alexa-tracking

Ini Rencana Kerja KH Ma'aruf Amin Jika Terpilih Menjadi Wapres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d769e2e04c8c0668b4567/ini-rencana-kerja-kh-maaruf-amin-jika-terpilih-menjadi-wapres
Ini Rencana Kerja KH Ma'aruf Amin Jika Terpilih Menjadi Wapres
Kamis, 9 Agustus 2018 22:57
Ini Rencana Kerja KH Ma'aruf Amin Jika Terpilih Menjadi Wapres
KOMPAS/WISNU WIDIANTORO
Presiden Joko Widodo (depan kiri) menyambut kedatangan Ketua Majelis Ulama Indonesia KH Maaruf Amin sebelum dimulainya Buka Puasa Bersama Kabinet Kerja di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (29/5/2018). Dalam Kultum nya, KH Maaruf Amin menekankan pentingnya hubungan baik antar sesama manusia. Kompas/Wisnu Widiantoro (NUT) 29-05-2017 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Setelah ditunjuk sebagai calon wakil presiden oleh Jokowi, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin telah menentukan beberapa rencana kerja yang akan dijalankan, jika nantinya terpilih sebagai wakil presiden.
Adapun, hal pertama yang akan dilakukan Ma'ruf Amin adalah menciptakan Indonesia yang aman dan damai.
"Apa yang akan saya kerjakan, tentu saya membantu Presiden untuk mewujudkan Indonesia yang aman, damai dan sejahtera," ujar Ma'ruf dalam jumpa pers di Kantor PBNU Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).
Menurut Ma'ruf, tidak mungkin akan tercipta pembangunan dan kesejahteraan yang merata tanpa adanya suatu kesatuan.
Ma'ruf Amin mengatakan bahwa ia akan berupaya membuat rakyat lebih patuh terhadap kesepakatan yang telah dibuat pendiri bangsa.
Baca: Gandung Pardiman: KH Ma’ruf Amin Harus Pahami Roh Partai Koalisi Jokowi
Kesepakatan yang dimaksud adalah kesepakatan yang berlandaskan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.
Quote:

Umat Muslim di Indonesia memiliki suatu kesepakatan, di mana seluruh umat harus hidup berdampingan dan bersaudara dengan pemeluk agama lain.
Tanpa ada kesatuan dan jiwa persaudaraan, menurut Ma'ruf, negara tidak akan mengalami kemajuan meski memiliki berbagai potensi.
Bahkan, menurut Ma'ruf, bisa timbul suatu perpecahan.
"Itulah Islam Nusantara. Ini yang harus kita pertahankan. Menjaga melalui ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah wathaniyah (kebangsaan). Ini yang harus dipertahankan supaya negara kita utuh," kata Ma'ruf.(TRIBUNJOGJA.COM)


Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Ini Rencana Kerja KH Ma'aruf Amin Jika Terpilih Menjadi Wapres, http://jogja.tribunnews.com/2018/08/...menjadi-wapres.

Editor: Ari Nugroho

http://jogja.tribunnews.com/2018/08/...menjadi-wapres


ditunggu program keumatnnya pak yai
image-url-apps
Ini Rencana Kerja KH Ma'aruf Amin Jika Terpilih Menjadi Wapres
image-url-apps
Mantap Pak Kyai. Nastak pasti juga setuju.
KASKUS Ads
image-url-apps
masih kalah lah dngan program oke oce
image-url-apps
Indonesia bukan negara islam pak tua, cuma negara dengan mayoritas penduduknya beragama islam, jangan salah kaprah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ini statement fiksi atau real ?
image-url-apps
Quote:


Hati2 nyet jika bicara
image-url-apps
mulai dibiasakan dong, kalo partai koalisi rapat pake hijab dan peci
image-url-apps
Kesepakatan yang dimaksud adalah kesepakatan yang berlandaskan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Umat Muslim di Indonesia memiliki suatu kesepakatan, di mana seluruh umat harus hidup berdampingan dan bersaudara dengan pemeluk agama lain.


HTI dan semua fansboy khilafah.. mampus!

emoticon-shakehand
image-url-apps
Adem ya kalo kiyai ngomong, kalo yg sebelah boro2, sesama muslim aja dikafir2kanemoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Islam nusantara di gaungkan
image-url-apps
Quote:


Ini pasti nasbungtaik kafir laknatullah, anak pki, antek cina komunis, berani2nya menghina ulama junjungan kami, penistaan pada ulama
Ngoahahahahaaaaaaa......
Reply to bagask's post
image-url-apps
Quote:


gimn pendapat nastaik.jika kh ma aruf amin jdi wapres wowo

masi bisa ngemeng adem

kan kalian trkenal sangat benci ulama

smpe2 bikin petisi bubarin MUI emoticon-Leh Uga


https://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/16/10/19/ofa8cr377-ini-isi-lengkap-petisi-yang-ingin-bubarkan-mui
image-url-apps
Quote:


Homo goblok!
image-url-apps
Apa yang akan saya kerjakan, tentu saya membantu Presiden untuk mewujudkan Indonesia yang aman, damai dan sejahtera," 

Normatif bgt
Coba bilang:
Stop impor
10juta lapangan kerja
Menyusun kabinet yang ramping dan diisi oleh profesional
Anti hutang
Buy-back isat

Dll
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Ngomong pakai otak njing..
Ateis lu
image-url-apps
Quote:


Ngapain nastak nghujat ulama, lah kan udah diwakilkan nasbung kayak elu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak

emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


kejang kejang kah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


biar apa pak? emoticon-Smilie
×