alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tronton Tabrak Motor, Sang Bikers Terpental
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d515c582b2e94548b4572/tronton-tabrak-motor-sang-bikers-terpental

Tronton Tabrak Motor, Sang Bikers Terpental

Tronton Tabrak Motor, Sang Bikers Terpental


Sejumlah video viral yang memperlihatkan kecelakaan antara sebuah truk dengan empat sepeda motor di Jalan Rengas Bandung, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Facebook M Abdullah Zamawi pada Jumat, 10 Agustus 2018.

Lihat videonya disini

Dalam video yang diunggah itu nampak kondisi pascakecelakaan yang terjadi, Jumat, 10 Agustus 2018 sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi. Kondisi sepeda motor yang ditabrak truk dalam keadaan rusak parah.

"Kronologi sementara diduga supir mengantuk salah menginjak rem namun yang diinjak gas dan menabrak pemotor di depannya. 3 pemotor masuk ke dalam truk kontener yang 2 pemotor terpental," tulis akun Gue Cikarang, Jumat, 10 Agustus 2018.

Akibat kecelakaan maut ini, total 5 orang pemotor menjadi korban.

Wadoo biker gan emoticon-Ngacir2
Mungkin salah satu kejadian langka dimana motor kriditan tidak berada di pihak yg salah ..
serem tuh.
ada yg kegiles kagag??
moga aja gag da korban jiwa
Yg namanya truk bikin opak.. emang udah lumrah di cikarang emoticon-Takut (S)
Kasihan gan sampai terpental.
udh hati2... malah ditabrak, trus gimana yg ugal2an... setor nyawa itu namanya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di