alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Amin Berasal dari Madura
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d5f8a1ee5df0b318b456b/ketua-tim-sukses-jokowi-maruf-amin-berasal-dari-madura

Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Amin Berasal dari Madura

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PPP, Romahurmuziy memberikan bocoran mengenai siapa Ketua Tim Sukses Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Romy mengungkapkan bahwa Jokowi berasal Jawa Tengah dan cawapres KH Ma'ruf Amin berasal dari Banten, sehingga calon ketua tim sukses pasangan Jokowi-Ma'ruf harus dari luar Jawa.

Pada kesempatan tersebut, Romi juga menyebut inisial calon Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut.

"Depannya M lagi haha. Kan udah benar inisialnya depannya M lagi," ujar Romy kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jln Imam Bonjol, Jumat (10/8/2018).

Romy mengungkapkan bahwa calon Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut berasal dari Pulau Madura.

Mengingat pulau Madura menurutnya berada di luar Pulau Jawa.

"Inisialnya M, tinggal, kalo kita letakkan madura di luar Jawa ya dia madura berati di luar jawa," ungkap Romy.

Selain itu, Romy menjelaskan bahwa calon ketua Timses adalah tokoh senior.

Dia menyebut ketua timses Jokowi-Ma'ruf merupakan figur yang berpengalaman di pemerintahan dan dianggap selama ini mengawal pemerintahan presiden Jokowi.

Serta Jokowi memiliki hubungan yang sangat luas dengan orang yang disebut berinisial M.

Meski begitu, Romy meminta publik untuk menunggu saja yang akhirnya ditunjuk sebagai ketua timses. Menurut dia, ketua timses akan diumumkan dalam waktu dekat jika bukan hari ini, besok.

"Sebelum ditulis siapa nanti jangan ditulis orangnya dulu kasian nanti orangnya ya," tukas Romy.

Seperti diketahui, akhirnya teka-teki calon wakil presiden yang akan mendampingi Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang terjawab sudah.

Jokowi memilih Ketua Umum MUI, Ma'ruf Amin, sebagai cawapresnya.(*)

Sumber : http://jabar.tribunnews.com/2018/08/10/ketua-tim-sukses-jokowi-maruf-amin-berasal-dari-madura


=======================

asal jangan di php lagi ajaemoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2
Muhammad Jusuf Kalla

edit-------------

ane gak percaya kalo dibilang "dari Madura", ntar php lagi emoticon-Big Grin
Diubah oleh Rocketman133
Megawati dari sumatra emoticon-Traveller
Manies Baswedan
Meski begitu, Romy meminta publik untuk menunggu saja yang akhirnya ditunjuk sebagai ketua timses. Menurut dia, ketua timses akan diumumkan dalam waktu dekat jika bukan hari ini, besok.

"Sebelum ditulis siapa nanti jangan ditulis orangnya dulu kasian nanti orangnya ya," tukas Romy.



bocor jg nih orangemoticon-Lempar Bata
Balasan Post boend
Quote:


iya betul..
awalnya gara2 statement ini orang, rakyat indonesia jadi php emoticon-Leh Uga
ga usah terlalu bocor juga seharusnya
Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Amin Berasal dari Madura
mahri hamzah??
madli zon??
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Jangan nyebar isu lagi, takud terguncang jagad emoticon-Leh Uga
Balasan Post boend
Quote:



Ini salah satu penyebab kenapa ana ga mau milih jokowi, karena semua yang disekitaran jokowi ya tipenya begitu semua
ane liat dulu.. sesuai dengan ekspetasi ane apa kaga M dari Madura itu..

Kalo bener sesuai ekspetasi ane, ane akan dukung wiwi full lahir batin lagi....

Setelah dari kemaren sampai sekarang ane cuma dukung 1/2 lahir batin..
Balasan Post boend
Quote:


Clue dr romy sebenernya ngarah ke maaruf .tpi wartawan ama publik nyangkanya mahfud .padahal dah jelas hurf depan M ,pengalaman gk diragukan ,skrng sdng mengurus sgarat2 di pn jaksel .nah wartawan malah ngecek ke pn sleman 😂😂😂
Mamak ratna sarumpaetemoticon-I Love Indonesia
Quote:


dan sekali lagi nanggepin omongan lu..
Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Amin Berasal dari Madura
MARIA OZAWA
Balasan Post mituwet
Quote:


salah nya si MD kan itu
selain dia gak pernah benar2 di NU, dia juga Madura, bukan Jawa emoticon-Big Grin


Quote:


itu foto siapa sih? emoticon-Bingung (S)
halah taek bahasan basi emoticon-Smilie)
Quote:


Hai ciyn emoticon-Kiss
Quote:


Astajim itu foto keluarga besar ane ya akhi emoticon-Kagets
Balasan Post ceo.amigroup
Quote:


serius bray
kayaknya gak ada orang terkenal/politisi/artis di foto itu ya?
atau ane yagn gak begitu memperhatikan?
Quote:


Hai beb.. udah makan karbit beb? emoticon-kisssing
kalo mahfud md, bakal jadi kejutan lagi, udah 2x jatuh ke lubang yang sama, masak mau jadi ketua timses
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di