alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Elon Musk, Ujung Tombak Umat Manusia Menuju Kolonialisasi Mars
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d4b7714088d11118b4567/elon-musk-ujung-tombak-umat-manusia-menuju-kolonialisasi-mars

Elon Musk, Ujung Tombak Umat Manusia Menuju Kolonialisasi Mars

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan


Elon Musk, Ujung Tombak Umat Manusia Menuju Kolonialisasi Mars


Quote:

Spoiler for SpaceX:



Quote:

Quote:

Spoiler for Falcon Heavy:

Spoiler for Falcon Heavy & starman:



Quote:

Spoiler for BFR:



Quote:



Quote:



emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan


Sekian post sekaligus thread pertama dari ane, kurang lebihnya mohon maafemoticon-Malu

Wassalamualaikum wr.wb

Spoiler for Referensi:

Halaman 1 dari 5
Ane milih tetetp di Bumi lah gan
cakep nih,enak kalo bisa ke luar angkasa
yo kono lah
Tinggal menghitung beberapa tahun lagi planet Mars bisa jadi objek wisata atau mungkin bisa jadi ditinggali manusia (?) emoticon-Entahlah
wah bakal ketemu kecoa2 dia mars nih emoticon-Jempol
ane harap mars bisa bebas politik emoticon-Leh Uga
negara2 lain udah berlomba2 menjelajah Planet Marsemoticon-Leh Uga
sedangkan negara sini masih aja jualan agama emoticon-Leh Uga
Balasan post tukang.semprot
Quote:


Its true...emoticon-Leh Uga
Nunggu planet yang kayak bumi, kalau mars batu doang gimana gitu kelihatannya.
bumi makin sesak, bagus lah klo mars jadi alternatif, siapa tahu beberapa dekade lagi manusia bisa hidup dan tinggal di sana,
Diubah oleh Pazonda95
Jadi andalan banyak orang.
ngapain ke mars gak ada siapa siapa emoticon-Takut (S)
Elon musk bukannya mau di gulingkan sama para pemegang sahamnya? emoticon-Smilie
Elon musk memang sakti mandraguna
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Kalau di mars bisa ada peradaban akan terjadi 2 spesies manusia baru disana
karena kondisi di mars tidak bisa 100% sama dengan dibumi
Gravitasi, Kelembapan dsb serta oksigen yang menjadi penunjang utama hidup kita akan mempengaruhi evolusi kehidupan manusia di mars
gembok
sementara disini masih mempersoalkan harga telor naik
mangstab jiwa emoticon-Wagelaseh
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di