alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Jika Prabowo pilih Ulama sebagai wakilnya, seolah Ulama akan diadu'
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d5ccfd9d77008318b4567/jika-prabowo-pilih-ulama-sebagai-wakilnya-seolah-ulama-akan-diadu

'Jika Prabowo pilih Ulama sebagai wakilnya, seolah Ulama akan diadu'


Merdeka.com - Koalisi Gerindra, PAN dan PKS memutuskan untuk mengusung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai capres-cawapres di Pilpres 2019. Setelah sempat alot, akhirnya kubu oposisi ini sepakat deklarasi tanpa menunggu keputusan Partai Demokrat.

Ketua Garda 212, Ustaz Ansufri Idrus Sambo menilai, Prabowo telah menyelamatkan negeri ini dari perpecahan. Dia rela Prabowo tak memilih cawapres sesuai hasil ijtima ulama Indonesia yakni Ustaz Abdul Somad dan Habib Salim Segaf Aljufri.

"Jika Bapak Prabowo memilih seorang Ulama juga sebagai wakilnya maka seakan-akan Ulama akan diadu dan umat akan menjadi korbannya," kata Ustaz Sambo dalam pesan singkat, Jumat (10/8).

Hal tersebut menanggapi keputusan Capres incumbent Joko Widodo yang memilih KH Ma'ruf Amin sebagai cawapresnya.

Sambo merasa bersyukur dengan pilihan Prabowo dan partai koalisinya. Menurut dia, menjaga persatuan umat salah satu hikmah yang sangat dalam di balik terpilihnya Sandiaga Uno sebagai cawapres Prabowo.

"Mari wahai saudara-saudaraku para pejuang-pejuang semua dan juga bagi mereka yang ada rasa sedikit kecewa, mari kita hilangkan kekecewaan kita dan tetap menjaga persatuan umat," kata dia.

Sambo mengajak semua pihak untuk tetap fokus terhadap gerakan 2019 ganti presiden dan berprasangka baik. Dia yakin pasangan Prabowo-Sandi adalah yang terbaik.

"Mari kita tetap fokus dengan #2019GantiPresiden dan tetap berprasangka baik kepada Allah bahwa pasangan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno dapat memenangi Pilpres 2019," tutup dia.

Seperti diketahui, GNPF Ulama merekomendasikan Salim Segaf dan Ustaz Abdul Somad sebagai Cawapres Prabowo. Namun setelah lobi dilakukan sejak Kamis (9/8), dua nama itu tak masuk daftar.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sandiaga Uno menjadi nama yang mengerucut di menit akhir. GNPF Ulama pun sempat merekomendasikan nama lain yakni mubalig Aa Gym dan Ustaz Arifin Ilham.

Pada akhirnya, Prabowo dan koalisinya memutuskan untuk memilih Sandiaga Uno sebagai Cawapres. Konsekuensinya, Demokrat belum mengambil sikap atas putusan itu sehingga tak hadir dalam deklarasi tengah malam tadi.

https://m.merdeka.com/politik/jika-prabowo-pilih-ulama-sebagai-wakilnya-seolah-ulama-akan-diadu.html

Ahh masih mau cari2 alasan pembenar ya emoticon-Big Grin
Ane kasih salam 500 M sajalahhhemoticon-Big Grin
Lmyn 2019 ganti........kardusemoticon-Leh Uga
Diubah oleh banyakmikir
Halaman 1 dari 3
coba tanya si kardus ulama mana yg brani lawan dengkot ulama?
Ulama mana yg mau ngasih 500M?????
Quote:


emoticon-shakehand
Jangan kepancing adu adu ulama
Ngga baik
Mari wahai saudara-saudaraku para pejuang-pejuang semua dan juga bagi mereka yang ada rasa sedikit kecewa, mari kita hilangkan kekecewaan kita dan tetap menjaga persatuan umat, dukung K.H Ma'ruf Amin!!!

Jangan dukung koalisi KARDUS, karena sesungguhnya mereka yang tertutup hatinya karena kardus, selayak-layaknya mendapat tempat kekal di siksa api neraka terpanas, KERAK NERAKA!!
Quote:


'Jika Prabowo pilih Ulama sebagai wakilnya, seolah Ulama akan diadu'
Setelah deklarasi Jokowi, kayanya kemaren ada yang nyaranin AA Gym / Arifin Ilham ke Prabowo dah
itu siapa ya..? emoticon-Bingung (S)
Untung wowok milih s@ntri sebagai wakilnya

Modal kepret 500melyar auto s@ntri ..

nastaik memaksakan.asumsi emosional orang demokrat krna ga pilih ahy jdi wapres wowo n di.anggap bener tu bacot

mau menggiring opini publik

kowilah yg skrg ini lagi adu domba umat islam

klo ulama laen.dukung wowo n ulama laen dukung kowi

umat jdi ke pecah n bisa ribut antar islam

dan yg tertawa tetep.kubu banteng n the genk



menolak lupa emoticon-Big Grin

'Jika Prabowo pilih Ulama sebagai wakilnya, seolah Ulama akan diadu'

sering diejek nasbung dan junjungan2nya planga plongo

sekali beraksi.. semua kena sleding .. sempoyangan semua poros mekah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
statement2 goblok dan ngeselin kaya gini sering banget sih keluar dari mulut2 nasbung,

ya at least lu pilih ahy lah paling reasonable. kenape kalah ame kerdus? emoticon-Wakaka
ts tumben ga nyerang wiwi?
sekarang di pihak mana hayoooooo?

emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Balasan post bakar7sekolah
Quote:


Poroa mekah tp paslonnya ada ulamanya kagakemoticon-Big Grin
Yg mampu gaplok 500M ada sih emoticon-Big Grin
Logikanya diamana? lah ini sudah rencana Ijtima Ulama.jilid II,karena Ijtima Ulama pertama di abaikanemoticon-Big Grin

prabow gak yakin bisa menang kalo usung Ulama (dari PKS) makanya di abaikan
Diubah oleh boend
Balasan post nuhujehuki
Quote:


Ane rasional bray, kali ini cm bisa ganti kardusemoticon-Wakaka
ngelesnya adaa aja...menghibur diri kliatannya
Balasan post banyakmikir
Quote:


sep ane suka gaya elo

emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
Seandainya internal umat ga ngerecokin wowo, pasti ahay yg bakal dipilih

Kemungkinan wowo dapet tekanan buat majuin masing masing calon dari pan sama pks, makanya terpaksa ambil yg "populer" dan "sama sama gerindra kek wowo" supaya ga ada yg cemburu walo justru gerindra yg menang banyak

Jadi ga heran ngapa AA sewot sampe frontal nuding kardus 1T, krn pks sama pan "oke" aja dengan majunya uno

emoticon-cystg
lah yang pertama bawa2 ulama siapa ?emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di