alexa-tracking

Beby Romeo Enggan Beli Rumah Ahmad Dhani yang Katanya Berhantu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d426714088d12268b4568/beby-romeo-enggan-beli-rumah-ahmad-dhani-yang-katanya-berhantu
Beby Romeo Enggan Beli Rumah Ahmad Dhani yang Katanya Berhantu
Beby Romeo Enggan Beli Rumah Ahmad Dhani yang Katanya Berhantu
POSBELITUNG.CO--MUSISI Ahmad Dhani kini tengah menjual rumahnya yang disebut dihuni banyak hantu untuk menjadi calon legislatif di dalam Pileg 2019 mendatang dari Partai Gerindra.

Rumah itu berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dikatakan Ahmad Dhani juga ingin mendukung Ketua Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) dalam Pemilu 2019.

Namun musisi dan penyanyi Beby Romeo rupanya enggan membeli rumah sahabatnya itu.

Beby Romeo yang ditemui dengan istrinya, aktris Meisya Siregar di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) mengatakan bahwa tidak mau membeli rumah Ahmad Dhani.

"Aku enggak suka rumahnya dia (Dhani). Banyak hantunya, enggak deh enggak jadi (beli)," kata Beby Romeo.

Beby mengatakan bahwa rumah Dhani yang seram dikarenakan ia mendapatkan informasi langsung dari suami dari musisi dan penyanyi Mulan Jameela itu.

"Waktu kemarin di Hongkong sama Dhani, lagi makan malam tiba-tiba dapat telepon sih Dhani. Dia bilang dari orang studio, katanya operatornya kemasukan (makhluk halus). Oh yaudah," ucapnya.

Lanjut Beby, ia menduga Dhani menjual rumahnya selain untuk berpolitik, karena takut juga rumahnya tuh seram banget dan juga hidupnya tidak tenang.

"Ya memang gitu, orang dia (Dhani) sendiri takut kok. Lewat ruang tamu gue pernah ngegepin dia lari. Dia juga takut itu," ujar Beby Romeo seraya tertawa.

"Makanya mungkin alasan dijual itu karena udah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik. Udah serem nggak bisa diusirin," timpal Meisya Siregar.

sumber : http://belitung.tribunnews.com/2018/08/09/beby-romeo-enggan-beli-rumah-ahmad-dhani-yang-katanya-berhantu?

pantes di jual, gw kira karena emang murni buat bantu prabowo. ternyata rumah hantu yang di jual emoticon-Leh Uga
Beby Romeo Enggan Beli Rumah Ahmad Dhani yang Katanya Berhantu
mat dani kagak jadi nyumbang dong emoticon-Cape d... (S)
memalukan !
image-url-apps
kirain dah botak jenggotan sangar gitu
ternyata takut ma hantu2an juga nih om dani
gag nyangka
KASKUS Ads
image-url-apps
mungkin setan2 demen klo kongkow bareng mamat dani, makanya betah
image-url-apps
Quote:


boro2 liat hantu, kadang bangun2 pagi trus cukur jenggot aja si dani ketakutan sendiri emoticon-Takut
Quote:


hobby situ anti mainstream bray
hobby ngintipin om dani
ampe tau pas om dani cukur djembut eeeehhh jenggut segala
hantunya pampir penghisap darah
anak buahnya kampret kampret beterbangan

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
image-url-apps
Beby Romeo Enggan Beli Rumah Ahmad Dhani yang Katanya Berhantu
image-url-apps
Dhani2, dah berani ngaca apalagi yg lu takutin?? emng ada yg lebih serem emoticon-Ngakak
image-url-apps
bodo amat kak
image-url-apps
Ya anggap aja beli tanahnya doank

Bangunannya mah rubuhin aja, wong norak jugak kayak orang udik yg tiba2 punya duit gede dari warisan jual sawah gitu ..
image-url-apps
padahal jin aja pada takut pada manusia, itu pun kalo ngak mengusik keberadaanya emoticon-Big Grin
rumah itu harus sering di shalatin, di ngajiin.... kalo jarang ya emang gitu... banyak nyang nyangkut...
image-url-apps
Quote:


wktu kecil ane prnah dibawa WEWE lho.. emoticon-Ngakak

wktu sore mnjelang maghrib malah main petak umpet, di sekitar CANDI ARJUNA... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hantu kredit dari barang2 yg belom lunas emoticon-Traveller
image-url-apps
Lahh itu kan temennya lu juga dhan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wah rumah republik cinta kah?
image-url-apps
Kebanyakan barang antik sih dhan
Seyem emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Jangan mau deh.
×