alexa-tracking

Jokowi Sampaikan Selamat Atas Pencalonan Prabowo dan Sandiaga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d5047c1cb176e718b4567/jokowi-sampaikan-selamat-atas-pencalonan-prabowo-dan-sandiaga
Jokowi Sampaikan Selamat Atas Pencalonan Prabowo dan Sandiaga
Jokowi Sampaikan Selamat Atas Pencalonan Prabowo dan Sandiaga
Presiden Joko Widodo saat melakukan sungkem pada ibundanya sebelum berangkat ke KPU(Foto: Istimewa)

Jakarta – Usai mendaftarkan diri ke KPU, calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Maruf Amin menyampaikan ucapan selamat atas pencalonan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk pemilihan presiden 2019. Ucapan selamat dari Jokowi disampaikan setelah dirinya mendaftarkan diri ke KPU.

“Saya dengar tadi malam Bapak Prabowo Subianto sudah mendeklarasikan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden, kita menyampaikan selamat ke beliau dan seluruh pendukungnya,” kata Jokowi di gedung KPU Jakarta, Jumat (10/8).

Adapun Jokowi bersama Kyai Haji Maruf Amin sudah mendaftar lebih dulu pada sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya pun sudah menyerahkan sejumlah syarat untuk mengikuti pilpres 2019.


Tak berselang lama, KPU pun menyatakan berkas dari pasangan Jokowi-Maruf sudah lengkap. Keduanya tinggal menunggu tahap berikutnya yakni pemeriksaan kesehatan pada 12 Agustus mendatang.


Menyusul selepas ibadah salat Jumat, giliran pasangan Prabowo-Sandiaga yang akan melakukan pendaftaran ke KPU. Untuk itu, Jokowi di sela sambutannya mengapresiasi calon lawannya Prabowo-Sandiaga yang sama-sama akan berlaga di Pilpres 2019.

“Pak Prabowo dan Pak Sandiaga adalah putra-putra terbaik bangsa ini. Beliau sama seperti saya dan Kyai Haji Ma’ruf Amin yang ingin berjuang untuk kemajuan bangsa yang kita cinta. Saya rasa itu yang penting,” tambah Jokowi.

Tak lupa, Jokowi pun berpesan kepada masyarakat untuk bergembira dalam pelaksanaan pemilu 2019 ini. Ia tak ingin ada perpecahan lantaran dihadapkan pilihan presiden dan wakil presiden.

Ucapan Selamat dari Jokowi Atas Pencalonan Prabowo-Sandiaga Diiringi Pesan untuk Rayakan Demokrasi

“Sekali lagi kita tebarkan kegembiraan dalam demokrasi selama pemilu 2019, kita bangun demokrasi sehat. Marilah kita tatap masa depan Indonesia dengan optimis dan percaya diri karena kita bangsa yang besar dan bersama-sama kita pasti bisa mengubah Indoensia yang lebih baik ke depannya,” jelas Jokowi.

Dari laporan sementara yang didapat, Prabowo-Sandiaga rencananya akan mendaftarkan diri ke KPU sekitar pukul 14.00 WIB. Pasangan tersebut juga sudah membawa sejumlah persyaratan berdasarkan Peraturan KPU No 22 tahun 2018 tentang Pencalonan Peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden.

Adapun persyaratan itu misalnya surat pencalonan yang ditandatangnai oleh pimpinan partai politik atau para pimpinan gabungan partai politik dan Surat pernyataan bermaterai berisi 14 butir pernyataan permohonan izin.

Lalu daftar riwayat hidup, tanda terima penyerahan LHKPN dari KPK, surat keterangan dari kepolisian; surat keterangan dari pengadilan, ijazah dan beberapa keterangan lain.

Dokumen persyaratan itu dibuat dalam dua rangkap. KPU akan melakukan verifikasi hingga 24 Agustus 2018 mendatang.

Sumber

image-url-apps
Selamat.. emoticon-Ultah
image-url-apps
Lawan berat nih jok emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
selamat ya akhi, bowo-sandi (bosan) menuju indonesia yang liberal dan kapitalis emoticon-Shakehand2


nasbung mendadak nasionalis emoticon-Leh Uga
Quote:


Lah, dah ada ID ne..... emoticon-Hammer2
image-url-apps
Selamat buang2 fulus trelyunan ..

Pakde emang jago gembosin logistik lawan ..
image-url-apps
Maksudnya selamat menyongsong kekalahan
Rival yg enteng ini mah
image-url-apps
selamat selamat selamat
image-url-apps
Calon udah ada, tinggal liat gimana militannya bekerja emoticon-Big Grin
image-url-apps
PRABOWO 4 PERIODE
Reply to redp00l's post
Quote:


Nastaik juga mendadak cinta umat... emoticon-Ngacir
2019...Jepang vs China
Honda vs Wuling emoticon-Wakaka
gw pegang jepangemoticon-Salaman
image-url-apps
jadi gini.. jos pak

leh uga
Jokowi Sampaikan Selamat Atas Pencalonan Prabowo dan Sandiaga
image-url-apps
Quote:


nastaik kayak tikus.. itulah kenapa tikus suka menggerogoti.. emoticon-Big Grin

tikus termasuk binatang yang menggerogoti atau mengerat makananya. Dia punya sepasang gigi depan dan sepasang gigi bawah yang tajam melengkung dan menonjol. Gigi depan ini terus tumbuh seumur hidupnya, agar supaya giginya tidak tumbuh memanjang, tikus mengerat-ngerat benda keras, sehingga giginya akan aus sedikit demi sedikit dan panjangnya menjadi tetap. Dengan mengerat-ngerat benda keras, gigi tikus juga dijaga ketajaman. Gigi tikus ini sangat kuat sehingga bisa menggerogoti benda-benda yang terbuat dari logam...
image-url-apps
2019 NASTAIK COBLOS ULAMA


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Jokowi Sampaikan Selamat Atas Pencalonan Prabowo dan Sandiaga
gak dapet ucapan selamat nih pak yg di demokrat? baper lho ntar. emoticon-Traveller
image-url-apps
Udahhhlahh mending 2019 ganti kardus dulu sajaemoticon-Big Grin
image-url-apps
Siap siap nih prabowo di kopar kapirin ama nastak,
emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Alhamdulillah dikasih selamat.
image-url-apps
Selamat gembok ya. emoticon-Ultah
×