alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
mau usaha distributor tapi belum tau jalannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d635c582b2e221c8b456d/mau-usaha-distributor-tapi-belum-tau-jalannya

mau usaha distributor tapi belum tau jalannya

halo gan mau cerita & sharing nih, gw udah 7thun jdi karywan swasta, bulan ini gw putusin untuk resign, krna yg pasti gw udh bener2 jenuh jadi karywan ,udah seperti robot.. stagnan.. ,udah sekitar 2thun kepikiran resign dan baru berani resign stlah THR lebaran kemarin ,gw jg udah punya anak istri, modal keyakinan & sedikit pesangon rencananya saya ingin usaha distributor, tapi belum punya relasi untuk pabrik & jualnya, (untuk penghasilan sementara gw dagang mobil tua, )tp hasilnya gak mesti tiap bulan terjual,mohon pencerahanya suhu..


Urutan Terlama

apakah bisnis briket arang batok kelapa menjanjikan?

selamat malam gan. barusan ane baca baca mengenai pengolahan limbah batok kelapa,yang diolah menjadi briket arang,kalau dilihat dari pembuatanya sih sepertinya mudah,dan juga untuk bahan baku di daerah ane (malang kab),atau dimanapun di indonesia sepertinya sangat melimpahemoticon-Smilie,dari kebutuhan pasar nasional maupun untuk expor pemenuhanya masih sekitar 20%,jd menurut ane bisnis ini masih berpeluang besar..,(lahan basah) yg mau ane tanyakan adlh gimana cara pendistribusiannya.. kalu sudah ada yg jalan usaha ini mohon bimbingannya.. syukur syukur ada yg siap membantu merintis atw kerja sama.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di