alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Tuntutan Jakarta Utara Menggugat Ditolak, Warga Ancam Bakal Demo Lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d4a89a09a39696e8b4569/jika-tuntutan-jakarta-utara-menggugat-ditolak-warga-ancam-bakal-demo-lagi

Jika Tuntutan Jakarta Utara Menggugat Ditolak, Warga Ancam Bakal Demo Lagi

Jika Tuntutan Jakarta Utara Menggugat Ditolak, Warga Ancam Bakal Demo Lagi


Sebanyak 23 elemen organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam 'Jakarta Utara Menggugat' menuntu pembentukan tim gabungan untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di Jakarta Utara.
Tim gabungan itu nantinya berasal dari unsur masyarakat, pemerintah, pengusaha, serta para pemangku kepentingan yang terkait.
Jika tim gabungan tersebut terwujud, maka warga akan mempunyai akses untuk ikut memantau kemajuan penanganan kemacetan.
Baca: Masyarakat Tuntut Pembentukan Tim Gabungan Atasi Kemacetan di Jakarta Utara
Namun, jika tuntutan itu tidak terwujud dalam waktu dekat, maka aksi demonstrasi akan kembali digelar seperti yang terjadi pada Senin (23/7/2018) di depan Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Aksi unjuk rasa itu sebagai bentuk menuntut penanganan kemacetan lalu lintas di Jakarta Utara.
“Kami akan tunggu satu minggu ini. Apabila belum ada juga, apa boleh buat, kami akan kerahkan massa kembali,” ujar anggota Jakarta Utara Menggugat yang juga Ketua Laskar Merah Putih Indonesia Markas Daerah DKI Jakarta, Jupli Singarimbun, Kamis (10/8/2018).
Sementara itu, Wakil Wali Kota Jakarta Utara Junaedi mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah masyarakat yang melakukan aksi unjuk rasa sebagai upaya menuntut penanganan kemacetan di Jakarta Utara.
Baca: Sering Macet, Pemkot Jakarta Selatan Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Pondok Labu
“Ya itu salah satu cara untuk membantu kita juga. Kalau dengan wali kota tidak merespons ya dengan masyarakat. Masyarakat yang harus menagih apa yang menjadi agenda rapat bulanan kemacetan,” katanya.
Namun demikian, menurut Junaedi, penanganan masalah kemacetan di Jakarta Utara tidak bisa hanya dilakukan oleh Pemerintah Kota Jakarta Utara.
Pasalnya, kata Junaedi, ada beberapa kewenangan yang juga masuk ranah pemerintah pusat maupun instansi terkait lainnya.

http://wartakota.tribunnews.com/2018/08/10/jika-tuntutan-jakarta-utara-menggugat-ditolak-warga-ancam-bakal-demo-lagi

Jadi wahgabener aja ga becus kok malah cawapres emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2
Semuanya nasbungtaik goblok kuadrat nyet emoticon-Ngakak
Jika Tuntutan Jakarta Utara Menggugat Ditolak, Warga Ancam Bakal Demo Lagi
emoticon-Cool
warga jahad..
emoticon-Ngakak
page one di trit kejet kejet
Jika Tuntutan Jakarta Utara Menggugat Ditolak, Warga Ancam Bakal Demo Lagi
Balasan post 48punpun
Quote:


gudbye jkarta

Jika Tuntutan Jakarta Utara Menggugat Ditolak, Warga Ancam Bakal Demo Lagi
Balasan post 48punpun
Quote:


Jika Tuntutan Jakarta Utara Menggugat Ditolak, Warga Ancam Bakal Demo Lagi
mau ga macet

jgn pake kendaraan pribadi naek angkutan umum

tpi gitu ga kan.mau


brot, majikan lu lgi di luar rumah ye jdi bisa kaskusan


jgn lupa angkat jemuran sma pel lantai sampe bersih emoticon-Leh Uga

Ga perlu demo demo mengerahkan massa apalagi sampai bikin tim gabungan seperti itu, mending dilaporkan saja keluhan ini ke kantor kecamatan setempat agar segera ditindak lanjuti
Macet lebih mudah diatasi klw jadi presiden.

Jd inget kata2 ini. Mungkin sandi nyalon krn pengen nyelesein macet jakarta emoticon-Ngakak
Keluar luh dr jakarta bangcaatttemoticon-Ngamuk
kita tunggu gantinya om uno buat nyelesaiin tugasnya
Quote:


goblok lo, macet dan banjir bisa diatasi, kalo dia jadi wapres
Warga kelapa gading yg notabene penopang ekonomi batapia juga terganggu sih akibat macet dari priok
Soale kalo mo masuk tol bandara kudu lewatin nih jalur neraka ..
Mau bgmn lagi emang Jakarta Utara paling ketinggalan, busway aja ke sudirman bisa 2 jam, tapi enaknya tolnya kemana aja bisa, baru sekarang mendingan ada Ojol, lumayan hemat, sebelumnya buat ke gading aja yang cuma 10 km bisa abis 30ribu PP kalau pakai angkutan umum.
Quote:


4 TAHUN YANG SIA2 DONG SI HOKTOD
kemaren ngapain aja ??

emoticon-Wakaka
Diubah oleh miyaza
warga jakut yg demo ahoker semua emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
Quote:


tumben

jaman si hoktod malah lu caci transportasi umumnya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di