alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cendol, Cendol! KASKUS Datang ke LIMA Nationals Conference Surabaya!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d70321ee5df23338b456a/cendol-cendol-kaskus-datang-ke-lima-nationals-conference-surabaya

Cendol, Cendol! KASKUS Datang ke LIMA Nationals Conference Surabaya!

Cendol, Cendol! KASKUS Datang ke LIMA Nationals Conference Surabaya!

Setelah bulan lalu KASKUS ikut meramaikan LIMA basket sub-conference Jawa Tengah & Yogyakarta pada 18 - 25 Juli 2018 di Gor Ki Bagoes Hadikoesoemo, UII Yogyakarta, KASKUS bakal balik lagi meramaikan LIMA Nationals Conference! Kompetisi basket LIMA season 6 sudah memasuki tahap pertandingan antara para juara dari sub-conference di Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Surabaya pada 9 - 16 Agustus 2018 di GOR Kampus C Universitas Airlangga, Surabaya.

Selain bisa nonton permain ciamik para juara, Gan Sis juga bisa main game Cendolin berhadiah voucher belanja di booth KASKUS!

Cendol, Cendol! KASKUS Datang ke LIMA Nationals Conference Surabaya!

Dateng aja langsung ke booth KASKUS saat kompetisi LIMA Nationals Conference hanya pada 15 dan 16 Agustus 2018 di GOR Kampus C Universitas Airlangga, Surabaya. cendolbig

Cendol, Cendol! KASKUS Datang ke LIMA Nationals Conference Surabaya!

Cendol, Cendol! KASKUS Datang ke LIMA Nationals Conference Surabaya!


KASKUS Booth at LIMA Nationals Conference
GOR Kampus C Universitas Airlangga
Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.151, Mulyorejo, Surabaya
15 & 16 Agustus 2018


Ini dia tim peserta LIMA Nationals Conference

Tim Putra
1. Universitas Pelita Harapan, Banten
2. Universitas Negeri Jakarta
3. Inst Teknologi Harapan Bangsa, Bandung
4. Universitas Padjadjaran, Bandung
5. Universitas Surabaya
6. Universitas Katholik Parahyangan, Bandung
7. Universitas Atmajaya Yogyakarta
8. Universitas Dian Nuswantoro, Semarang
9. Universitas Airlangga Surabaya
10. Universitas Esa Unggul, Jakarta
11. Universitas Prima Indonesia, Medan
12. Inst Perbanas, Jakarta

Tim Putri
1. Universitas Dian Nuswantoro, Semarang
2. Universitas Pelita Harapan, Banten
3. Universitas Negeri Malang
4. Universitas Surabaya
5. Universitas Airlangga, Surabaya
6. Universitas Esa Unggul, Jakarta
7. Universitas Tarumanegara, Jakarta
8. Universitas Katholik Parahyangan, Bandung


Ayo seru-seruan di booth KASKUS dan dukung kampus/almamater/calon kampus Gan Sis di LIMA basket Nationals Conference!
emoticon-Tepuk Tangan

Cendol, Cendol! KASKUS Datang ke LIMA Nationals Conference Surabaya!

kaskus.id
Halaman 1 dari 2
wah jauh bre emoticon-Matabelo
Mbayar ta gak rek?




emoticon-nyantai
otw saya gan emoticon-Traveller
Itu yang cewek kaskuser juga? Idnya apa?

Cendol, Cendol! KASKUS Datang ke LIMA Nationals Conference Surabaya!
 
Diubah oleh yoshioka.ky
mana cendolnya?kok ane ga dapet
mantab lah
jauh bungkus
mantappp nihh cendolsss cendolsss lagih..
cendol ?

klo yg bata ada gak breee emoticon-Bingung
Quote:


Gaeruh
teko ae lah gan. Nek bayar balek

emoticon-Cool
Kampus gwa kaga ikut...^_^...Dukung Universitas Negeri Malang aja deh!emoticon-I Love Indonesia (S) 🇮🇩
Balasan post rausanvikri
Hahaha... cantik...^_^...!
Balasan post rausanvikri
Quote:

Cendol, Cendol! KASKUS Datang ke LIMA Nationals Conference Surabaya!
Asyik bakal ada cendol.
selalu hati2 dalam perjalanan
kirim ke ane donk emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
siapa tau bisa dapat cendol
mantab
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di