alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pembeli Pakai Voucher Bukalapak, Bukadompet Penjual Dibekukan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d5423582b2eaf798b4582/pembeli-pakai-voucher-bukalapak-bukadompet-penjual-dibekukan

Pembeli Pakai Voucher Bukalapak, Bukadompet Penjual Dibekukan

Solved! Thanks Bukalapak.
Diubah oleh: egatnecrep
Urutan Terlama
Quote:


ok kita nunggu respon tim fraud BL
Jangan nyimpen dana banyak banyak di bukadompet, abis transaksi langsung tarik semua aja,kalo mau disisain ya seribu dua ribu aja
setuju. dengan atas ane.
udah banyak yang begitu.
risiko nya besar nyimpen dana dalam jumlah gede.
masih lebih baik saldo Toped.
kalau ada dana yang direview ya hanya yg terkait transaksi aja,. nggak semua diblokir gitu
Balasan Post adhiet_6
Quote:


Gan itu kayaknya emg ada transaksi yg berjalan deh awal saldo ud 0 tapi masuk remit trus tapi pas mau ditarik gagal makanya jd numpuk saldonya 2jutaan lebih

Kejer trus gan kalo agan yakin lmyan tuh duidnya....kdg bl aneh ya klo emg rentan di salahgunakan vouchernya sistemnya diperbaikin lah biar mencegah penyalahgunaan jgn enak aja tinggal maen beku2in ya kalo bner sih masih oke lah tapi klo ga trbukti kompensasi buat user yg bkdmpetnya kena bekuin apa?
Quote:


Kata siapa? Main rada jauh di sp,

Quote:


Oiya, brarti kayaknya ga hanya satu transaksi itu aja, kalo bukadompet dibekukan masa iya remit bisa masuk terus ampe numpuk? Pas ditarik gbs alasan dibekukan, kalo dibekukan ya harusnya gbs masuk/keluar, biar aja dananya masih di rekening BL,

Aneh ini mah BL
Diubah oleh adhiet_6
Namany bukalapak mau tarik uang di bekukan tp kalo di bobol lepas tgn emoticon-Wakaka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di