alexa-tracking

Tmn posesif?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d420314088de7268b4568/tmn-posesif
Tmn posesif?
Di smt 1 kuliah w punya kelompok main terdiri 4 cwo dan 4 cwe trmasuk w,tp dr 4 cwe yg akrab itu cmn 3 w,mawar dan melati (nama samaran).
Di smt 2 kita smua mencar ga 1 kelas kecuali w dan mawar dia pengen smaan jdwalnya ama w, awalanya w ga mengira ini bakal jd awalan keposesifannya dia.

Tp mulai kesini dia makin parah mungkin di smt 1 dia cmn minta temenin dia pacaran dgn alasan gamau berduaan ya w sih nurut aja selagi w ada waktu,suatu saat pacarnya itu nanya knp w ngikut trus yg w jwb disuruh mawar tp mawar malah blg klo dia ga maksa cmn minta w kesel disitu makanya w sering nolak klo dia minta tp dia selalu marah klo w tolak. Akhirnya dia maksa w dan menawarkan traktiran klo w ikut.

Di smt 2 di makin jd smpe gamau masuk kelas tanpa w atau tmn skelas yg dulu itu, w krn merantau jd harus kos dan pernah pas w pulang ke rumah dan ga kuliah dia jg ngikut gakuliah blg nya sih sakit terus besoknya dia minta melati buat nemenin dia masuk kelas pdhl melati udh gada kelas lg hari itu.
Karena smakin menjadi w jg merasa gaknyaman tp ini belum sberapa sbelum dia putus ama pacarnya yg lama dan w jadian ama kating dia hampir tiap sabtu minggu ke kosan w, w sih seneng ada yg nemenin tp waktunya jg w harus jln sm pacar w makanya w ajak dia jln bareng ber3 dr pd diem di kosan w sndiri tp dia gamau jd nyamuk katanya dia selalu nolak ajakan jln ber3 ama pacar w, w paham si tp klo dia gamau jd nyamuk knp dia yg slalu jd in w nyamuk?

Stelah 2 blnan menjomblo dia pacaran ama anak seangkatan, pacarnya ini pendiem dan sering bgt ngikutin mawar dan otomatis w jd nyamuk selama w jd nyamuk w kira dia udh ga terlalu nempel ama w dan bisa nyaman ama pacarnya tp ternyata ttp aja dia gamau klo tanpa w klo masuk kls krn skrng di smt 3 nnt dia minta buat nyamain jdwal lg tp bkn cmn w dan mawar tp sm pacarnya jg, w otomatis nolak dan blg knp w jg harus ikut nyamain jd nyamuk abadi dong w

Stelah w jwb begitu w kira mawar langsung ngerti gmn perasaan w tp dia malah bersikeras dan blg klo kita sekelas bakal seru bgt bisa ber3 terus kmn2,w jwb gmn nnt deh
Tp pas waktunya nyusun jdwal w menghindar setiap di tanya jdwal ama mawar keknya dia curiga klo w gk mau nyamain dan dia kesel sm w skrng
W udh coba chat dia dan kasih pengertian tp gada balesan dan pacarnya ngechat w klo dia minta jadwal w dan mau nyamain tp w gapaham knp sih harus sm kan udh lo pacarnya lalu pacarnya mawar blg klo w itu sahabatnya dia jd mawar gabisa masuk kls tanpa w walaupun udh ada dia...

Skrng w bingung harus gmn klo w ngehindar pasti bakal kontras bgt soalnya klo ada w udh pasti ada mawar dan ga tega jg soalnya dia bener2 bergantung ama w ya walau kadang w ga dihargain jg tp apa bener klo menjauh itu hal yg tepat?
Mohon saranya bantu w (╥﹏╥)
ahh temen benalu yang cuman ngandelin ente doang, ane ada juga beberapa temen kek gitu tapi bukan sahabat ane jadi kalo gamasuk ikutan gamasuk, kalo gaada si dia gabakal ikut nimbrung or ngumpul or duduk2 asik nunggu kelas or nyantai yaa intinya terlalu ngandelin

gapapa omongin baek2 bener kok ts kalo emang gabisa dan gamau, abis itu lepasin keputusan ke si mawar, karna untung ruginya bukan di ente tapi di mawar, ente malah makin ngelonin dia malah makin makan ati

biarin aja si mawar yang nentuin keputusannya, kalo dengan begitu mawar malah marah2 kan berarti udah ga cocok tuh buat dijadikan sahabat

salam flat earth
image-url-apps
naksir kali sm sista
hayoloooo
(ane pusing abis baca kisahnya, trus jd bingung mau ksh saran apa emoticon-Hammer (S))
KASKUS Ads
w w w w w w and w emoticon-Hammer2
image-url-apps
Initeh asli?
Gak dikarang-karang?
image-url-apps
kaga nyangka kurang huruf "g" doang sa bikin migren emoticon-Hammer (S)

situ seneng gak?
keganggu gak?
pen ninggalin gak?
kok nanya ke gua emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Kok jadi curiga mawar itu lesbi ya? Soalnya kalo hetero, ga segitunya deh.
image-url-apps
bingung, mata sakit
image-url-apps
Yaudah lu cari cowok aja
Quote:


TS punya cowok.
Nah bukan cuma gua yg susah baca tulisan ts emoticon-Motret
image-url-apps
Rapiin dulu sist. Bingung
image-url-apps
kasih pelajaran emoticon-Smilie
w gtw mo kmn p emoticon-Wagelaseh
image-url-apps
Mungkin dia melihat mama nya di dirimu
image-url-apps
We dan.... kalian Ikut les biola
image-url-apps
Ajak cowo lu juga, jd kmn mn ber4 haha makin rame

Cowonya si w putusin aja dah zi w suruh jadian ma pacar lu juga. Ga guna itu cowonya si w
image-url-apps
Quote:


Koq sama.
Males banget gue baca curhatan yang gak paham penggunaan paragraf.

Quote:


Pelajaran apa?
Yang gimana?
Yang jelas dong?
image-url-apps
dia susah bersosialisasi sama temen kampus kayaknya
image-url-apps
toxic tinggalinn aee
image-url-apps
Quote:


jangan pliiss.. dia butuh kamu.
×