alexa-tracking

Tips Memesan Ojek Online Yang Baik dan Benar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d4524c0d770f44a8b4568/tips-memesan-ojek-online-yang-baik-dan-benar
Tips Memesan Ojek Online Yang Baik dan Benar
Tips Memesan Ojek Online Yang Baik dan Benar
1. Pastikan koneksi internet anda dalam keadaan menyala mau itu data seluler ataupun wi-fi, karena kalo tidak ada koneksi internet mau sampai kapanpun
juga gak bakalan bisa pesen ojek online.

2. Pastikan juga aplikasi ojek online (bebas mau gojek, grab atau uber juga boleh) sudah terpasang, kalo belum punya silahkan download terlebih dahulu dan kalo udah terpasang silahkan anda hapus kembali. Ya enggaklah bego, jalanin aplikasinya emoticon-Frown.

3. Tentukan lokasi jemput sesuai dengan lokasi anda saat memesan ojek online, karena jika lokasi jemput berbeda dengan lokasi anda saat memesan ojek online kasian sama drivernya nanti nyari nyari
anda gimana kalo drivernya pemarah? Bisa-bisa anda digampar. (Gunakan saja GPS agar driver lebih mudah mencari anda.)

4.Tentukan juga tujuan anda, kalo anda pesan ojek online ya harus ada tujuannya. Semua juga gitu, kalo kemana-mana harus ada tujuannya.

5. Saat anda sudah bertemu dengan driver anda, periksalah terlebih dahulu roda motornya, pastikan rodanya berjumlah 2, kalo rodanya 3 berarti anda salah memesan, itu bukan ojek tapi becak.

6. Yakinkan diri anda bahwa anda sudah duduk di jok motor sebelum motornya jalan, karena kalo tidak buat apa anda pesan ojek.

7. Jangan melompat dari motor saat motornya berlari kencang, itu akan sangat membahayakan diri anda dan orang lain.

8. Jika anda bosan dengan keseharian anda dari hari ke hari, sebelum turun dari motor, tempeleng dulu drivernya, maka anda akan mendapatkan pengalaman dan sensasi luar biasa yang dapat menyebabkan hidup anda lebih berwarna.

9. Saat anda sudah sampai ke tujuan, anda bisa membayar biaya antar ke drivernya. Pastikan uang anda cukup untuk membayar biaya antarnya karena mereka tidak mau menerima kasbon. (Kasbon
emangnya warung.)

10. Jika anda menggunakan helm milik drivernya, pastikan kembalikan pada drivernya, karena itu cuman dipinjemin bukan dikasiin.

Sekian dari saya, semoga tips ini bermanfaat. Terima kasih.
image-url-apps
pertamax hanya untuk fans jenderal kardus emoticon-Cool
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.







.


Tapi boong
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ga lucu ga papa yg penting ditraktir cendol emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
image-url-apps
Tips Memesan Ojek Online Yang Baik dan Benar
KASKUS Ads
image-url-apps
Ini dasarnya ya gan emoticon-Leh Uga
nice inpo gan emoticon-Recommended Seller

*komenoldkaskusstyle*