alexa-tracking

Pemuda Bandung Jadikan ABG Budak Seks Mulai Indehoi Lulus SMP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d5552de2cf28b5f8b4580/pemuda-bandung-jadikan-abg-budak-seks-mulai-indehoi-lulus-smp
Pemuda Bandung Jadikan ABG Budak Seks Mulai Indehoi Lulus SMP
Dony Indra Ramadhan - detikNews

Pemuda Bandung Jadikan ABG Budak Seks Mulai Indehoi Lulus SMP
FS alias Farid (26) (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)

Bandung - FS alias Farid (26) yang ditangkap polisi gara-gara mencabuli anak baru gede (ABG) berusia 13 tahun dan merekam adegan mesumnya ini ternyata petualang seks. Selain menjadikan ABG budak seks, Farid ini sebagai pemeran atau 'bintang' porno yang videonya sengaja ia sebar. Dia membuat pengakuan mengejutkan telah indehoi dengan lebih dari 30 tante-tante sejak lulus SMP.

1. "Mulainya dari sejak lulus SMP. Total sudah ada lebih dari 30 perempuan. Semua sudah berumur. Iya TG (tante girang)," ucap Farid di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (10/8/2018).

Menggaet tante-tante sudah jadi pekerjaannya. Setiap kali berhubungan badan, lelaki mengaku gigolo ini 2. mendapatkan bayaran rendah Rp 100 ribu dan paling besar Rp 10 juta. 

"Kadang saya yang menawarkan kadang mereka yang langsung ke saya," kata Farid.

Farid punya cara untuk menggaet tante-tante di Bandung. Dia bercerita, untuk mendapatkan tante-tante setiap mal di Kota Bandung ia kunjungi. 

Menurut Farid, biasanya tante-tante 'nakal' kerap nongkrong di mal-mal ternama di Bandung. 

3. "Targetnya suka ada di mal-mal, yang lagi merokok, sosialita lah," tuturnya.

Setiap kali datang ke mal, Farid kerap berdandan necis atau berpakaian rapi. Sebab, kata dia, 4. pria yang rapi kerap jadi incaran para tante-tante. Setibanya di mal, Farid datang ke suatu tempat. Dia berdiri di depan tante-tante.

"Tante-tantenya sudah tahu, pokoknya yang setelan rapi. Nanti kita kasih kode-kodean dengan 5. kedipan. Tantenya yang mengedip. Baru dari situ saya samperin ajak kenalan dan lainnya," ucap Farid.

Usai berkenalan, proses negosiasi berlangsung. Menurut Farid, tak butuh waktu lama untuk lanjut cek in ke hotel. 

"Gimana situasi saja. Kadang langsung (cek in) kadang butuh waktu beberapa hari dulu. Untuk durasi mainnya, paling sebentar satu jam," kata Farid.

Kiprah Farid bersama tante-tante tamat saat menjajaki perkenalan dengan seorang perempuan ABG usia 13 tahun yang jadi korban video pornonya. Farid jatuh hati dan mengaku ingin menikahi secara resmi. Akan tetapi, Farid justru menyetubuhi dan menyebar luaskan video mesumnya ke teman-teman korban.(dir/bbn)

https://m.detik.com/news/berita-jawa...ehoi-lulus-smp

Bold 1.
30 tante2??
Ini orang sok ganteng apa ganteng beneran apa gimana ya?

Bold 2.
100 rb - 10 jt??
Tarif gigolo juga mengalami Inflasi! 2 digit lagi.. ngitungnya pake indikator apa ya?

Bold 3.
Di mall sambil ngudud??
Yg ini pasti boong! Ane kalo lagi nganter bini ke mall trus ngudud di foodcort atau di tempat parkir kaga ada yg nyamperin!

Eh pernah deng.. sekali lah disamperin.. dulu pas ane lupa matiin udud di lobby mall.. ane disamperin ma satpam.. tapi itu juga satpam om2 bukan satpam tante2!

Bold 4.
Rapi?
Ini juga boong banget!
Ane sekalipun udah rapi kinclong cetar badai pas Ondangan.. ga ada tante2 yg nyamperin!

Bold 5.
Kedipan?
Nah ini.. bisa salah info.. cacingan juga bisa mengakibatkan mata kedip2 ga jelas.. mungkin client pertama orang di atas itu adalah tante2 cacingan.. faktor ketidaksengajaan..

Jadi jelas.. berita dan keterangan tersangka sangat meragukan.. pak polisi harus lebih jeli untuk mengusut kasus ini.. emoticon-shakehand


Terakhir..

Ikut berduka buat anak 13 taunnya..

Agan dan aganwati yg punya anak.. silahkan awasi anak2 dengan lebih baik!
image-url-apps
ngoahahaha terobsesi
image-url-apps
turut berduka buat tsnya.



....
potong aja titid ni pedo lucknat
gag stay di tante2 aja malah ngerusak masa depan bocah baru gede
KASKUS Ads
image-url-apps
Pi-one kahemoticon-Shutup
image-url-apps
Mendadak kangen chika emoticon-Malu
Quote:


muka pas pasan yg penting otong gede..
banyak noh yang posting pic otong di twiter, kali ente minat emoticon-Big Grin
Don Juan ini emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Wiiihhh
Enak banget dapet kimcil emoticon-Big Grin
gigolo haram...jual kardus aja,dah jelas halal..emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Maap.. ane udah punya otong gede.. ga minat ma punya orang..

Tapi ntar deh.. gw tanya gayus dulu.. sapa tau doi minat.. emoticon-shakehand
image-url-apps
Pemuda Bandung Jadikan ABG Budak Seks Mulai Indehoi Lulus SMP
image-url-apps
Tsnya malah curhat ga laku ama tante" emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Itu tante yg ngerokok x didatengin die.
image-url-apps
Quote:


Itu maksudnya, tante2 yg lagi ngudud itu yg biasanya mau jadi konsumen. Masa harus dijelasin sedetail ini emoticon-Hammer
image-url-apps
pongasi nich bau2nya nich GIGOLO ABG TANTE WOTALAY emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:


Eh.. trus lu napa nyolot sih gan? Om sama tante itu kan sama2 orang? Beda gender doangan!! Emang yg ngudud dan yg boleh disamperin cuma tante2 doangan?
Quote:


Kalo melihat dari bentuk tubuh, ini cewek usia sekitar 34 tahunan emoticon-Bingung
Quote:


yg ngudud tantenya bray,
jgn2 itu satpam yg nyamperin mau ngebooking elu brayemoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


Jadi tantenya harus ngudud? Kalo tantenya tante girang tapi emang ga ngudud berarti ga disamperin??

Diskriminatif berarti si pelaku! emoticon-Cool
image-url-apps
yang merokok targetnya,si tante
image-url-apps
terlepas kanzengan ni orang

aing kalo jomblo akut belum nikah, kayaknya mesti les ma ni orang
berani nyepik bocah 13 tahun, that means cewe yg disepik setengah dari umurnya dia
×