alexa-tracking

ILC Gelar Polling Prabowo-Sandi Vs Jokowi-Ma'ruf, Hasilnya Mengejutkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d618ad9d7709e318b4567/ilc-gelar-polling-prabowo-sandi-vs-jokowi-maruf-hasilnya-mengejutkan
ILC Gelar Polling Prabowo-Sandi Vs Jokowi-Ma'ruf, Hasilnya Mengejutkan
Pilpres 2019 dipastikan hanya diikuti dua pasangan calon, yakni Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Siapa yang akan menang? Hasil polling Indonesia Lawyers Club (ILC) cukup mengejutkan.

ILC adalah salah satu program talkshow yang disiarkan secara rutin di stasiun TvOne. Program yang dipandu Karni Ilyas itu selalu membahas masalah-masalah aktual. Pada edisi terakhir membahas masuknya nama Ustaz Abdul Somad dalam bursa calon wakil presiden Prabowo Subianto.

Nah, ILC mencoba menguji pendapat publik terhadap dua paket capres-cawapres, khususnya suara para warganet. Polling itu mendapat perhatian cukup besar. Buktinya, hingga Jumat pagi (10/8/2018), polling ini diikuti 63.814 partisipan.

Saat ini siapa yg anda pilih? @karniilyas
— IndonesiaLawyersClub (@ILC_tvOnenews) 9 Agustus 2018

Hasilnya, pasangan yang diusung Partai Gerindra, PAN, dan PKS, yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno unggul telak. Dia dipilih 64 persen suara. Sementara pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin hanya mendapatkan 24 persen suara. Sementara 12 persen lainnya menyatakan tidak memilih atau golput.

Polling ini masih terus berlangsung hingga 13 jam ke depan. Apapun hasilnya, polling ini dipastikan belum bisa menjadi gambaran hasil Pilpres 2019. Hanya menggambarkan pilihan politik warganet saat ini.

Pemungutan suara Pilpres 2019 baru akan berlangsung pada 17 April 2019. Hasil pemungutan suara itulah yang akan menjadi penentu capres-cawapres yang akan memimpin Indonesia periode 2019-2024.

ILC Gelar Polling Prabowo-Sandi Vs Jokowi-Ma'ruf, Hasilnya Mengejutkan

http://news.rakyatku.com/read/113821/2018/08/10/ilc-gelar-polling-prabowo-sandi-vs-jokowi-ma-ruf-hasilnya-mengejutkan


saya termasuk yg kecewa dengan petahana


golput sudah pasti 100%emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Sudah bisa sujud syukur belum nih?
image-url-apps
Sy tdk terkejutemoticon-Selamat
KASKUS Ads
sevalid polling kaksus.

mari kita tunggu polling lejendaris kaskus lagi kek pas DKI emoticon-Wakaka
MCA cuiiiemoticon-Ngakak
image-url-apps
doski sebagai nastak agak ragu ye bree setelah kejatuhan ngahookk maren...
image-url-apps
ILC itukan dari TVONE, 2014 aja prabowo yang jadi presiden, kata tvone emoticon-Leh Uga
image-url-apps
survey onlen buat lucu²an emoticon-Wakaka
ILC Gelar Polling Prabowo-Sandi Vs Jokowi-Ma'ruf, Hasilnya Mengejutkan

ILC Gelar Polling Prabowo-Sandi Vs Jokowi-Ma'ruf, Hasilnya Mengejutkan
image-url-apps
Salahnya pertahana di

1. Amnesti pajak yg menekan2 rajyat kecil jd ketakutan
2. Pertalit yg ga ada gunanya kecuali buat om brewok harusnya lgs subsidi pertamax aja
3. Registrasi sim yg panas tai ayam. Ujung2nya boleh registrasi lebih dari 3 sim untuk 1 org
4. Buzzer nastak yg sok memaki2 org yg pengen harga gas lgp murah
image-url-apps
jadi gini.. ngoahahaha... nasbungtaik senang diawal

leh uga
ILC Gelar Polling Prabowo-Sandi Vs Jokowi-Ma'ruf, Hasilnya Mengejutkan
Quote:


tipiwan memang beda emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Semakin yakin 2 periode.
image-url-apps
Pemilu depan tuh
Busuk + busuk VS sangat busuk + sangat busuk

Nah pilihlah diantara yg busuk2 diatas, jangan golput emoticon-Ngakak (S)
Reply to k4ktus's post
Quote:


dulu itu poling kaskus gw kritik pasca 212, kenapa gak poling ulang; eh ternyata tetep dipertahankan. gitu deh emoticon-Embarrassment
image-url-apps
mantep.
langsung menyodok
Quote:


Cuma ini doang? Masih banyak yg lain emoticon-Ngakak (S)
Tp ulah nastak kok jd salah pemerintah, dimana logika emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kaskus gak bikin poling
image-url-apps
menunggu hasil survei median emoticon-Leh Uga
Reply to p.star7's post
image-url-apps
Quote:


dr pd harus milih busuk dan ikut nanggung dosa,mending golputemoticon-Smilie


×