa yg anda pilih? @karniilyas," tulis akun @ILC_tvOnenews.

Jokowi - Ma'ruf Amin

Prabowo - Sandiaga Uno

Tdk memilih / Golput

Polling pasangan tokoh negara di Twitter. (Twitter/ILC_tvOnenews)



Dari 40.062 pemilih, pasangan pertama mendapat suara sebanyak 24 persen.

Sementara itu pasangan kedua mendapat 64 persen suara.

Sisanya 12 persen menjawab tidak memilih atau golput.



Berikut hasil lengkapnya:

Polling tokoh negara di Twitter. (Twitter/ILC_tvOnenews)

Polling di Twitter, Prabowo - Sandiaga Jauh Ungguli Jokowi - Ma'ruf Amin

Polling ini dibuat setelah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mendeklarasikan dirinya dengan Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2019.

Sebelumnya, kubu petahana sudah deklarasi terlebih dahulu setelah sempat membuat terkecoh awak media

Calon wakil presiden berinisial M yang digadang-gadang bernama Mahfud MD ternyata justru bukan yang dipilih.

Joko Widodo memilih KH Ma'ruf Amin untuk mendampinginya sebagai calon wakil presiden.

Kedua pasangan akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (10/8/2018) ini.

(*)


Polling di Twitter, Prabowo - Sandiaga Jauh Ungguli Jokowi - Ma'ruf Amin

Polling di Twitter, Prabowo - Sandiaga Jauh Ungguli Jokowi - Ma'ruf Amin


Inget gan hasil polling ini bisa akan berbeda dengan hasil Pilpres taon depan..

Gunakan suara anda menurut hati nurani anda..

Spoiler for bonus:
image-url-apps
Artinya cyber penebar hoax paling byk lwt tweet ya anggota nya itu wkwkwkwkwkw
image-url-apps
golput 12%
KASKUS Ads
image-url-apps
sip bole sujud syukur nih emoticon-Big Grin
beye ajakin jg ah emoticon-Stick Out Tongue
brrti bisa dikatakan pasukan kibot nasbung masih eksis....emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tunggu polling kaskus emoticon-Cool
image-url-apps
wuah...

minimal menang polling dulu lah...

emoticon-afro
image-url-apps
Cepetan sujud syukur dah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
nasbung sudah sah sujud syukur berarti..


emoticon-Cool
Reply to vxvxvx's post
image-url-apps
Quote:


ia dia menang poling karena yg milih byk anggota nya ya gan, kita jgn sedih gan... yg penting jkw menang
Quote:


dlu dikaskus ahok atau anis yg dimenangin di pooling kaskus?
image-url-apps
Yang 12% fasti ahokers.

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
aru tau ada polling di twiter
image-url-apps
baguslah
besok segera dilantik ya
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:


Hahaha bisa jadi gan..
Quote:


Ya persentase yg lumayan besar mungkin efek dari pemilihan cawapresnya gan.. Hahaha

Quote:


Hahaha jangan buka aib lama gan.. Apalagi ngajak2 orang berbuat aib.. Hihihi
Quote:


Ahokers simalakama emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sama kek kaskus, tim horenya si anu kan 99% ada disini
image-url-apps
Akhirnya Wowo jadi presiden....
emoticon-Ultah
image-url-apps
Gak ada meme sujud?? emoticon-Embarrassment


Ya udah ane saja.....

Polling di Twitter, Prabowo - Sandiaga Jauh Ungguli Jokowi - Ma'ruf Amin
Cuk!!!! Salah upload... emoticon-Nohope


Nih yg bener....

Polling di Twitter, Prabowo - Sandiaga Jauh Ungguli Jokowi - Ma'ruf Amin

emoticon-Bedug
×