alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Peduli /
Infin Tech Indonesia - Pray for Lombok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d756bde2cf27d1a8b4569/infin-tech-indonesia---pray-for-lombok

Infin Tech Indonesia - Pray for Lombok

Infin Tech Indonesia - Pray for Lombok
Cinta kasih tanpa batas: Infin Tech menyumbangkan lebih dari 100 juta rupiah ke daerah yang dilanda gempa di Lombok, Indonesia
 
29 Juli 2018, Gempa sebesar 5,9 sr mengguncang pulau wisata Lombok, Indonesia, menyebabkan sedikitnya 17 orang tewas. Belum sepenuhnya pulih dari guncangan tersebut, pada tanggal 5 Agustus, sekali lagi berlangsung gempa sebesar 6,8 sr, menyebabkan setidaknya 131 orang tewas dan 1.477 luka berat. Lombok, indah seperti mutiara dan sangat dicintai oleh wisatawan Tiongkok, tiba-tiba jatuh ke dalam kekacauan dan kesedihan.
 
Tiongkok dan Indonesia memiliki sejarah yang panjang, kedua bangsa memiliki hubungan yang sangat erat dan saling peduli satu sama lain. Presiden China Xi Jinping juga menyampaikan belasungkawa sebesar-besarnya atas terjadinya bencana ini.
 
Bencana yang tiba-tiba mengguncang pulau para wisatawan tersebut juga telah menyentuh hati setiap karyawan Infin Tech. Mendengar berita tersebut, manajer Infin Tech, Tri Dermawan berkata: "Lombok adalah pulau yang sangat indah, kami sangat mengkhawatirkan penduduk di pulau tersebut, maka dari itu kami berpikir bahwa kami harus melakukan sesuatu bagi mereka." Semua karyawan juga merasakan hal yang sama dan segera mulai mengumpulkan donasi.
 
9 Agustus 2018, CEO Infin Tech, Fan Wenjie, melalui Ikatan Alumni Tiongkok serta organisasi sosial PutraPutri,menyumbangkan lebih dari 100 juta rupiah untuk mendukung bantuan dan rekonstruksi daerah-daerah yang dilanda gempa. Donasi tunai ini akan menjadi pasokan kesehatan, produk bayi, dan akan dikirimkan ke bandara militer (Halim Perdanakusuma) dalam waktu dekat, dan akan dikirim ke para korban melalui Dr.Bhinneka Tunggal Ika (DBTI). Staf Infin Tech juga akan terus memperhatikan kemajuan penyelamatan korban gempa, berdoa untuk orang-orang yang terkena dampak, dan siap untuk terus memberi dukungan serta bantuan untuk rekonstruksi kerja kedepannya.
 
CEO Infin Tech, Fan Wenjie, mengatakan bahwa perusahaan berkomitmen dalam pengembangan keuangan inklusif di Asia, dan secara aktif memenuhi tanggung jawab sosial mereka. Misinya yang pertama adalah agar masyarakat di Asia mampu untuk menikmati teknologi dan jasa keuangan paling maju di dunia. Kedua, perusahaan yang memiliki kantor di Jakarta dan Shanghai ini juga berharap untuk menjadi tali persahabatan antara Indonesia dan Tiongkok, untuk semakin mempererat hubungan antara kedua bangsa.
 
Kami segenap staf Infin Tech yakin dan percaya bahwa dengan bergandengan tangan, saling membantu, kita akan bersama-sama melalui dan mengatasi bencana yang melanda ini. Mari bersama-sama berdoa untuk Lombok!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di