alexa-tracking

Aksi Prabowo Joget 'Lagi Syantik' bersama Massa Buruh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d5a08de2cf251078b4567/aksi-prabowo-joget-lagi-syantik-bersama-massa-buruh
Aksi Prabowo Joget 'Lagi Syantik' bersama Massa Buruh
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bergabung dengan massa buruh usai mendaftar sebagai calon presiden di KPU. Berdiri di atas mobil, Prabowo melempar senyum sapa dan hormat kepada kaum buruh. 

Di tengah arakan itu, Prabowo bahkan menari-nari di hadapan massa buruh. Tak hanya saat lagu perjuangan kaum buruh didendangkan, tapi saat lagu berjudul 'Lagi Syantik' Siti Badriah, Prabowo juga ikut berjoget. 

Ia berjoget dengan menggerak-gerakkan tangan sambil tertawa lepas saat diarak. Beberapa kader Gerindra di belakang mobil Prabowo juga turut berjoget, seperti Waketum Gerindra Sugiono, Sekjen Ahmad Muzani dan fungsionaris Gerindra lainnya.

Prabowo diarak hingga ke bundaran HI dari kantor KPU. Sepanjang jalan itu, massa buruh tak henti-henti meneriaki "Prabowo Presiden, Prabowo Presiden,". Arak arakan selesai hingga di bundaran HI.

https://kumparan.com/@kumparannews/a...14983435185136

Stok meme abadi emoticon-Leh Uga

Aksi Prabowo Joget 'Lagi Syantik' bersama Massa Buruh






image-url-apps
UpAstaga......
Sampe begini demi capres2an


Emang harus diakui wowo lebih syantik daripada wiwi....
Apalagi kalo pake gincu
gak ono sing nyawer ta cuk ?

emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
jadi gini.. semua cara sudah dilakukan.. sujud telanjang joget2.. gila

leh uga
Aksi Prabowo Joget 'Lagi Syantik' bersama Massa Buruh
image-url-apps
Buruh kiani kertas klo liat..sedih dan terharu mrk emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Kumat lagi gilanyaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Gila
Aksi Prabowo Joget 'Lagi Syantik' bersama Massa Buruh
image-url-apps
gaji buruh naek minimal 8juta
#kalo goal jadi pres
aing bakal nyaranin adek ane ntar lulus sma kerja setaun dulu jadi buruh
jangan diejek gan, mesti adem kata jokowi. sante aje.
terjadi lagi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
buruh apaan sih ini... hari kerja malah long march,,, pasti yg punya perusahaan kesel, itupun kalo beneran buruh ini2 orang.
senangnya dalam hati
Reply to unwell's post
Quote:


Ga ngeledek gan emoticon-Leh Uga

cuma minta disimpen kaskuser aja buat bahan meme, kali2 berguna emoticon-Leh Uga
Quote:


nastaik uda mulai.maen pake hadis

nti kowi juga pake artis buat joget pling ga haram emoticon-Leh Uga
image-url-apps
pamerin puting item lg ga tuh?
image-url-apps
Yg lo kagak pada tahu kalo wowok sebenarnya sudah memperhitungkan kalo dia bakal kalah,

Tapi biarpun begitu dia kagak rugi, karena bukan dia yg nanggung, udah ada mesin atm

Lantas dia sudah mempersiapkan jalan buat suksesornya nanti siap maju di 2024 dgn memberikan panggung dari sekarang ..
Sementara kubu sebelah kagak punya suksesor mumpuni,
Wowok udah selangkah di depan
Cebong mana paham
Reply to bononx's post
Quote:


emoticon-Wakaka
tar pas cek kesehatan klo ada raramean lagi kasih musik dubstep dah
image-url-apps
sekalian tanyain gimana sepultura buruh dki mumpung sandi wakilnya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


emoticon-shakehand
Reply to lpk02's post
image-url-apps
Quote:


Itu wakilnya syantikkk doyan bengesan (lipstikan) emoticon-Ngakak