alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa kita gemar duduk di tempat yang sama
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d5f1a5a5163283c8b4567/kenapa-kita-gemar-duduk-di-tempat-yang-sama

Kenapa kita gemar duduk di tempat yang sama

Kenapa kita gemar duduk di tempat yang sama


Pasti agan salah satunya nih, yang kalo duduk di suatu tempat pasti maunya di situ aja, seakan-akan itu tempat udah jadi sarang agan sendiri dan berasa nyaman di tempat itu

emoticon-Malu


Nah ternyata tingkah laku kaya gitu juga ada penjelasannya loh gan

emoticon-Matabelo



Quote:



Ternyata hal ini emang biasa kok di lakuin gan, selain rasa  nyaman, dengan kita duduk di tempat yang sama juga kaya 


menghemat energi gitu, biar gak nyesuain lagi ama lingkungan baru

emoticon-Ngakak




Quote:

Quote:

Kenapa kita gemar duduk di tempat yang sama

Halaman 1 dari 5
karena lebih terbiasa
emoticon-Leh Uga ane paling suka di pojokan
mungkin udah dapet feel nya ... emoticon-Leh Uga
tergantung jejernya sih emoticon-Ngakak

Kenapa kita gemar duduk di tempat yang sama
yang penting duduk ama teman-teman terpilih ku
Pengen pindah tapi udah ada yang nempatin.
posisi awal menentukan hasil di akhir emoticon-Malu
Diubah oleh kampretoz28
karena nyaman
trgantung orgny jg c, ad yg krn biar dia keliatan, atau biar dia ga keliatan

bisa jg krn ad sesuatu didekat situ misal dkt kipas, dkt air minum, dkt colokan dll
Atau bisa jg menghindari sesuatu kyk jauh dr mulut ac
Ada kecenderungan utk selalu makan di tempat sama juga bray
karena..

"pantat punya selera.." emoticon-Big Grin
kalau ada ibu bawa anak atau lansia jangan lupa untuk memberi tempat ya emoticon-Jempol
Diubah oleh Pazonda95
Nggak mau pusing cr tempat..
Kalo ane sih gitu, karna dah nyaman juga
Diubah oleh sarifudiinn
Gemal itu apa om emoticon-cystg
Karena mengenyangkan gan.
Kalo di kantor ya duduk di tempat yang sama lah. Masak karyawan duduk di kursi bos? emoticon-Big Grin
temen ane tuh klo ke warnet pasti duduknya di deket OP nya mulu, dia gamau pindah tempat.
walopun tempat itu lg ditempatin orang, dia tetep nunggu sampe orangnya selesai. padahal ada tempat kosong emoticon-Leh Uga
Habiskan pejwan emoticon-pencet
Diubah oleh ODOL fans
bener juga emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di