alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d420314088de7268b4568/tmn-posesif

Tmn posesif?

Delete
Diubah oleh: deusmachina
Halaman 1 dari 2
ahh temen benalu yang cuman ngandelin ente doang, ane ada juga beberapa temen kek gitu tapi bukan sahabat ane jadi kalo gamasuk ikutan gamasuk, kalo gaada si dia gabakal ikut nimbrung or ngumpul or duduk2 asik nunggu kelas or nyantai yaa intinya terlalu ngandelin

gapapa omongin baek2 bener kok ts kalo emang gabisa dan gamau, abis itu lepasin keputusan ke si mawar, karna untung ruginya bukan di ente tapi di mawar, ente malah makin ngelonin dia malah makin makan ati

biarin aja si mawar yang nentuin keputusannya, kalo dengan begitu mawar malah marah2 kan berarti udah ga cocok tuh buat dijadikan sahabat

salam flat earth
naksir kali sm sista
hayoloooo
(ane pusing abis baca kisahnya, trus jd bingung mau ksh saran apa emoticon-Hammer (S))
w w w w w w and w emoticon-Hammer2
Initeh asli?
Gak dikarang-karang?
kaga nyangka kurang huruf "g" doang sa bikin migren emoticon-Hammer (S)

situ seneng gak?
keganggu gak?
pen ninggalin gak?
kok nanya ke gua emoticon-Hammer (S)
Kok jadi curiga mawar itu lesbi ya? Soalnya kalo hetero, ga segitunya deh.
bingung, mata sakit
Yaudah lu cari cowok aja
Balasan Post causechooser
Quote:


TS punya cowok.
Nah bukan cuma gua yg susah baca tulisan ts emoticon-Motret
Rapiin dulu sist. Bingung
kasih pelajaran emoticon-Smilie
w gtw mo kmn p emoticon-Wagelaseh
Mungkin dia melihat mama nya di dirimu
We dan.... kalian Ikut les biola
Ajak cowo lu juga, jd kmn mn ber4 haha makin rame

Cowonya si w putusin aja dah zi w suruh jadian ma pacar lu juga. Ga guna itu cowonya si w
Quote:


Koq sama.
Males banget gue baca curhatan yang gak paham penggunaan paragraf.

Quote:


Pelajaran apa?
Yang gimana?
Yang jelas dong?
Diubah oleh bu.bogum
dia susah bersosialisasi sama temen kampus kayaknya
toxic tinggalinn aee
Quote:


jangan pliiss.. dia butuh kamu.
Quote:



ya sama sh, mana koma? titiknya hilang gan! eh itu beneran ada tanda komanya ga?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di