alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat marah orang cenderung sok pintar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d742b5a5163824d8b4567/saat-marah-orang-cenderung-sok-pintar

Saat marah orang cenderung sok pintar

Saat marah orang cenderung sok pintar 
Ente setuju gak sih kalo orang yang lagi marah biasanya nganggep dirinya lebih pinter dari orang laen ? Ya contohnya kayak pengendara motor di Jakarta yang naek trotoar pas di tegor tapi galakan dia emoticon-Marah
Pengen ane lempar Pokeball aja rasanyaemoticon-Gotta catch 'em all!

Ente tau dong yang lagi viral itu ? Ibu ojek online yang masuk trotoar diingetin eh malah mukul si pejalan kaki, zzzzz aneh banget dah emang.

Kenapa sih kalo orang pas marah cenderung ngerasa lebih pintar ?

Quote:


Jadi apakah ente termasuk orang tersebut ? Jujur kalo ane sih...... iya emoticon-Ngakak

Makanya bisa ngerjain soal UN Fisika cuma 5 menit


Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss


Saat marah orang cenderung sok pintar

Diubah oleh: kangjati
Urutan Terlama
Kalau pakai omongan songongan dia + gak bakal selesai apalagi kalau di internet, lebih bagus pakai fisik kali emoticon-Hammer

Saat marah orang cenderung sok pintar
ane klo lagi marah malah diem.aje
Quote:


cara ane bgt. makin ane marah, makin ane diem, lalu ane tinggal ngeloyor
Saat marah orang cenderung sok pintar
Diubah oleh unyiliwiliwil77
Quote:


Klo ane tinggal moloremoticon-Ngakak (S)
Ada juga orang yang marah2 jadi sok goblok. wakkak
coba nonton ILC udh keliatan kan jelas mana yg goblog dan yang tholol....

emoticon-Ngakak
Hmmm.. sebaiknya jernihkan pikiran.
Wah... klo ane marah ga sadar apa ponter apa malah oon...
Abis esmosi jadi lupa...ngomong apa aja tadi juga lupa...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kalo marah dipendem aja bre, kalo dikeluarin malah penyesalan yg datang emoticon-Angkat Beer


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di