alexa-tracking

Elon Musk, Ujung Tombak Umat Manusia Menuju Kolonialisasi Mars

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d4b7714088d11118b4567/elon-musk-ujung-tombak-umat-manusia-menuju-kolonialisasi-mars
icon-hot-thread
Elon Musk, Ujung Tombak Umat Manusia Menuju Kolonialisasi Mars
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan


Elon Musk, Ujung Tombak Umat Manusia Menuju Kolonialisasi Mars


Quote:

Spoiler for SpaceX:



Quote:

Quote:

Spoiler for Falcon Heavy:

Spoiler for Falcon Heavy & starman:



Quote:

Spoiler for BFR:



Quote:



Quote:



emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan


Sekian post sekaligus thread pertama dari ane, kurang lebihnya mohon maafemoticon-Malu

Wassalamualaikum wr.wb

Spoiler for Referensi:

Ane milih tetetp di Bumi lah gan
image-url-apps
cakep nih,enak kalo bisa ke luar angkasa
KASKUS Ads
image-url-apps
yo kono lah
image-url-apps
Tinggal menghitung beberapa tahun lagi planet Mars bisa jadi objek wisata atau mungkin bisa jadi ditinggali manusia (?) emoticon-Entahlah
wah bakal ketemu kecoa2 dia mars nih emoticon-Jempol
ane harap mars bisa bebas politik emoticon-Leh Uga
negara2 lain udah berlomba2 menjelajah Planet Marsemoticon-Leh Uga
sedangkan negara sini masih aja jualan agama emoticon-Leh Uga
Quote:


Its true...emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nunggu planet yang kayak bumi, kalau mars batu doang gimana gitu kelihatannya.
image-url-apps
bumi makin sesak, bagus lah klo mars jadi alternatif, siapa tahu beberapa dekade lagi manusia bisa hidup dan tinggal di sana,
Mars akan punya kehidupan
dan suatu saat bakal ada perang antara kaum mars dengan bumi





Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Elon Musk, Ujung Tombak Umat Manusia Menuju Kolonialisasi Mars
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
image-url-apps
Jadi andalan banyak orang.
ngapain ke mars gak ada siapa siapa emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Elon musk bukannya mau di gulingkan sama para pemegang sahamnya? emoticon-Smilie
image-url-apps
Elon musk memang sakti mandraguna
Kalau di mars bisa ada peradaban akan terjadi 2 spesies manusia baru disana
karena kondisi di mars tidak bisa 100% sama dengan dibumi
Gravitasi, Kelembapan dsb serta oksigen yang menjadi penunjang utama hidup kita akan mempengaruhi evolusi kehidupan manusia di mars
image-url-apps
gembok
sementara disini masih mempersoalkan harga telor naik
mangstab jiwa emoticon-Wagelaseh
×