alexa-tracking

Rekomendasi Ijtima Ulama Diabaikan, PA 212 Tak Dampingi Prabowo-Sandi Daftar Pilpres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d4f18d9d770fd298b4569/rekomendasi-ijtima-ulama-diabaikan-pa-212-tak-dampingi-prabowo-sandi-daftar-pilpres
Rekomendasi Ijtima Ulama Diabaikan, PA 212 Tak Dampingi Prabowo-Sandi Daftar Pilpres
Quote:
image-url-apps
laskar daster kena lepeh
image-url-apps
Lah kok gtu sih.. Dia d pilih lansung ulama besar lho.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
Rekomendasi Ijtima Ulama Diabaikan, PA 212 Tak Dampingi Prabowo-Sandi Daftar Pilpres
bodo amat! dianter kagak yg penting saweran 500 M. emoticon-Traveller
image-url-apps
kirain dah cukup ada ulama yg maju
ternyata masi nunggu
kira2 ada kardus nyasar kagag
image-url-apps
iyalah, yg di pilih jokowi cucunya imam masjidil haram. Syek Nawawy al-Bantany. siapa yg berani nyinyir, di kalangan ulama udah terkenal tuh kisah sama karomahnya...
Rekomendasi Ijtima Ulama Diabaikan, PA 212 Tak Dampingi Prabowo-Sandi Daftar Pilpres
kau jahatt.....!

Rekomendasi Ijtima Ulama Diabaikan, PA 212 Tak Dampingi Prabowo-Sandi Daftar Pilpres

image-url-apps
sebenernya mau dukung ulama ato dukung kardus sih ini para zombi
heran deh
image-url-apps
Klo memang ulama..konsisten dong dukung ulama... Bukan main2 lagi...lngsng Jokowi gandeng ketua MUI..kurang apalagi? emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ulama yang mereka junjung kan maunya ulama yang bisa mereka setir buat kepentingan mereka. Mereka mana bisa nyetir wapres jokowi emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ulama yg mana?
image-url-apps
Kepingin liat Riziq pulang dengan damai, salaman sama Ahoker, damai semuanya dah, HRS, 212, FPI, TemanAhok, Ngabalin, dll.. masih banyak yang lain, dalam satu koalisi, Jokowi - Ma'ruf... emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Semoga bisa dikondisikan agar tetap solid emoticon-Shakehand2
lumayan buat kubu wiwi nih, swing voters potensial...

di kubu wiwi kabarnya ahokers garis keras kan pada mau golput yak..

emoticon-Ngacir
Quote:


Lah itu...ketua MUI lngsng loh!
Quote:


jadi yg bisa nyetir cawapres kyai ya Jokowi sendiri ya.. hmmm masih ga nyadar memanfaatkan ulama?
image-url-apps
Quote:


bingung saia mau konternya gimana

enak juga ternyata pake tameng agama

emoticon-Leh Uga
Quote:

Sudah dibendung duluan...sblum issu sara bermain emoticon-Big Grin
image-url-apps
ummat bersatu mendukung ulama..

pilih pasangan yg ada ulamanya... jangan pilih yg mengkhianati keputusan ulama...

nasbung siap murtad?

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
image-url-apps
ni Ulama2 kw 2 dah siap auto kafir dan ndak dapat kapling surga pa dah berani ndk dukung Ulama beneran?? oya bung nasbung, carane auto kafirin orng lain dan ndk ngasih kapling surga gimanae? maklum lupa baca buku petunjuk waktu serah terima kunci surga kemaren emoticon-Wkwkwk
Rekomendasi Ijtima Ulama Diabaikan, PA 212 Tak Dampingi Prabowo-Sandi Daftar Pilpres
×