alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d63a81ee5dff75d8b4568/dicari

Dicari!!

Permisi,... Permisi numpang tanya nih.
Barangkali ada yang tau persuhuan khususnya wilayah Ciamis - Pangandaran terutama aliran hitam boleh donk sharing kesaya.

Nuhun
Urutan Terlama
yg hiteam mah orang agak ragu share nya soalnya
banyak yg getol di awal doank gara2 kena masalah tapi giliran melangkah ragu
selain share ginian bisa merusak nama baik ditakutkan pula hal2 yg tidak di inginkan lain nya

tapi kalo mau belajar boleh om emoticon-Hammer (S)
cara paling sederhana aja dulu ngundang setan emoticon-Ngakak

biasa klo dalam belajar beginian enakan
dimulai jadi pembuat vesel dl
kalau bingung vessel itu apa boleh di searching dl

kalo saran buat pemula bikin vesel kg usa pake simbol2
kg usa pake spesifik jenis mana atau golongan mana
tapi yg penting bisa ngundang aja
tapi perlu di ingat dalam hal ini ada kata kunci nya "MEMBERI DAN DIBERI"

klo mau coba yg easy dulu boleh nih ane bagi pengalaman dikit
tentang membuat senjata tajam untuk vesel
tapi yg perlu di catat dulu dalma proses pembuatan ada yang namanya niat dan tujuan
jadi yg pertama siapkan dulu tujuan
karena ngebahas membuat senjata tajam ane khusus kan menyakiti orang maka yg perlu di utamakan dahulu siapa yang ingin di sakiti
dan yang kedua apa yang bisa di tawarkan bagi yang bisa menyakiti ane lebih prefer darah sendiri soalnya lebih cepat walau efeknya lebih menyakitkan (tapi kalau ada alternatif lain ntah binatang atau apapun itu yah sah2 saja minyak juga sah ) harga menentukan kualitas di sini

kalau sudah 2 itu dimantapkan dalam hati
boleh siap2 mencari besi per mobil bekas
kalau uda nemu gosok itu per bekas sampai tajam dengan batu gosokan / amplas / kikir atau apapun yang kontak fisik dan manual atau bukan mesin
nah di dalam proses gosok ini ada beberapa hal yang harus di lakukan
lakukan proses penggosokan di atas jam 12 malam dengan tanpa cahaya dan tanpa busana tapi celana pake dan di harapankan juga jgn pernah ada rasa bersalah dan berdosa apa lagi rasa ragu , jgn berbicara dan jangan ada gangguan dari luar lainnya cukup kosongkan pikiran dari hal2 lain dan hanya fokus tentang niat dan tujuan dengan sesekali megoreskan tangan (karena kan sajennya darah kita)
kalau sajen inisiatif lain yah lakukan hal serupa
sebelum menggosok ada bagusnya meditasi sebentar dengan menguatkan niat dan tujuan lalu tunggu sampai ada dorongan atau bisikan untuk memulai proses kalau di rasa tidak dapat dorongan boleh di ulang besoknya
lakukan prosesnya sampai jadi berbentuk seperti yg agan dapat gambaran
jangan takut akan memakan waktu percayalah kg sampai 1 minggu jadi dan juga dalam proses pembuatan akan serasa tidur bisa jadi tatapan kosong tapi badan bergerak sendiri
biasa dalam prosesnya bakal ada yang samperin minimal di mimpi
kalau belum juga di samperin lanjutkan dari awal << kalau terjadi kesalahan itu kebanyakan terburu2 belum datang bisikan uda di bikin
kalau sudah kelar jadi berbentuk boleh di olesin darah dan dirawat atau sesuai dengan sajennya
sebisa mungkin 1x seminggu di kasih sajennya kadang2 kalau ada dorongan boleh dikasih tapi kalau tidak sempat yah kg usa
atau mungkin habis di pakai di kasih

cara pemakain gampang
simpan di ruang kosong
setiap mau di pakai matikan lampu kasih sajen ngomong niat dan bayar

kalau sudah jadi penyimpanan
letakin di piring kasih kain putih lalu di bungkus kalau kebesaran yah kg usa pakai piirng mungkin periuk
wew ilmu hitam calon antek luciperr wkwk emoticon-Ngakak
Wah tergolong santet tuh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di