alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Mertua Donald Trump Resmi Menjadi Warga Negara Amerika Serikat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d652f529a45d0388b4582/mertua-donald-trump-resmi-menjadi-warga-negara-amerika-serikat

Mertua Donald Trump Resmi Menjadi Warga Negara Amerika Serikat

Mertua Donald Trump Resmi Menjadi Warga Negara Amerika Serikat

Washington, IDN Times - Mertua Donald Trump yang juga orangtua dari Melania Trump, Viktor Knavs dan Amalija Knavs, resmi menjadi warga negara Amerika Serikat. Hal ini merupakan berkat dari putrinya, Melania Trump, yang menjadi sponsor kedua orangtuanya untuk memberikan kartu hijau. Bagaimana awal ceritanya?


1. Kedua orangtua Melania Trump telah lama tinggal di Washington
Mertua Donald Trump Resmi Menjadi Warga Negara Amerika Serikat
Dilansir dari CNN, Viktor Knavs dan Amalija Knavs, yang merupakan kedua orangtua Melania Trump, resmi menjadi warga negara Amerika Serikat sejak hari Kamis lalu. Keduanya telah lama tinggal di Washington sejak menantunya, Donald Trump, dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat pada tahun 2017 lalu.

Sebelumnya, Melania Trump terlebih dahulu resmi menjadi warga negara Amerika Serikat pada tahun 2006 lalu dengan visa Einstein, visa yang ditujukan kepada orang-orang yang memiliki bakat luar biasa. Seperti yang diketahui, Melania Trump sebelumnya adalah seorang model terkenal di Amerika Serikat.


2. Donald Trump sempat mengecam "migrasi rantai"
Mertua Donald Trump Resmi Menjadi Warga Negara Amerika Serikat
Sebelumnya, Donald Trump dikenal menentang keras dengan sistem "migrasi rantai". Bahkan Trump sering mengkritik Undang-Undang mengenai imigrasi yang berlaku di Amerika Serikat dan sempat menyebut "undang-undang imigrasi paling bodoh di dunia".

Mengenai pendapat yang disampaikan Trump di masa lalu, pengacara imigrasi kedua orangtua Melania Trump, Michael Wildes, menolak berkomentar mengenai ini.

"Saya tidak dapat mengomentari politik Presiden ketika datang ke klien saya tetapi saya telah menentang kebijakan imigrasi Presiden secara pribadi," ungkap Wildes seperti yang dikutip dari CNN.

Menurut situs web Kewarganegaraan dan Imigrasi AS, aplikasi naturalisasi rata-rata di New York memakan waktu antara 11 dan 21 bulan, tergantung pada berbagai karakter dan persyaratan tempat tinggal.


3. Donald Trump tidak datang ke upacara pemberian kewarganegaraan kedua mertuanya
Mertua Donald Trump Resmi Menjadi Warga Negara Amerika Serikat
Donald Trump memilih untuk tidak datang ke acara upacara pemberian warga negara kepada kedua mertuanya ini. Trump beralasan menghabiskan waktu musim panasnya untuk bermain golf di Trump National Golf Club.

Biasanya, pada acara serupa dilakukan secara besar-besaran yang digelar di Gedung Federal Jacob J Javits di 26 Federal Plaza, di mana kelompok imigran disumpah sebagai warga negara Amerika Serikat secara massal setelah mengucapkan sumpah dan ikrar kesetiaan.

Viktor Knavs adalah seorang penjual mobil di kota Sevnica, Slovenia, sedangkan istrinya, Amalija Knavs, bekerja di sebuah pabrik tekstil.


Sumber : https://www.idntimes.comnews/world/c...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Mertua Donald Trump Resmi Menjadi Warga Negara Amerika Serikat Hubungan Semakin Memanas Justin Trudeau Terus Tekan Arab Saudi

- Mertua Donald Trump Resmi Menjadi Warga Negara Amerika Serikat Diego Maradona Gugat Mantan Istrinya Soal Pembelian Aset

- Mertua Donald Trump Resmi Menjadi Warga Negara Amerika Serikat Wow Pebisnis Amerika Serikat Ingin Membeli Seluruh Saham Arsenal

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di